Awas... Tanda-Tanda Sederhana Cowok Selingkuh Berikut ini Patut Kamu Curigai !

Awas    Tanda-Tanda Sederhana Cowok Selingkuh Berikut ini Patut Kamu Curigai    - Hamdan buat,orang,kebanyakan,menjalani,hubungan,kasih,sayang,dengan,satu,orang,pacar,dirasa,sudah,cukup,namun,namanya,juga,manusia,pasti,merasa,selalu,kurang,nggaak,bisa,menerima,adanya,pasangan,pacar,tersebut
Buat orang kebanyakan, menjalani hubungan kasih sayang dengan satu orang pacar dirasa sudah cukup. Namun, namanya juga manusia, pasti merasa selalu kurang dan nggaak bisa menerima apa adanya pasangan pacar tersebut.

 Akhirnya, cara pintas supaya punya pacar lagi ya dengan selingkuh. Nah, ada banyak tanda-tanda kalau pacar selingkuh yang bisa kamu deteksi sejak dini. Berikut ini tandanya pacar mulai selingkuh.

1. Mengaktifkan Lock Hp / Aplikasi dan Merahasiakannya ke Kamu
Mengaktifkan Lock Hp   Aplikasi dan Merahasiakannya ke Kamu
Kutazo.Net

Saat kamu jalan bareng sama pacar, mungkin sering tuker-tukeran HP. Kalau ada tanda-tanda dia seperti keberatan kamu pinjam smartphonenya atau ada aplikasi chat yang diblokir pakai password, waspadalah! Ada suspect dia selingkuh. Hehe

2. Tiba-tiba Menonaktifkan Medsos
Tiba-tiba Menonaktifkan Medsos
insightmac.com

Kalau kamu dulu sering stalking timeline IG atau Facebook pacar kamu, terus tiba-tiba dia hapus akunnya kamu patut curiga. Jejak digital bisa dilihat siapa saja termasuk selingkuhannya. Buat memuluskan aksinya ya caranya dengan hapus akun medsosnya.

3. Rajin-Rajin Delete Pesan
Rajin-Rajin Delete Pesan
humor.babe.news

Kalau ini mungkin sulit terdeteksi tapi bisa kelihatan dari history chat dengan temannya. Kalau kemarin banyak pesan di chat terus hari ini udah dihapus, berarti dia rajin hapus chat. Bisa jadi dia juga rajin menghilangkan jejak chat sama selingkuhannya !

4. Pakai HP Double
Pakai HP Double
idntimes.com

Kalau pacar kamu punya HP lebih dari satu, perlu juga tuh dicek hp yang satunya. Bisa jadi itu jadi salah satu modus menutupi hubungan terlarang dengan orang lain. Ckckck !

5. Rajin Hapus History Call
Rajin Hapus History Call
youtube.com

Coba juga untuk mengecek history panggilan pacar. Panggilan kemarin apakah sudah dihapus semua? Kalau sudah dihapus berarti dia rajin menghapus history call dan bisa jadi buat hilangkan "panggilan terlarangnya", :v.

6. Jarang Pegang HP Saat Pacaran
Jarang Pegang HP Saat Pacaran
brilio.net

Saat makan atau jalan bareng, kalau dia terkesan ngumpetin hp atau jarang pegang hp juga bisa jadi sinyal adanya perselingkuhan. Ya jaman sekarang kan bentar-bentar biasanya cek hp. Kalau dia terkesan menjauhkan kamu dari hp nya patutlah kamu curigai ! :D

7. Alasan Klasik Bernama Sepupu
Alasan Klasik Bernama Sepupu
hipwee.com

Kalau kamu memergoki dia sedang menelpon terus saat kamu tanya dari dia dan jawabannya adalah sepupu, jangan langsung dipercaya. Banyak di sinetron juga mengucapkan alasan klasik seperti itu. Kalau benar, cobalah telpon balik sepupunya itu kalau dia berani. :D.

Itulah tadi beberapa pertanda cowok kamu mulai selingkuh. Beberapa tanda itu memang patut diwaspadai tapi jangan langsung menuduh cowok kamu selingkuh. Perlu investigasi lebih dalam lagi supaya buktinya lebih clean and clear ! Hehehe.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Catat! Ciri Cowok yang Enggak Serius Sama Kamu
Mini-Mini tapi Populer. Inilah Deretan Karakter Anime Terkenal Bertubuh Pendek
5 Karakter Tengkorak di Anime yang Mungkin Belum Kamu Tahu
Karakter Anime yang Kelihatannya Nakal tapi Ternyata Masih Perawan?
Yoochun Dilarang Tampil di MBC Setelah Terjerat Kasus Narkoba
100% Umumkan Para Anggota Akan Berangkat Wajib Militer Tahun Ini
9 Kutipan Cinta dari Komika. Sederhana, tapi Tetap Ngena di Hati
Meski Beda Agensi, Ternyata Taeyeon Girl's Generation dan Hyeri Girl's Day Sahabatan, lho!
5 Jurus dalam Anime yang Bisa Membahayakan Penggunanya
7 Meme Pelakor Ini Asli Berhasil Nyindir Orang yang Suka Sama Pacar Orang
7 Meme Lucu Tentang Berbuka Puasa Ini Bikin Kalian Ngakak
5 Idol K-Pop Ini Jadi yang Paling Dinanti dalam Satu Panggung