5 Misteri Tentang Kutukan Ini Sangat Terkenal di Dunia

5 Misteri Tentang Kutukan Ini Sangat Terkenal di Dunia - I D Pran jika,malin,kundang,adalah,cerita,rakyat,yang,masih,dianggap,takhayul,maka,kejadian-kejadian,misterius,berikut,nyata,adanya
Jika Malin Kundang adalah cerita rakyat yang masih dianggap takhayul, maka kejadian-kejadian misterius berikut ini nyata adanya.
Kisah kutukan paling populer di Indonesia adalah tentang seorang anak bernama Malin Kundang yang dikutuk ibunya menjadi batu. Namun, kisah tersebut adalah cerita rakyat yang dianggap sebagai cerita fiktif semata. Berbeda dengan beberapa cerita berikut ini, yang masih menyimpan banyak misteri dan dianggap sebagai kisah kutukan di dunia nyata.

1. Kutukan Kerajaan Romanov
Kutukan Kerajaan Romanov
anehdidunia.com
Kutukan Kerajaan Romanov ini menjadi salah satu cerita di mana doa orang yang teraniaya akan dikabulkan, dan hal itu lah yang terjadi. Bermula dari Grigory Rasputin yang merupakan orang paling dipercaya oleh Ratu Alexandra. Akibat perlakukan khusus pada Rasputin ini, banyak anggota keluarga kerajaan yang iri terhadapnya dan akhirnya merencanakan pembunuhan terhadap Rasputin. Dia pun akhirnya benar-benar dibunuh dengan cara diikat lalu tubuhnya dimasukkan ke dalam sungai beku. Namun, ternyata Rasputin sudah meninggalkan surat bahwa apabila dia mati oleh orang-orang kerajaan, maka kerajaan tersebut akan terkena nasib buruk kurang dari setahun. Rupanya, kutukan tersebut terjadi. Anggota kerajaan Romanov banyak yang mati karena sakit dan juga pembantaian.

2. Kutukan Turani Atok
Kutukan Turani Atok
anehdidunia.com
Tutani Atok adalah sebuah kutukan yang awalnya ditujukan karena keotoriteran aja Stephen saat memimpin Hongaria. Raja yang satu ini memaksa para rakyatnya untuk menganut agama Kristen, sedangkan saat itu orang Hongaria emiliki kpercayaan sendiri. Akhirnya, Raja Sephen pun menghabisi rakyat yang tidak mau masuk ke agamanya, sekaligus mnghukum mati mereka yang murtad. Akibatnya, para pemberontak pun meminta bantuan pada seorang dukun sakti yang akhirnya memberkan Turani Atok. Kutukan tersebut menyebutkan bahwa Hongaria akan mengalami kebinasaan selama 1000 tahun lamanya. Entah ini karena kutukan tersebut manjur, tetapi setelah itu Hongaria menjadi kerajaan dengan tingkat depresi yang sangat tinggi.

3. Kutukan Tecumseh
Kutukan Tecumseh
anehdidunia.com
Disebut sebagai kutukan Tecumseh karena yang memberi kutukan tersebut adalah seorang pemimpin suku Shawnee yang namanya adalah Tecumseh. Kepala suku ini pernah berseteru dengan Presiden Harrison yang saat itu memimpin Amerika pada tahun 1811. pada akhirnya, dipercay bahwa Tecumseh mengutuk Presiden Harrison beserta semua calon penghuni Gedung Putih masa depan. Entah benar atau tidak, nyatanya setiap 20 tahu sekali, semua presiden yang menjabat akan mengalmi hal buruk termasuk kematian. Contohnya adalah Abraham Lincoln, William McKinley dan masih banyak lagi.

4. Kutukan Tutankhamun
Kutukan Tutankhamun
anehdidunia.com
Salah satu mumi dari Firaun bernama Tutankhamun yang ditemukan sekitar tahun 1922 diduga membaw kutukan. Mumi yang diperkirakan sudah ada sejak tahun 14 Sebelum Masehi ini ditemukan oleh arkeolog bernam Howard Carter. Namun, usai penemuan makam tersebut, serangkaian kejadian misterius pun dialami oleh orang-orang yang terlibat dalam penggalian mumi tersebut. Mereka semua mati dengan cara berbeda-beda, entah karena keracunan, bunuh diri maupun pembunuhan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sudah Usia 30'an Tapi Masih Jomblo? Bukan Tidak Laku, Tapi Mungkin Ini Penyebabnya
Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
5 Anime Remake yang Lebih Keren dari Aslinya, Mana Favorit Kamu?
Meski Sudah Bubar, Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial
8 Rekayasan Genetika Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!
Pembajakan Film Sama Dengan Tindak Kriminal yang Merugikan Negara
Akun Instagram Velvet Coke, Beberkan Foto Lama Para Bintang Papan Atas Layaknya Masyarakat Biasa
Sering Nongol, Shinobi-shinobi Ini Nggak Diketahui Klannya
7 Ucapan Kocak 'Selamat Hari Raya Idul Fitri Ini' Bikin Mules Perut Kalian Lo Gaess
Namanya Mendunia, 6 Artis Korea Ini Juga Ngefans Idol K-Pop
Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat
Kerja di Fecebook, Kamu Bakalan Dapet Makan Siang Kayak Gini! Tinggal Pilih Aja.