10 Potret Kerusakan Fatal yang Bikin Semua Orang Geleng-Geleng Kepala, Gak Jelas Asal Usulnya

10 Potret Kerusakan Fatal yang Bikin Semua Orang Geleng-Geleng Kepala  Gak Jelas Asal Usulnya - Rudy pernahkah,kalian,mengalami,kerusakan,pada,kendaraan,kesayangan,kalian,tetapi,jika,tanya,apakah,kalian,pernah,mengalami,hal-hal,yang,seperti
Pernahkah kalian mengalami kerusakan pada kendaraan kesayangan kalian? Tetapi jika di tanya, apakah kalian pernah mengalami hal-hal yang seperti ini?

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik seputar kerusakan pada kendaraan bermotor paling aneh. Coba kalian bayangkan saja jika kalian pernah mengalami beberapa hal seperti ini, pasti harimu merupakan hari yang sangat sial.

Jika kendaraan kalian bermasalah, pasti alternatif yang sering di ambil oleh orang-orang adalah dengan membawa kendaraan kalian ke bengkel. Mau se-parah apapun kerusakan pada kendaraan kalian, pihak dari bengkel, pasti akan meluangkan segenap pengetahuan mereka untuk mengembalikan keadaan fisik kendaraan kalian kembali seperti semula. Namun, terkadang ada pemilik mobil yang membawa kendaraannya dalam kondisi terlanjur 'sakit parah'. Sampai-sampai, para teknisi bengkel merasa heran dan kesal, kenapa kendaraannya bisa dibiarkan dalam kondisi demikian.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (2/4/2018), setidaknya penulis talah berhasil menemukan beberapa potret kerusakan kendaraan yang sangat memusingkan dan bikin geleng-geleng kepala para teknsi bengkel. Beberapa kerusakan pada beberapa kendaraan ini bisa terbilang sangat parah dan aneh. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Sampai sekuat apa dia menarik pintu mobil sampai-sampai rusak seperti ini?
Sampai sekuat apa dia menarik pintu mobil sampai-sampai rusak seperti ini
babe.topbuzz.com


2. Kerusakan paling aneh, kenapa kok bisa penuh air seperti ini?
Kerusakan paling aneh  kenapa kok bisa penuh air seperti ini
babe.topbuzz.com


3. Ban rusak bukannya di ganti, ekh malah di jait kayak gitu.
Ban rusak bukannya di ganti  ekh malah di jait kayak gitu
babe.topbuzz.com


4. Udah di bawa ke mana aja nih mobil bisa-bisa sampai kayak gitu kondisi bannya?
Udah di bawa ke mana aja nih mobil bisa-bisa sampai kayak gitu kondisi bannya
babe.topbuzz.com


5. Ban sementara.
Ban sementara
babe.topbuzz.com


6. Ini kenapa ya?
Ini kenapa ya
babe.topbuzz.com


7. Waduh, asli bikin geleng-geleng nih.
Waduh  asli bikin geleng-geleng nih
babe.topbuzz.com


8. Waduh, udah pada mateng semua tuh.
Waduh  udah pada mateng semua tuh
babe.topbuzz.com


9. Harus ganti velk nih.
Harus ganti velk nih
babe.topbuzz.com


10. Gimana ceritanya kok malah di tambal kayak gini.
Gimana ceritanya kok malah di tambal kayak gini
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Foto Ekspektasi vs Realita Liburan Ini Bakalan Bikin Kamu Tertawa Sampe Nangis!
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
Mau Negosiasi? Ingat 4 Peraturan Ini Gaes!
Totalitas Perankan Dilan, Iqbaal Eks CJR Belajar Jadi Orang Tengil
Keunikan Masing-masing Karakter Utama One Piece Yang Bikin Kamu Ngakak
Berkarakter Polos, Patrick Si Bintang Laut Ajarkan Banyak Pelajaran Hidup
Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!
7 Foto Transisi Malam dan Siang yang Sangat Memukau, Sangat Sempurna Dalam Satu Frame!
Beken Abis! Seleb K-Pop Ini Raih Instagram Award 2017
7 Cosplay Terbaik dan Paling Kreatif Dari Comic Con 2017
Deretan Produk Konyol untuk Wanita yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
Tak Cuma Jadi Pemeran Utama, 5 Artis Ini Juga Isi Ost. Drama & Film