Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto

Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto - I D Pran harus,penghargaan,untuk,para,pahlawan,yang,dengan,gagah,mampu,memimpin,sebuah,desa,ninja,salah,satunya,dengan,mendirikan,monumen,untuk,mereka
Harus ada penghargaan untuk para pahlawan yang dengan gagah mampu memimpin sebuah desa ninja. Salah satunya dengan mendirikan monumen untuk mereka.
Sumber header: wikia.nocookie.net/naruto

Gelar untuk mereka yang didapuk menjadi pemimpin dari 5 desa ninja terkuat adalah Kage. Dalam bahasa jepang sendiri, kage bisa berarti bayangan. Hal ini karena desa ninja sendiri merupakan desa bayangan yang terdapat di sebuah negara. Misalnya, desa Konoha ada di Negara Api, atau desa Suna yang ada di negara Angin.

Tugas para Kage sendiri adalah untuk melindungi rakyatnya, sehingga mereka selalu dipilih berdasarkan siapa yang paling kuat di desa tersebut. Tidak heran jika para Kage kerap kali memiliki monumen sebagai tanda penghormatan kepada mereka. Sejauh ini, di anime Naruto, sudah ada beberapa monumen yang dibangun. Berikut ini daftarnya.

1. Monumen Hokage
Monumen Hokage
duniagames.co.id
Monumen ini adalah salah satu monumen yang paling terkenal di anime Naruto. Disebut juga sebagai Batu Hokage(Hokage Rock) karena memang dipahat dari bebatuan di tebing tertinggi yang ada di Konoha. Di sana terukir wajah-wajah para Hokage, mulai dari yang lama sampai yang baru. Setiap ada Hokage baru, wajahnya akan menghiasi tebing tersebut. Patung wajah tersebut juga sebagai simbol bahwa para Hokage selalu mengawasi rakyatnya dan akan melindungi rakyat meskipun mereka telah tiada.

2. Dewan Suna
Dewan Suna
duniagames.co.id
Kalau di Konoha dibangun monumen di luar ruangan, berbeda dengan monumen Kage di desa Suna. Di dalam ruang rapat para Dewan Sunagakure, terdapat patung-patung Kazekage yang dibuat full body, tidak hanya kepalanya. Bahkan di ruangan ini juga sangat dikeramatkan sampai-sampai tidak boleh ada tindak kekerasan di dalamnya.

3. Lembah Akhir
Lembah Akhir
duniagames.co.id
Lembah Akhir merupakan monumen untuk memperingati pertempuran antara dua pendiri Konohagakure, yaitu Senju Hashirama dan Uchiha Madara. Meskipun mereka adalah dua pendiri Konoha yang legendaris, tetapi perselisihan dan perbedaan ideologi membuat keduanya harus saling membunuh, dan terjadinya adalah di Lembah Akhir, di perbatasan Negara Api dan Negara Suara. Akhirnya, patung kedua shinobi hebat itu pun didirikan di sana, saling berhadapan dan di tengahnya ada air terjun yang mengalir.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nomor Ponsel Pribadi Chaeyoung TWICE Bocor, JYP Ambil Tindakan
Cool! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 1)
Misteri Gang Blutgasse, Saksi Bisu Pembantaian Ksatria Templar yang Ada di Austria
Saking Berbakatnya, 6 Member Boy Group Berikut di Juluki Idol Jenius
Wow! 7 Pasangan BL dari Anime Kuroko no Basuke Ini Paling Disukai Fans
Keluar dari Sekolah, An Yu Jin IZ*ONE Putuskan Home Schooling
Kostum Unik Seleb Dunia dalam Red Carpet Met Gala
Mengungkap Fakta Mengerikan dan Unik Suku Primitif Sentinel dari India
Mumpung Lagi Musim Hujan, Ini Ada 10 Quotes Bertema Hujan yang Cocok Dikirim ke si Dia
Suka Ranger Kuning? Inilah Super Sentai Yellow Paling Cantik nan Menarik!
Kerjasama Bareng Mnet, TXT Gelar Pertunjukan Comeback Spesial Dari Album The Dream Chapter: Magic
Rela Mengorbankan Masa Muda, Berikut K-pop Idol dengan Masa Pelatihan Terlama