Inilah 5 Alasan Yuzu Aihara di Anime Citrus Pantas Menjadi Waifu-mu

Inilah 5 Alasan Yuzu Aihara di Anime Citrus Pantas Menjadi Waifu-mu - I D Pran tidak,salahnya,menjadikan,karakter,anime,shoujo-ai,sebagai,waifu,yuzu,aihara,lebih,dari,cukup,untuk,menjadi,waifu,idaman,berikut,alasannya
Tidak ada salahnya menjadikan karakter di anime shoujo-ai sebagai waifu. Yuzu Aihara lebih dari cukup untuk menjadi waifu idaman. Berikut ini alasannya.
Sumber foto header: blogiswar.net

Anime bergenre yuri/shoujo-ai, Citrus, baru saja tamat. Pasti masih segar di kepala kamu bagaimana kisah cinta dua saudara tiri yaitu Yuzu dan Mei yang bikin panas-dingin ini. Kalau kamu belum nonton, ulasan berikut ini bisa jadi mengandul spoiler, jadi silahkan ditinggal pergi kalau tidak mau terkena spoiler berlebih.

Citrus sendiri menceritakan tentang Yuzu Aihara yang bersekolah di sebuah sekolah khusus wanita. Hal ini disebabkan karena ibunya yang menikah lagi, sehingga Yuzu pun harus pindah tempat tinggal. Di hari pertama sekolah, Yuzu bertemu dengan seorang ketua OSIS yang menyebalkan. Namun, siapa sangka ketua OSIS tersebut adalah saudara tirinya sendiri. Untuk kisah lengkapnya, silahkan nonton sendiri, ya.

Seperti yang penulis sudah janjikan, kali ini kita akan membahas mengapa Yuzu Aihara itu waifu material banget padahal dia merupakan tokoh anime yuri. Berikut ini alasannya.

1. Yuzu Sangat Stylish dan Pintar Berdandan
Yuzu Sangat Stylish dan Pintar Berdandan
kaorinusantara.or.id
Yuzu adalah seorang Gal, alias kalau di Jepang semacam kumpulan cewek yang suka berdandan mencolok dan agak berlebihan supaya terlihat cantik. Namun, meskipun dandanan Yuzu sangat mencolok, dia bisa menyesuaikan diri untuk dandanannya. Lihat saja, betapa sering dia mengganti gaya rambutnya. Make up-nya pun tidak selalu menor, dan dia memang sudah cantik dari sananya. Kamu tidak akan bosan dengan tampilan Yuzu tiap harinya.

2. Yuzu adalah Saudara yang Perhatian
Yuzu adalah Saudara yang Perhatian
http://loveani.pink
Kamu bisa lihat betapa Yuzu sangat memperhatikan Mei sebagai saudara sekaligus orang yang dicintainya. Memang benar jika Yuzu menyukai Mei dan menginginkan sesuatu yang lebih, tetapi melihat Mei yang lebih butuh keluarga daripada kekasih, dia pun mencoba meredam perasaannya. Kalau kamu punya waifu seperti ini, jangan disia-siakan bos, karena perasaannya tulus pada keluarga maupun orang yang disukainya.

3. Baik Hati dan Penuh Kasih Sayang
Baik Hati dan Penuh Kasih Sayang
livedoor.blogimg.jp
Yuzu itu baik hati, tidak cuma baik kepada Mei maupun teman baiknya, Harumin, dia juga baik kepada siapa saja. Bahkan kepada rival cintanya, Himeko Momokino, Yuzu tetap memperlakukan gadis itu dengan baik.

4. Gadis Berjiwa Kuat
Gadis Berjiwa Kuat
blogspot.com
Seperti yang sudah penulis sampaikan sebelumnya, bahwa Yuzu bahkan menekan perasaannya ketika melihat hal yang dibutuhkan Mei adalah keluarga. Tentu saja, menekan perasaan seperti itu sangatlah sulit, sedangkan orang yang dicintainya selalu ada di dekatnya.

5. Yuzu adalah Gadis yang Imut dan Menarik
Yuzu adalah Gadis yang Imut dan Menarik
alphacoders.com
Yuzu itu cantik, tetapi dia juga sangat imut dan manis. Dia memang sosok yang tegar, tetapi kalau kamu sebagai kekasihnya memberi perhatian padanya, dia akan menunjukkan sosok malu-malunya yang menggemaskan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Pewarnaan Ulang Foto Berusia 100 Tahun Ini Punya Kisah Menyentuh
Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018
Serem Gila! Bukan Hanya Lintah, 10 Hewan Vampir Ini Juga Suka Menghisap Darah
Imut, Keren dan Seksi. Inilah Para Cewek Anime yang Cocok Memakai Eyepatch
5 Cara Kucing Membodohi Pemiliknya
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Pernah Chubby, Begini Transformasi Visual Park Bo Gum Sampai Jadi Macho
5 Makna Tersembunyi Logo HUT RI Ke 72! Pasti Nggak Nyangka Deh!
Ngintip Lukisan-Lukisan Ustadz Sholeh Pati yang Seremnya Kebangetan
Tanda-Tanda Ini Dianggap Merupakan Sinyal Ada Yang Mikirin dan Ngomongin Kamu !
8 Negara Terkecil Di Dunia Ini Bikin Jelajahmu Jadi Singkat
Kesalahan Pada Acara TV yang Lolos ke Mata Publik, dari Dildo sampai Spiderman