Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto

Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto - I D Pran harus,penghargaan,untuk,para,pahlawan,yang,dengan,gagah,mampu,memimpin,sebuah,desa,ninja,salah,satunya,dengan,mendirikan,monumen,untuk,mereka
Harus ada penghargaan untuk para pahlawan yang dengan gagah mampu memimpin sebuah desa ninja. Salah satunya dengan mendirikan monumen untuk mereka.
Sumber header: wikia.nocookie.net/naruto

Gelar untuk mereka yang didapuk menjadi pemimpin dari 5 desa ninja terkuat adalah Kage. Dalam bahasa jepang sendiri, kage bisa berarti bayangan. Hal ini karena desa ninja sendiri merupakan desa bayangan yang terdapat di sebuah negara. Misalnya, desa Konoha ada di Negara Api, atau desa Suna yang ada di negara Angin.

Tugas para Kage sendiri adalah untuk melindungi rakyatnya, sehingga mereka selalu dipilih berdasarkan siapa yang paling kuat di desa tersebut. Tidak heran jika para Kage kerap kali memiliki monumen sebagai tanda penghormatan kepada mereka. Sejauh ini, di anime Naruto, sudah ada beberapa monumen yang dibangun. Berikut ini daftarnya.

1. Monumen Hokage
Monumen Hokage
duniagames.co.id
Monumen ini adalah salah satu monumen yang paling terkenal di anime Naruto. Disebut juga sebagai Batu Hokage(Hokage Rock) karena memang dipahat dari bebatuan di tebing tertinggi yang ada di Konoha. Di sana terukir wajah-wajah para Hokage, mulai dari yang lama sampai yang baru. Setiap ada Hokage baru, wajahnya akan menghiasi tebing tersebut. Patung wajah tersebut juga sebagai simbol bahwa para Hokage selalu mengawasi rakyatnya dan akan melindungi rakyat meskipun mereka telah tiada.

2. Dewan Suna
Dewan Suna
duniagames.co.id
Kalau di Konoha dibangun monumen di luar ruangan, berbeda dengan monumen Kage di desa Suna. Di dalam ruang rapat para Dewan Sunagakure, terdapat patung-patung Kazekage yang dibuat full body, tidak hanya kepalanya. Bahkan di ruangan ini juga sangat dikeramatkan sampai-sampai tidak boleh ada tindak kekerasan di dalamnya.

3. Lembah Akhir
Lembah Akhir
duniagames.co.id
Lembah Akhir merupakan monumen untuk memperingati pertempuran antara dua pendiri Konohagakure, yaitu Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Meskipun mereka adalah dua pendiri Konoha yang legendaris, tetapi perselisihan dan perbedaan ideologi membuat keduanya harus saling membunuh, dan terjadinya adalah di Lembah Akhir, di perbatasan Negara Api dan Negara Suara. Akhirnya, patung kedua shinobi hebat itu pun didirikan di sana, saling berhadapan dan di tengahnya ada air terjun yang mengalir.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ditinggal Semua Keluarganya, Bagaimana Sasuke Kecil Bisa Bertahan Hidup?
Rekomendasi Anime Game yang Tayang Bulan Juli 2019: Naka no Hito Genome(Jikkyouchuu)
9 Potret Ini Tunjukan Keserasian yang Sangat Sempurna, Sekilas Menipu Setiap Pasang Mata yang Melihatnya
Bikin Deg-deg'an: Inilah Pesona Gong Myung
4 Momen Mengharukan Di Episode Terakhir Her Private Life
Mahasiswa Ini Sudah Terbang ke Tujuh Negara Dalam Setahun Pertama Kuliah Lho!
Pernah Berambut Kriting, 7 Idol Ini Tetap Terlihat Ganteng!
beda JAWA beda BATAK
Mau Liburan ke Jogja? Catat Semua Daftar Wisata ini!
10 Aksi Orang Bercosplay Namun Cuma Punya Budget Pas-Pasan, Bikin Tepuk Jidat
Ditakdirkan Bermuram Durja Seumur Hidup, 10 Potret Madame Eyebrow Bikin Ikutan Sedih
Kontroversi X1 Mencuat, Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama