Inilah Daftar Pembunuh Berantai Wanita Paling Kejam di Dunia

Inilah Daftar Pembunuh Berantai Wanita Paling Kejam di Dunia - I D Pran tidak,hanya,lelaki,bahkan,wanita,bisa,berubah,menjadi,iblis,pembunuh,seperti,para,wanita,berikut
Tidak hanya lelaki, bahkan wanita pun bisa berubah menjadi iblis pembunuh. Seperti para wanita berikut ini.
Selama ini, ketika membahas pembunuh-pembunuh berantai, selalu daftar yang diberikan adalah nama-nama para pembunuh laki-laki. Rupanya, pembunuh berantai wanita pun tidak kalah kejamnya. Siapa saja kah para wanita sadis tersebut? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Leonarda Cianculli
Leonarda Cianculli
boombastis.com
Leonarda Cianculli memiliki julukan sebagai The Soap-Maker of Correggio. Mengapa pembunuh kejam ini dijuluki sebagai seorang pembuat sabun? Karena dia memang bisa membuat sabun mandi rumahan. Namun, jangan kaget jika mengetahui bahwa bahannya terbuat dari daging manusia. Selain itu, dia juga dengan tega membunuh tiga orang wanita di Correggio, Italia untuk dijadikan sebagi bahan dasar kue. Kue-kue tersebut bahkan dihidangkannya pada para sahabatnya dan kerabat. Sebab, Leonarda percaya, bahwa anaknya yang sedang menjadi prajurit Italia di PD II, akan selalu terjaga ketika dia mengorbankan nyawa manusia.

2. Juana Barraza
Juana Barraza
boombastis.com
Juuana Barraza adalah seorang pegulat wanita profesional. Ia memiliki masa kecil yang kelam bersama ibunya. Juanna sering dipukuli, bahkan dijual untuk diperkosa supaya sang ibu bisa mendapat beberapa botol bir. Ia yang dendam pada ibunya akhirnya melakukan serangkaian pembunuhan. Ada sekitar 11 wanita tua yang hidup sendirian menjadi korbannya. Selain membunuh, dia juga melakukan perampokan.

3. Aileen Wuornos
Aileen Wuornos
boombastis.com
Aileen telah membunuh sebanyak tujuh orang laki-laki dalam kurun waktu tahun 1989 sampai 1990. Ia yang bekerja di dunia prostitusi ini sempat berkilah bahwa dia hanya melakukan pembelaan diri dari para pemerkosa. Namun, polisi menemukan bahwa tiap korbanya memiliki luka peluru yang cukup banyak. Hal ini membuat Aileen dihukum mati pada tahun 2002 di negara bagian Florida.

4. Dorothea Puente
Dorothea Puente
boombastis.com
Dorothea melakukan serangkaian pembunuhan di kos-kosannya di Sacramento, California. Dia dengan kejam meracuni beberapa manula maupun para penghuni yang bekebutuhan khusu supaya bisa mendapat dana keamanan sosial. Rupanya, dia melakukan hal ini sampai 6 tahun lamanya, dan semua itu hanya karena uang.

5. Miyuki Ishikawa
Miyuki Ishikawa
boombastis.com
Miyuki Ishikawa adalah seorang bidan yang sudah membunuh ratusan bayi dengan alasan bahwa para orang tua dari para bayi tersebut tidak memiliki dana untuk merawat dan membesarkan anak-anak mereka. Ia menghasut para klienya dengan mengatakan bahwa biaya membunuh bayi lebih sedikit daripada biaya merawat bayi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Jelajah Nusantara Sembari Menilik Kelezatan Takjil Dari Berbagai Daerah Berikut!
Pensiun Jadi Idol K-Pop, JinE ex Oh My Girl Semakin Cantik Memesona
Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?
Transformasi Alat Komunikasi Dari Zaman Ke Zaman, Masih Ada yang Inget Gak?
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
10 Kata-Kata Bijak Ala Cak Lontong, Yakin Bisa Tahan Tawa?
Inilah 5 Alasan Paling Tepat Kenapa Tempat Hangout Selalu Menjadi Incaran Para Anak Millennial
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Dalam Menjalin Hubungan, 5 Sifat Cowok Ini Konon Sudah Tak Bisa Lagi Di Toleransi
Kerasi Kopi Unik Buat Kamu Tak Tega Untuk Mencicipinya, Harganya Juga Bikin Ga Tega Minum
Suka Barakamon? Mungkin Kamu akan Suka dengan Anime Serupa yang Tayang Winter 2018 Ini
Debo Andryos Gabung Dengan Geng Motor Saat Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung! Mirip Dilan?