Deretan Petarung Dragon Ball Super Ini Malah Mengecewakan di Universal Survival Saga

Deretan Petarung Dragon Ball Super Ini Malah Mengecewakan di Universal Survival Saga - Hutomo D padahal,mereka,nggak,lemah-lemah,amat
Padahal mereka nggak lemah-lemah amat.

Ada 80 petarung berlaga di Universal Survival saga. Dari puluhan nama itu, sudah jelas nggak semuanya akan menonjol. Selain tokoh yang pasti berjasa seperti Goku, Vegeta atau Android 17, ada juga orang-orang yang sempat memiliki hype besar, tapi nyatanya malah nggak tampil maksimal. Berikut ini para petarung Universal Survival Saga yang mengecewakan.

1. Frost
Frost
duniaku.net

Frost adalah petarung Universe 6 yang paling aktif mengincar petarung Universe 7. Namun pada akhirnya tindakannya yang benar-benar bermakna hanya menyingkirkan Krillin dan membuat Master Roshi harus keluar ring. Upayanya yang bisa berdampak sangat besar, yaitu mencoba mengalihkan Mafuba ke Vegeta, bisa digagalkan oleh Roshi sendiri. Lalu upayanya untuk bekerja sama dengan Frieza justru membut dia dipermalukan.

Uniknya, Frost nggak termasuk petarung Dragon Ball Super paling mengecewakan untuk di versi manga. Di sana, Frost memang tersingkir lebih awal, tapi dia juga mampu mengeliminasi cepat Krillin, Tien, dan banyak petarung Universe 9 sebelum akhirnya dikhianati Frieza. Beda dengan dirinya di versi anime.

2. Murichim
Murichim
duniaku.net

Debut sebagai pemimpin petarung Universe 10, Murichim tampak sebagai musuh yang minimal bisa memberi satu pertarungan berkesan sebelum akhirnya tersingkir. Nyatanya nggak. Murichim dapat disingkirkan dengan mudah oleh Frieza. Justru Obuni, petarung yang sama sekali nggak menonjol, bisa memberi penampilan yang lebih berkesan dengan bertarung seru lawan Gohan.

3. Kahseral
Kahseral
duniaku.net

Kahseral adalah karakter yang terlihat menarik saat diperkenalkan. Pria dengan pangkat jenderal ini tampaknya adalah petarung yang sangat oke, hingga sampai direkrut oleh Toppo. Kahseral lalu menunjukkan hati baiknya dengan membuang waktu demi menyelamatkan seekor kucing. Nyatanya begitu turnamen dimulai hingga tiba saatnya dia keluar arena, aksi Kahseral terasa nggak terlalu menonjol.

4. Cabba
Cabba
duniaku.net

Cabba memang bisa mencapai Super Saiyan 2 di Tournament of Power. Namun untuk karakter yang sudah dikenal oleh penonton sebelum Kale dan Caulifla, penampilannya secara keseluruhan kalah menonjol dari Hit, Kale, Caulifla, bahkan duo Saonel dan Pirina.

5. Ganos
Ganos
duniaku.net

Petarung Universe 4 yang satu ini awalnya tampak sebagai petarung unggulan Quitela, sang Dewa Kehancuran semestanya. Dia bahkan diperlihatkan melapor langsung ke Quitela. Ganos lalu menunjukkan kalau dia memang bukan orang sembarangan. Master Roshi, yang bisa mengeliminasi banyak rekannya, pun berhasil didesaknya. Kalau saja dia bisa menangani Roshi, Ganos mungkin dapat menjadi petarung yang lebih berkesan. Sayangnya, dia termasuk petarung Dragon Ball Super paling mengecewakan karena tereliminasi oleh Roshi.

6. Katopesla
Katopesla
duniaku.net

Meski nggak mendapat perkenalan seperti Ganos dan Kahseral, Katopesla menjadi sosok yang diperhitungkan karena bisa bertahan sangat lama di turnamen. Namun Katopesla kemudian nggak berbuat banyak. Dia sempat menghajar Vegeta hanya karena Vegeta dengan bodoh berupaya membangkitkan Ultra Instinct. Dia diabaikan oleh Frieza, yang merasa teknik orang ini terlalu konyol. Lalu akhirnya dia disingkirkan oleh Damon, yang terlalu kecil untuk dia lihat.

7. Son Gohan
Son Gohan
duniaku.net

Gohan sudah dipilih oleh Goku sebagai kapten semestanya. Dia juga menunjukkan kalau wujud Ultimate-nya sekarang bisa beradu dengan Super Saiyan Blue, dan hanya bisa ditaklukkan oleh Super Saiyan Blue Kaio-ken. Dengan pertunjukan seperti itu, banyak yang mengira Gohan akan ikut menembus batas di Universal Survival saga, seperti Vegeta yang memperoleh SSGSS Evolution atau Goku dengan Ultra Instinct. Tapi ternyata, Gohan akhirnya tereliminasi tanpa sempat menembus batas.

8. Krillin
Krillin
duniaku.net

Sejak awal juga nggak ada rasanya yang memperhitungkan Krillin akan menjadi juara. Tapi setelah teknik-teknik yang dia tunjukkan saat pertarungan persahabatan melawan Goku, fans mengira dia akan bertahan lebih lama dari Roshi atau Tien. Dengan teknik dan akal, dia berhasil mengeliminasi sejumlah petarung dan juga menyelamatkan istrinya. Tapi karena dia lengah, dia pun tersapu oleh Frost. Tapi ini masih mending. Di versi manga, Krillin disingkirkan oleh Frost dengan sangat-sangat mudah. Entah kenapa Toyotaro selaku pengarang manga Dragon Ball Super membenci manusia botak yang satu ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Debut 15 Tahun, Lee Seung Gi Kirimkan Hati Untuk Penggemar
Ngakak Abis, 10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati
Buat Gamer, Wajib Nonton Deretan Anime Bertema Game Online Ini
Pasangan Selebritis Korea Yang Populer Setelah Menikah
7 Foto Paling Misterius dan Menyimpan Banyak Misteri Di Dunia
"Pastor Tampan” Profesi Yang Lagi Hits Dalam K-Drama
Mengapa Kebanyakan Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Jawabannya Ada Di Sini!
10 Album Girl Group Terakhir Dalam Dekade Terakhir
Kerja di Fecebook, Kamu Bakalan Dapet Makan Siang Kayak Gini! Tinggal Pilih Aja.
Anime Petualangan Paling Seru Hunter x Hunter tak Kunjung Tamat. Mengapa, ya? Mungkin Ini Alasannya
Dipercaya Dibangun Oleh Iblis, 5 Bangunan di Dunia Angker Bukan Main!
Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton