Baru Kenalan Sama Seseorang, 5 Hal Ini Pasti Jadi First Impressionmu. Benar Nggak?

Baru Kenalan Sama Seseorang  5 Hal Ini Pasti Jadi First Impressionmu  Benar Nggak  - Indahhikma saat,berkenalan,dengan,seseorang,pasti,yang,kamu,pikirkan,tentangnya
Saat berkenalan dengan seseorang, pasti hal ini deh yang kamu pikirkan tentangnya!

Ketika pertama kali bertemu dengan orang yang belum pernah dikenal sebelumnya, pasti banyak pertanyaan di otakmu? Di samping itu, tentu kamu akan mengamatinya dari ujung kaki ke ujung kepala dan secara tidak sengaja menilai dalam hati.

Tak perlu dirahasiakan lagi, pasti ini ini kan yang menjadi first impression saat bertemu dengan orang baru?

1. Menilai wajah

Pertama kali kamu melihat dia, pasti yang ada dibenak adalah dia cantik atau dia tampan. Tak bisa dipungkiri bila urusan fisik adalah hal pertama yang dinilai. Meski kita tak bisa menilai orang tersebut baik atau tidak dari wajah, namun sudah tentu hal ini ada dibenakmu saat pertama kali bertemu dengan dia.

2. Gaya berpakaian

Setelah melihat fisik, hal selanjutnya yang tak luput dari pandangan adalah cara berpakaian. Dalam benak kamu mulai menilai apakah orang tersebut rapi atau tidak, pakaiannya matching atau tidak, dan seluruh penampilan.

3. Attitude atau sikap

Selanjutnya, kamu akan menilai dia dari bahasa tubuh. Hal ini juga bisa dilihat dari raut wajah atau gerak gerik. Misal dia selalu tersenyum, maka setidaknya kamu menilai jika orang tersebut ramah dan sebaliknya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menilai dari inisiatif seseorang. Misalkan dia dulu atau kamu dulu yang mulai bersalaman. Oleh sebab itu, senyum itu penting lho Kwikkers untuk memunculkan first impression yang baik.

4. Memulai pembicaraan

Setelah berkenalan dengannya, tentu kamu akan memulai pembicaraan bukan? Impression terus berlanjut hingga bagiamana dia menanggapi obrolan. Kamu bisa memulainya dengan topik ringan hingga berat, lalu mengamati bagaiman dia merespon setiap pembicaraan.

5. Kontak mata

Kontak mata bisa menjadi hal yang dinilai saat pertama kali bertemu. Pasalnya saat seseorang berbicara sambil menatap lawan bicaranya, itu artinya dia menanggapi dan serius dengan obrolan. Dengan begitu, kamu akan percaya bahwa orang tersebut cukup pintar dan percaya diri.

Bener nggak ulasan di atas, Kwikkers? Walaupun demikian, jangan dulu men-judge seseorang dari tampilannya saja, ya. Ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Oleh sebab itu, untuk tahu orangnya lebih dalam, kamu perlu dekat dengannya dulu. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Keluarga Curie, Kisah Peraih Hadiah Nobel Terbanyak Dalam Catatan Sejarah
13 Rumah Pohon Paling Kece yang Bikin Kamu Pengen Punya Salah Satunya!
Vanesha dan Iqbaal Kenang Adegan Romantis di Atas Motor
Serangan Musuh Jadi Nggak Berarti di Hadapan Jutsu-jutsu Penyerap Chakra Ini
BTS Raih Sertifikat Gold Dari Perancis Berkat Map of The Soul: Persona
Kolaborasi Bareng MICHAA, Seohyun Turut Desain Jaket Violeta
Iqbaal Ramadhan Tampil Menawan di Gala Premiere Film Dilan 1990
10 Penampilan Artis Dunia Kalo Jadi Orang Indonesia. Karismanya Gak Luntur
8 Rekayasan Genetika Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!
Tak Kalah Dengan Barang Mewah, 5 Kerajinan Seni Khas Indonesia Ini Bernilai Fantastis!
Seru Abis! NCT 127 Turut Serta Dalam Tarian Massal Bersama Fans Rusia
4 Representasi Stereotype Karakter Chaebol Dalam Drama Korea