Ahli Pedang Sekaligus Penguasa Elemen Listrik, Inilah Jurus Terkuat Darui

Ahli Pedang Sekaligus Penguasa Elemen Listrik  Inilah Jurus Terkuat Darui - I D Pran darui,tidak,hanya,jago,dalam,menggunakan,pedang,juga,menguasai,teknik-teknik,elemen,listrik,seperti,yang,akan,kita,bahas,berikut
Darui tidak hanya jago dalam menggunakan pedang, ia juga menguasai teknik-teknik elemen listrik dan air. Seperti yang akan kita bahas berikut ini.
Darui memang sekarang sudah menjadi Raikage. Namun, sebelum berada di posisinya sekarang, dia adalah tangan kanan Raikage ke-4 dan memang sangat dipercaya untuk bertugas bersama C. Dalam pertempuran, Darui tidak hanya mengandalkan kemampuan berpedangnya yang andal, tetapi juga jurus-jurus ninjutsu elemen petir maupun air. Namun, kekuatannya yang menakutkan adalah jurus elemen listrik hitam yang dikuasainya.

Untuk mengetahui lebih jelas jurus-jurus apa saja yang dikuasai Darui, berikut ini ulasannya.

1. Suijenheki
Suijenheki
duniagames.co.id
Suijenki adalah salah satu jurus elemen air yang dikuasai Darui, jurus ini sebenarnya bukan jutsu spesial dan bisa dipelajari kebanyakan orang, tetapi ketika digunakan oleh orang yang ahli, bisa cukup menjadi jurus yang merepotkan. Pertama, Darui akan memuntahkan air dari mulutnya. Air tersebut tentu dalam jumlah yang sangat besar dan bisa membentuk tembok air yang sangat tinggi. Bisa juga dipakai untuk menyerang musuh supaya tidak bisa mendekat ke arahnya.

2. Kangekiha
Kangekiha
duniagames.co.id
Darui yang bisa memakai dua elemen pun menggabungkan pemakaian elemen tersebut menjadi Kangekiha. Dia akan mengeluarkan serangan air terlebih dulu dari mulutnya, kemudian air yang menyemprot akan diberi aliran listrik sehingga membuat lawan tersetrum. Jika Darui menyemprotkan air dalam jumlah yang lebih besar, dia bisa memakai jurus ini untuk menyetrum banyak orang sekaligus.

3. Kuropansa
Kuropansa
duniagames.co.id
Inilah salah satu jurus dari listrik hitam yang dikuasai Darui. Kuropansa membuat Darui bisa membuat tubuhnya diselimuti listrik berwarna hitam, setelah itu dia akan melakukan serangan dengan menembak musuh memakai listrik hitam ini. Tentu saja daya rusaknya sangat tinggi, mengingat listrik hitam ini lebih kuat daripada listrik biasa.

4. Double Kuropansa
Double Kuropansa
duniagames.co.id
Untuk melakukan double kuropansa, Darui akan membuat kage bunshin. Kemudian dari masing-masing bunshin, dia akan mengeluarkan jurus kuropansa untuk menyerang lawan secara bersamaan.

5. Reiza Sakasu
Reiza Sakasu
duniagames.co.id
Jurus ini merupakan salah satu pengembangan dari kekkei genkai elemen badai yang dimiliki Darui. Dia bisa menembakkan semacam laser ke tubuh lawan-lawannya. Jurus ini bisa dipakai untuk menyerang satu orang maupun banyak orang sekaligus. Sangat efektif untuk mengalahkan musuh.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jadi Menu Favorit, Ternyata Kentang Goreng Punya Banyak Bentuk dan Nama
Bukan Alternatif Biasa, 5 Terapi Tak Lazim Ini Bakal Bikin Geleng-geleng Kepala
Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan
X-Men: Dark Phoenix Segera Hadir, Begini Perbedaan Pemeran Versi Lama dan Baru
Mau Nunjukin Kalo Nyali Besar Itu Gak Perlu Dateng Ke Tempat Angker, Cukup Lakuin Aja 8 Hal Ini
'Hello You' Rilis, Iqbaal Ramadhan Bercerita Tentang Dia yang Tak Bisa Dimiliki. Untuk Vanesha?
Tak Selalu Bahagia, Kisah 3 Keluarga Kaya Ini Juga Bikin Prihatin
Adinda Nurdinilla, Selebgram Cantik yang Nggak Ada Bedanya Dengan Raisa
Jajanan Tradisional Yang Punya Nama Super "Nyeleneh", Ada yang Ngeres Banget !
Ditakdirkan Bermuram Durja Seumur Hidup, 10 Potret Madame Eyebrow Bikin Ikutan Sedih
Bikin Gemes! Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop
Percaya Nggak, 4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama