Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Rayakan 12 Tahun Berkarya, Ini Dia Perjalanan Karir Park Hae Jin

Rayakan 12 Tahun Berkarya Ini Dia Perjalanan Karir Park Hae Jin
12 tahun berkarya, Park Hae Jin menorehkan banyak prestasi. Berikut perjalanan karirnya dari debut hingga kini!
Cocok buatmu

Nama Park Hae Jin di industri hiburan Korea sudah tidak asing lagi. Cowok ganteng ini kerap menjadi pemeran utama dalam drama. Akting yang memukau ditambah dengan wajah rupawan menjadi alasan mengapa cowok satu ini digandrungi oleh kaum hawa.

Kini sudah 12 tahun aktor tersebut menjalani karirnya di dunia akting. Baru-baru ini ia merayakan debutnya sebagai aktor dan mendapat kejutan dari para staff drama terbarunya yang berjudul Four Men. Selama itu pula ia banyak membintangi drama Korea dan Cina.

Berikut kami rangkum perjalanan karir Park Hae Jin dari awal debutnya!

1. Tahun 2006, Park Hae Jin memulai karirnya sebagai aktor dan model. Ia langsung menjadi pemeran utama dalam film Famous Princess.

Kwikku, Tahun  Park Hae Jin memulai karirnya sebagai aktor dan model Ia langsung menjadi pemeran utama dalam film Famous Princess

2. Tahun 2011, ia mengembangkan karirnya di negara China dengan menjadi pemeran utama dalam drama Qian Duo Duo Marry Remember.

Kwikku, Tahun  ia mengembangkan karirnya di negara China dengan menjadi pemeran utama dalam drama Qian Duo Duo Marry Remember

3. Selama 12 tahun karirnya di dunia akting, Hae Jin tercatat membintangi 17 judul drama, 5 di Cina, dan 12 di Korea.

Kwikku, Selama  tahun karirnya di dunia akting Hae Jin tercatat membintangi  judul drama  di Cina dan  di Korea

4. Nama Park Hae Jin mulai melambung saat membintangi drama Cheese in Trap pada tahun 2016. Dari sana ia banyak mendapatkan penghargaan, dengan total 17 anugerah.

Kwikku, Nama Park Hae Jin mulai melambung saat membintangi drama Cheese in Trap pada tahun  Dari sana ia banyak mendapatkan penghargaan dengan total  anugerah

5. Sukses membintangi Man to Man pada tahun 2017 lalu, ia kembali terlibat dalam drama baru di tahun ini dengan judul Four Men.

Kwikku, Sukses membintangi Man to Man pada tahun  lalu ia kembali terlibat dalam drama baru di tahun ini dengan judul Four Men

Park Hae Jin harus melewati jalan yang panjang hingga sampai ke titik ini. Dengan bakat aktingnya yang mumpuni, ia termasuk dalam jajaran best actor dari negeri gingseng. (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar