Seperti Inilah Sosok dan Kisah Ted Bundy, Psikopat Rupawan yang Suka Mengoleksi Kepala Wanita Cantik

Seperti Inilah Sosok dan Kisah Ted Bundy  Psikopat Rupawan yang Suka Mengoleksi Kepala Wanita Cantik - I D Pran tidak,batasan,rupa,seseorang,untuk,menjadi,saja,termasuk,seorang,pembunuh,berantai,bernama,bundy,wajah,tampan,sikap,ramahnya,kerap,kali,membuat,orang,terkelabuhi,beginilah,kisahnya
Tidak ada batasan rupa seseorang untuk menjadi apa saja. Termasuk seorang pembunuh berantai bernama Ted Bundy. Wajah tampan dan sikap ramahnya kerap kali membuat orang terkelabuhi. Beginilah kisahnya.
Pepatah yang mengatakan bahwa jangan menilai buku dari sampulnya, 100% pas untuk disematkan pada nama Ted Bundy. Dikaruniai wajah rupawan dan otak brilian serta pendidikan yang tinggi, ternyata tak mampu menjamin bahwa Ted akan menjadi seseorang yang baik. Malah sebaliknya, dialah sumber dari bencana dan kematian dari puluhan manusia.

Seperti apakah kisah hidup Ted, dan kejahatan apa saja yang sudah dilakukan psikolog asal Amerika Serikat ini? Mari tengok kisahnya.

1. Ted Lahir Tanpa Kehadiran Seorang Ayah
Ted Lahir Tanpa Kehadiran Seorang Ayah
boombastis.com
Saat kecil, nama asli Ted Bundy adalah Theodore Robert Cowel. Ia merupakan anak yang dilahirkan di luar nikah, sehingga tidak diketahui siapa ayahnya. Pada akhirnya, kakek dan nenek Theodore mengenalkan diri mereka sebagai ayah dan ibunya, sedangkan ibu asli Ted dikenalkan sebagai kakak perempuannya.

Ketika tahu bahwa selama ini orang yang dianggapnya kakak merupakan ibu aslinya, membuat Ted mengalami frustasi yang berat. Dia terkena mental breakdown dan akhirnya mulai suka menyendiri. Bahkan setelah ibunya menikah dengan seorang lelaki bernama Johnnie Bundy, Ted pun tidak berusaha mengakrabkan diri dengan saudara-saudaranya yang lain. Meskipun begitu, Ted tetap mengganti namanya menjadi marga ayahnya. Sehingga namanya menjadi Ted Bundy.

2. Ted Sangat Terobsesi dengan Cinta Pertamanya
Ted Sangat Terobsesi dengan Cinta Pertamanya
wikimedia.org
Ted Bundy bersekolah tinggi di Universitas Washington dan lulus sebagai sarjana psikologi di tahun 1972. Sewaktu masih di Universitas, dia jatuh cinta pada seorang gadis populer kaya raya bernama Stephani Brooks. Mereka menjalin hubungan, tetapi Stephani secara sepihak menghilang, meninggalkannya.

Hal tersebut yang membuat Ted sangat obsesif untuk membuat Stephani menyesal di kemudian hari. Ted pun berusaha keras supaya menjadi orang kaya, dia pun kuliah lagi dan menjadi mahasiswa pascasarjana hukum. Kemudian dia masuk ke dunia politik, serta menjadi juru kampaye. Dia pun sukses dan menjadi kaya, kemudian ketika bertemu lagi dengan Stephani, Ted pun melakukan hal yang sama seperti yang pernah Stephani lakukan kepadanya, yaitu mencampakkan Stephani tanpa kejelasan.

3. Selalu Mengoleksi Kepala Wanita dari Orang yang Mirip dengan First Love-nya
Selalu Mengoleksi Kepala Wanita dari Orang yang Mirip dengan First Love-nya
wikia.nocookie.net
Namun, mencampakkan Stephani ternyata tidak membuatnya puas. Ted pun akhirnya melampiaskan kemarahannya dengan cara membunuh wanita yang mirip dengan Stephani. Terhitung, dia melakukan 30 aksi pembunuhan, yang kesemuanya ia perkosa terlebih dulu sebelum dibunuh. Bahkan di lemari esnya, ia menyimpan 12 kepala korbannya.

4. Sikap Ramah dan Pembawaan Karismatik Membuat Polisi Kerap Kali Terkecoh Akan Aksi Jahat Ted
Sikap Ramah dan Pembawaan Karismatik Membuat Polisi Kerap Kali Terkecoh Akan Aksi Jahat Ted
hearstapps.com
Meskipun sudah membunuh sekian banyak wanita, aksi Ted sangat lama terbongkar. Sebab, ketika polisi mendatanginya, Ted selalu bersikap ramah dan penuh sopan santun. Sampai polisi pun tidak yakin jika pria secerdas Ted dengan latar belakang pendidikan tinggi, mampu melakukan tindakan keji seperti pembunuhan.

Namun, serapat apa pun Ted menutupi aksinya, akhirnya dia pun ditangkap setelah ada korban yang berhasil lolos dan memberikan laporan kepada polisi. Nasib Ted Bundy pun harus selesai di sebuah kursi listrik di Penjara Raiford Florida. Ia meninggal karena disetrum.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cantik dan Tampan Hobi Membaca, Jodohnya Siapa?
Paling Romantis! Deretan Pengakuan Cinta Pilihan Yang Sulit Di Lupakan Dalam K-Drama
Kasihan, Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
Inilah Beberapa Orang Berkemampuan Super ABNORMAL, Asli Super Belepotan Guys
Punya Wajah Ganteng, Siapa Sangka 5 Idol K-Pop Ini Punya Kisah Cinta Menyedihkan
Jeff Smith: Aktor Muda Berbakat yang Gantengnya Bikin Fans Degdeg-an
Deretan Bintang K-Pop Laki-Laki Ini Dinilai Memiliki Foto Masalalu Paling Sempurna, Ganteng Banget Dah
7 Meme Silahkan Jawab Ini Yakin Benar-Benar Ngeselin, Asli Bikin Ngakak
Review Bakpia Terenak di Kota Malang dan Kota Batu yang harus Kamu Coba!
ATEEZ Dikonfirmasi Tanda Tangani Kontrak Dengan RCA Records
Anime Adaptasi Game Buatan SEGA ‘Shin Sakura Taisen' Akan Tayang Pada 2020