Rudy Menulis artikel
@otamega

Kelakuan Bikin Ngakak Orang-Orang Aneh Di Tempat Umum, Gayanya Kelewat Pede!

Kelakuan Bikin Ngakak Orang-Orang Aneh Di Tempat Umum Gayanya Kelewat Pede
Apakah kalian pernah melakukan hal-hal yang memalukan di depan umum sebelumnya?
Cocok buatmu

Halo guys! Sobat kwikkers apa kabarnya pada kesempatan kita kali ini? Ketemu lagi dengan penulis di artikel unik dan menarik yang semoga bisa menghibur sobat kwikkers semuanya. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret penampilan aneh beberapa orang ketika tengah berada di tempat umum nih guys.

Jika kalian sedang berada di tempat umum, pasti kalian gak bakal berbuat hal-hal yang memalukan. Tentu saja hal itu terjadi karena gak semua orang inginkan dirinya menjadi bahan tertawaan di depan umum, benar kan guys? Tetapi sangat berbeda dengan orang-orang ini, mereka bergaya seperti hanya mereka saja manusia yang berjalan di muka bumi. Beberapa gaya mereka asli absurd dan nyeleneh, sangat aneh di antara orang-orang normal.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (31/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret gaya absurd orang-orang ketika sedang berada di tempat umum. Sangat gak masuk akal tetapi juga sangat menarik untuk di simak, pasti akan sangat menghibur. Kalian mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Menurut kalian, dalam rangka apa sih sampai-sampai dia pake kostum kayak gitu di tempat umum kayak gini?

Kwikku, Menurut kalian dalam rangka apa sih sampaisampai dia pake kostum kayak gitu di tempat umum kayak gini
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Mungkin dia kira dia adalah renkarnasi dari Ratu Cleopatra nih.

Kwikku, Mungkin dia kira dia adalah renkarnasi dari Ratu Cleopatra nih
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Warna Spongebobnya kontras banget guys, bikin gak tahan!

Kwikku, Warna Spongebobnya kontras banget guys bikin gak tahan
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Lihat aja gimana tatapan orang lain ketika melihat orang ini berdiri di dalam kereta.

Kwikku, Lihat aja gimana tatapan orang lain ketika melihat orang ini berdiri di dalam kereta
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Aduhh, promosi juga ada tempatnya kali, gak perlu buat iklan di baju.

Kwikku, Aduhh promosi juga ada tempatnya kali gak perlu buat iklan di baju
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Apakah ada di antara kalian yang pernah meniru kelakuan orang yang satu ini?

Kwikku, Apakah ada di antara kalian yang pernah meniru kelakuan orang yang satu ini
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Siapa juga yang pengen gaya rambut seaneh ini?

Kwikku, Siapa juga yang pengen gaya rambut seaneh ini
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Santa telah datang!

Kwikku, Santa telah datang
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar