I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Tidak Hanya Jago Mengendalikan Kayu, Yamato Juga Punya Jutsu Berlemen Air yang Hebat

Tidak Hanya Jago Mengendalikan Kayu Yamato Juga Punya Jutsu Berlemen Air yang Hebat
Berkat menjadi percobaan sukses Orochimaru dan dapat memiliki jutsu elemen kayu, Yamato pun menguasai jutsu elemen tanah dan air. Kali ini, mari tengok sedikit beberapa jurus elemen air terkuat milik Yamato.
Cocok buatmu
Yamato dulu sempat dikenal bernama Kinoe dan Tenzo, hal ini karena dia memang tidak memiliki identitas yang sehingga namanya pun berubah-ubah. Identitasnya hilang disebabkan karena dia merupakan salah satu anak uji coba Orochimaru. Yamato pun akhirnya masuk ke dalam pasukan khusus Anbu, tetapi akhirnya bisa keluar dan diperkenalkan sebagai guru pengganti Kakashi di tim 7.

Yamato memiliki kekkei genkai elemen kayu, sama seperti Hashirama Senju. Sehingga dia pun memiliki keahlian elemen tanah dan air. Kali ini, mari bahas jurus-jurus apa saja yang bisa dilakukan Yamato dengan elemen airnya. Berikut ini daftarnya.

1. Takitsubo no Jutsu

Kwikku, Takitsubo no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id
Takitsubo no Jutsu merupakan jurus untuk menciptakan mata air di lokasi yang bahkan tidak ada airnya sama sekali. Yamato juga bisa menggabungkannya dengan jurus elemen tanah: doryu joheki untuk menciptakan air terjun. Dia bahkan bisa mengatur tekanan maupun volume airnya sesuai cakra yang dialirkannya. Jurus ini akan cocok diciptakan saat sedang kehausan di gurun pasir.

2. Suihachi

Kwikku, Suihachi
Sumber: duniagames.co.id
Jurus yang satu ini juga sangat bermanfaat, pasalnya Yamato bisa menembakkan air dari tangannya. Tembakan air tersebut bisa seperti semprotan air dan cukup efektif untuk mengalihkan perhatian musuh, juga bisa dipakai sebagai penghilang asap. Seandainya semua petugas kebakaran bisa memakai jurus ini, niscaya api akan lebih cepat dipadamkan.

3. Suijinheki

Kwikku, Suijinheki
Sumber: duniagames.co.id
Jurus ini sebenarnya tidak hanya dikuasai Yamato, karena sebagian besar pengguna elemen air bisa mengeluarkannya. Suijinheki memungkinkan pemakainya untuk menciptakan dinding air dari dalam mulutnya dengan mengolah cakra, atau dari sumber air yang ada di sekitar.

4. Hahonryu

Kwikku, Hahonryu
Sumber: duniagames.co.id
Bisa dibilang, jurus ini mirip rasengan, hanya saja yang keluar adalah air. Caranya, Yamato akan membuat pusaran air di telapak rangannya. Pusaran tersebut bisa dipakainya untuk menyerang lawan. Daya rusaknya cukup besar karena bahkan bisa dipakai memadamkan jurus dari elemen api.

5. Gufu Suika no Jutsu

Sumber: duniagames.co.id
Sebenarnya jurus ini tidak dilakukan Yamato sendiri, melainkan jurus gabungan antara hohonryu miliknya, dengan rasengan milik Naruto. Dengan perpaduan jurus elemen angin dan air ini, kabut tebal pun bisa diciptakan untuk menghalau musuh.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar