I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Penampakan 5 Sosok Terlucu di Anime 2017, Tidak Perlu Bertanya Tentang Gintoki!

Inilah Penampakan 5 Sosok Terlucu di Anime 2017 Tidak Perlu Bertanya Tentang Gintoki
Tidak perlu menjadi terlalu bodoh untuk dianggap lucu, meskipun kadang sifat bodoh alami juga mengakibatkan kelucuan luar biasa. Seperti para karakter anime ini, mereka paling koplak di tahun 2017 kemarin.
Cocok buatmu
Lucu atau tidaknya suatu karakter, memang subjektif alias tidak bisa disamakan persepsi antar tiap individu. Kamu bilang si A lucu, dia bilang si B lebih lucu, alias relatif. Namun, bagi pecinta anime, di tahun 2017 kemarin pasti banyak serial yang membuatmu terbahak-bahak. Contoh paling mudahnya adalah Gintama dan Otsomatsu-san, kedua judul tersebut memiliki fans yang tidak sedikit dan hampir dikenal semua penggemar anime. Namun, mengesampingkan dua cerita tersebut, kita juga memiliki anime dengan genre bermacam-macam tetapi tetap menyimpan kelucuan di sana, terutama pada tiap karakternya.

Oleh sebab itu, berdasarkan daftar yang ada di honeysanime.com, berikut ini adalah beberapa tokoh lucu dari serial anime yang tayang di 2017.

1. Yoshiko Hanabatake dari Aho Girl

Kwikku, Yoshiko Hanabatake dari Aho Girl
Sumber: cloudfront.net
Kamu bisa simpulkan sendiri dari judul ceritanya, Aho Girl, yaitu gadis bodoh, cukup menggambarkan bagaimana sifat dari Yoshiko Hanabatake. Namun, bodoh bukanlah kata pertama yang perlu disematkan pada Yoshiko, melainkan BERISIK. Namun, berkat sikapnya yang energetic, dan super percaya diri, membuat Yoshiko menjadi pusat karakter yang akan membuatmu terpingkal.

2. Hoozuki dari Hoozuki no Reitetsu Season 2

Kwikku, Hoozuki dari Hoozuki no Reitetsu Season
Sumber: watchcartoononline.io
Hoozuki sangat jauh dari kata bodoh, berisik, energik dan ciri-ciri lainnya yang membuat seorang karakter menjadi lucu. Hoozuki lucu dengan caranya, yaitu dengan wajahnya yang dingin, sifatnya yang pendendam tetapi seperti biasa-biasa saja, dan bagaimana cara dia memperlakukan orang lain yang tidak kompeten. Dia bisa sangat kasar dan kejam, tetapi Hoozuki bisa bersikap biasa-biasa saja kalau orang yang dihadapinya juga biasa-biasa saja padanya.

3. Dino dari Blend S

Kwikku, Dino dari Blend S
Sumber: twitter.com
Cowok cakep yang lahir dan besar di Itali ini tampak tergila-gila pada budaya otaku. Dia jauh-jauh ke Jepang hanya dengan tujuan untuk mendirikan sebuah cafe. Namun, berkat sifat dramatisnya ini, kelakukan Dino jadi terkesan lucu.

4. Kazuma Satou dari KonoSuba 2

Kwikku, Kazuma Satou dari KonoSuba
Sumber: pinimg.com
Sebagai sosok yang masuk ke dunia lain, Kazuma Satou terlalu biasa. Seorang protagonis utama seharusnya punya kekuatan tertentu atau apalah itu, tetapi Kazuma benar-benar normal. Sifatnya juga normal-normal saja, tetapi banyak kejadian di KonoSuba yang membuat si tokoh utama ini jadi konyol dan lucu.

5. Yasaburou Shimogamo dari Uchouten Kazoku 2

Kwikku, Yasaburou Shimogamo dari Uchouten Kazoku
Sumber: http://bugfox.net
Anime ini sebenarnya agak dark, karena terdapat cerita tentang sebuah perkumpulan Friday Fellows yang menjadikan tanuki sebagai makanan. Pemeran utama ini sendiri, sebenarnya memiliki masa lalu buruk dengan klub ini, yang mana ayahnya menjadi makanan Perkumpulan ini. Namun, pembawaan tenang Yasaburou Shimogamo membuat cerita ini jadi lebih ikut lebih tenang. Yasaburou yang tenang dan berlidah tajam membuat penggemar kadang tertawa.

0
0 none
Komentar