Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lewati Latihan Ketat Demi Film, Deretan Aktris Ini Harus Rela Tersiksa!

Lewati Latihan Ketat Demi Film Deretan Aktris Ini Harus Rela Tersiksa
Demi peran yang akan dimainkan dalam film, sederet aktris dunia ini berlatih keras hingga harus menyiksa diri. Siapa saja sih mereka?
Cocok buatmu

Profesionalisme adalah salah satu hal yang dituntut ketika kamu memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Dalam setiap film mereka dituntut tampil berbeda sesuai dengan karakter yang akan diperankan. Oleh sebab itu, agar selalu tampil maksimal di depan layar, mereka harus melalui latihan yang melelahkan, bekerja penuh waktu untuk mendapatkan keterampilan baru.

Namun demikian, hal itu juga didampingi dengan kemampuan akting mumpuni sehingga mereka akan terlihat total saat sudah mulai take action. Kerja keras para aktris dunia ini patut diacungi jempol. Dengan serangkaian pelatihan yang keras hingga harus menaikkan atau menurunkan berat badan mereka tampil memesona di depan layar.

Siapa saja sih cewek-cewek super itu? Scroll ke bawah, yuk!

1. Alicia Vikander (Tomb Raider)

Kwikku, Alicia Vikander Tomb Raider

Di tahun 2018 ini, film Tomb Raider sukses mencuri perhatian penonton. Mereka bertanya-tanya bagamana Lara Croft mendapatkan bentuk seperti seorang petualang terkenal. Demi perannya itu, ia harus rela memulai sesi pelatihan ketat. Mulai dari bersepeda, seni bela diri, memanjat hingga berenang. Ia pun berhasil mendapatkan 12 pon otot dan bentuk tubuhnya sempurna seperti saat ini.

2. Gal Gadot (Wonder Woman)

Kwikku, Gal Gadot Wonder Woman

Gal Gadot, wanita idaman setiap kaum adam pernah mengalami masalah karena kelebihan berat badan. Sebelum bermain dalam Wonder Woman, ia berhasil menurunkan berat badan demi peran baru. Namun saat film superhero wanita akan memulai proses syuting, ia pun harus membangun banyak otot.

Selama sembilan bulan dia berlatih dengan salah satu pelatih terbaik Hollywood. Pelatihan intensif itu meliputi gym selama dua jam sehari, dua jam latihan pertempuran dan dua jam latihan menunggang kuda. Ia pun berhasil menaikkan 17 po otot dan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

3. Scarlett Johansson (Ghost in The Shell)

Kwikku, Scarlett Johansson Ghost in The Shell

Saat Ghost in The Shell akan difilmkan, Scarlett Johansson harus menyempurnakan tubuhnya dengan berlatih diri di tempat gym dua kali lebih lama. Ia juga dituntut untuk terlihat luar biasa dalam kostum super ketat dan meningkatkan kemampuan bertarung.

4. Zoe Saldana, Avatar

Kwikku, Zoe Saldana Avatar

Zoe Saldana menerima banyak pujian usai berperan dalam film Avatar. Meski tokoh Neytiri Saldana sebagai model animasi gerak, namun ia juga harus membuat beberapa persiapan serius untuk perannya itu. Ia menghabiskan enam bulan belajar memanah, menunggang kuda dan seni bela diri. Demi totalitas, ia harus rela melakukan semua latihan dengan mengenakan kamera berat di kepalanya dan setelan penangkap yang tidak nyaman.

5. Natalie Portman (Black Swan)

Kwikku, Natalie Portman Black Swan

Natalie Portman pernah menerima Oscar sebagai Aktris Terbaik berkat aktingnya dalam Black Swan. Di balik kemampuan aktingnya yang mumpuni itu, ia harus mengembangkan keterampilan balet yang sengit. Dirinya menghabiskan satu tahun penuh untuk mengikuti kelas koreografi selama lima jam sehari, setiap hari.

Sedangkan saat produksi dimulai, ia harus menaikkan jumlah latihan menarinya menjadi enam belas jam sehari. Disamping itu, Portman juga harus melakoni diet super ketat hingga akhirnya ia berhasil menurunkan berat badan 10 kg.

Bebar-benar amazing ya, Kwikkers. Meski demikian, ketotalitasan dan usaha mereka sebanding dengan keberhasilan filmnya. Give applause! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar