Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Usai Tampil di Korea Utara, Red Velvet Dapat Reaksi Tak Terduga!

Usai Tampil di Korea Utara Red Velvet Dapat Reaksi Tak Terduga
Berlenggak-lenggok di atas panggung perdamaian Korut dan Korsel, begini tanggapan warga Korea Utara pada Red Velvet!
Cocok buatmu

Red Velvet terpilih sebagai girlband yang mewakili Korea Selatan untuk bertandang ke negara saudaranya, Korea Utara. Acara ini adalah kerja sama perdamaian Pyongyang - Musim Semi Perdamaian Utara - Selatan 2018. Diselenggarakan di Teater Besar Pyongyang, pagelaran tersebut dihadiri oleh 1500 penonton.

Irene, Wendy, Seulgi dan Yeri secara khusus tampil dihadapan para penonton yang notabene adalah masyarakat Korut dan juga dihadiri oleh Presiden Korut, Kim Jong Un. Seperti apa sih keseruan mereka saat berlenggak-lenggok di panggung perdamaian itu?

1. Red Velvet mengaku berdebar sebelum tampil

Kwikku, Red Velvet mengaku berdebar sebelum tampil

Ini adalah pengalaman yang menakjubkan bagi girlband tersebut. Mereka bahkan mengaku berdebar sebelum tampil. Namun justru reaksi dari warga Korea Utara sangat baik. Usai tampil, Irene memberikan tanggapannya.

"Penonton tertawa dan bertepuk tangan,” ujarnya.

Kemudian disusul dengan komentar dari Yeri, "Reaksi penonton jauh dari dugaan kami, mereka bertepuk tangan serta bernyanyi bersama kami. Itu membantu kami agar tidak gugup saat tampil di panggung.”

Benar-benar pengalaman yang berharga ya bagi Red Velvet!

2. Menampilkan dua lagu hits

Kwikku, Menampilkan dua lagu hits

Secara khusus Red Velvet membawakan dua lagu hitsnya, yakni Red Flavor dan Badboy. Tak diduga ternyata para penonton hafal dengan lagu mereka dan bernyanyi bersama. Tentu saja pagelaran begitu meriah dengan adanya girband cantik tersebut.

3. Pejabat juga memberikan reaksi baik

Kwikku, Pejabat juga memberikan reaksi baik

Tak diduga ternyata penampilan mereka tidak hanya mendapat reaksi dari warga. Bahkan para pejabat yang saat itu hadir juga turut memeriahkan tersebut. Tampak Kim Jong Un dan istrinya, sekretaris utama Korea Utara, Lee Sul Ju, Kim Young Nam dan Kim Il Jung. Ada pula Choi Hye Gi, Lee Sun Kwon dan Kim Chang Sun. Usai penampilan, sang presiden dan istri mengundang Red Velvet untuk berfoto bersama.

Kalau akrab dan damai gitu kelihatannya adem ya, Kwikkers. (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar