Mengulas Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton!

Mengulas Arini  Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat  Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton  - Indahhikma mengulas,arini,masih,kereta,yang,akan,lewat,film,suram,yang,sukses,mengaduk,hati,penonton

Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat kembali diangkat ke layar lebar. Pada tahun 1988, karya sastra ini pernah difilmkan dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Rano Karno, Widyawati, dan Sophan Sophian. Film yang mengisahkan tentang kehidupan cinta janda berusia 38 tahun itu mendulang kesuksesan di masanya.

Tiga puluha tahun kemudian, tepatnya pada 2018 rumah produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan Ismail Basbeth kembali menggarapnya. Berbeda dengan dahulu, film ini dibuat dengan nuansa kekinian namun dengan rasa yang sama seperti di novelnya. Isu-isu perempuan dan romantisme dibalut dengan indah dan penuh rasa menjadi poin penting dalam film ini.

Kisah dimulai daat Nick (Morgan Oey) bertemu dengan Arini (Aura Kasih) dalam sebuah perjalanan menggunakan kereta di Jerman. Pemuda itu masih berusia 23 tahun. Tanpa ragu akan perasaannya, ia merasa hatinya tertambat pada Arini yang berusia 38 tahun.

Sedangkan Arini adalah sosok wanita yang membentengi dirinya dengan laki-laki karena luka masa lalu. Belasan tahun lalu ia pernah dikecewakan dengan mantan suami dan sahabatnya sendiri. Sejak saat itu ia mulai berubah menjadi dingin. Sifat itu justru membuat Nick tak gencar mengejar wanita yang usianya 15 tahun di atasnya.

Meski Arini berkali-kali ketus terhadapnya, namun segala cara dilakukan Nick agar perempuan itu jatuh ke pelukannya. Penonton akan dimanjakan dengan suasana romantis Kota Nuremberg, Jerman. Bersamaan itu pula, cinta Nick pada Arini semakin besar.

Mengulas Arini  Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat  Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton  - Indahhikma mengulas,arini,masih,kereta,yang,akan,lewat,film,suram,yang,sukses,mengaduk,hati,penonton

Morgan Oey berhasil membawa penonton pada semangat seorang pemuda yang mengejar cintanya. Meski slengekan dan jiwa mudanya masih meletu-letup, namun ia justru membuat berusaha memberitahukan pada penonton bahwa cinta itu tak pandang usia dan status.

Sama halnya dengan Morgan, Aura Kasih sukses menggambarkan kelamnya masa lalu. Sepanjang film, penonton akan disuguhkan dengan wajah muram Arini dan dinginnya hati perempuan tersebut. Chemistry-nya dengan Morgan benar-benar mewujudkan secara realistis bagaimana cinta beda usia bisa terjalin tanpa melihat adanya materi.

Selain itu, pemeran pendukung speerti Olga Lidya yang berperan sebagai Ira sahabat Arini dan Haydar Saliz yang berperan sebagai Helmi, akting mereka bikin greget dan membangun film ini dengan apik.

Jika Kwikkers mengingingkan suasana berbeda dari sebuah film, Arini adalah pilihan tepat. Kamu akan dibuat gemas bercampur haru dengan film muram besutan sutradara ternama Ismail Basbeth. Tunggu tanggal mainnya, ya! (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sering Dengarkan Lagu Kodaline? Rugi Banget Kalau Nggak Tahu Fakta Menariknya!
Ketika Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati Berebut Dilan, Seperti Inilah Ramainya Kolom Komentar Iqbaal!
Mengulas Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton!
Apa Gak Malu? Coba Deh Bayangin Kalo Kamu Punya Sneakers Kayak Beginian
Apresiasi Film Indonesia, Cast Dilan 1990 Peringatkan Stop Merekam dan Spoiler!
Melalui Penelitian yang Panjang! Akhirnya Ilmuwan Berhasil Temukan Jejak Planet Misterius Ke Sembilan
Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!
5 Fakta Ini Membuktikan Kalau Sampah Makanan Di Indonesia Bisa Beri Makan 28 Juta Orang
8 Desain Rumah Pohon Paling Kreatif, Sangat Jauh Dari Ekspektasi
Keren! Begini Rupanya Tampilan Film Terkenal Sebelum Efek Spesial dan Editing
Jual Produk Seharga Rumah dan Mobil, Brand Fashion Dunia ini Bertahan Hingga Kini
Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan