Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Indonesian Antara Kasihan dan Takjub, Inilah Orderan"Nyeleneh" Ojek Online yang Super Absurd

Indonesian Antara Kasihan dan Takjub Inilah OrderanquotNyelenehquot Ojek Online yang Super Absurd
Disadari atau tidak, kehadiran ojek online sangat membantu masyarakat. Lebih dari sekedar membawa penumpang, ojek online mampu melakukan hal lainnya misalnya untuk order makanan, mengirimkan paket, atau angkut barang.

Namun, nggak semua orderan yang diterima mereka termasuk kategori "normal". Banyak di antara orderan ojek online yang terlalu absurd dan aneh, berikut beberapa diantaranya.

1. Anterin Ban

Kwikku, Anterin Ban
Sumber: selipan.com

Salah seorang ojek online ini harus mengalami cobaan yang cukup bikin keringatan. Pasalnya, ia harus mengangkat ban mobil yang memiliki ukuran cukup besar. Untuk menyiasatinya, ia pun memasukkan tubuhnya ke tengah ban tersebut. Creative !

2. Antarin Bunga Berisi Pesan Cinta

Kwikku, Antarin Bunga Berisi Pesan Cinta
Sumber: selipan.com

Hal romantis juga bisa dilakukan dengan bantuan ojek online. Kalau kamu terlalu sibuk buat kirim bunga ke pacar, tinggal order ojek online, maka bunga pun segera diantar. 

3. Antar Jemput Kambing

Kwikku, Antar Jemput Kambing
Sumber: selipan.com

Driver ojek online ini harus siap-siap mencuci motornya setelah orderan yang ini selesai. Pasalnya, Ia mendapat order untuk mengirimkan para kambing yang akan dipotong untuk Idul Adha. Pastilah motornya akan bau kambing ! Tapi semoga si abang kebagian dagingnya tuh yah? Hehehe

4. Bawa Durian Seabrek

Kwikku, Bawa Durian Seabrek
Sumber: selipan.com

Derita yang dialami driver ojol ini semoga nggak terjadi kepada pengendara lainnya ya? Gimana nggak apes. Dia harus membawa orderan durian yang jumlahnya banyak banget sampai motornya keberatan. Duh, semoga si abang nggak ketusuk-tusuk durinya ya?

5. Bawa Pocong Dan Spiderman

Kwikku, Bawa Pocong Dan Spiderman
Sumber: selipan.com

Orderan menyeramkan ini bakal bikin semua ojek online makin sering berdoa kalau dapat orderan. Seorang pocong harus diantarkan ke tempat tujuannya. Usut punya usut ternyata pocong tersebut adalah peserta sebuah karnaval. Waduh, untung bukan pocong beneran yah?

6. Bawa Kulkas

Kwikku, Bawa Kulkas
Sumber: selipan.com

Sungguh besar dedikasi si abang ojok ini. Orderan buat membawa kulkas yang ukurannya cukup besar ini pun dia "jabanin". Ini bisa jadi inspirasi para driver lain agar tidak mudah menyerah dalam menjemput rezeki. :)

0
0 none
Komentar