Tetap Waspada Saat Isi Bensin !Kejadian-Kejadian Mengerikan di SPBU

Tetap Waspada Saat Isi Bensin  Kejadian-Kejadian Mengerikan di SPBU - Hamdan stasiun,pengisian,bahan,bakar,umum,atau,spbu,merupakan,tempat,yang,sudah,tidak,asing,bagi,kita,saat,kendaraan,sudah,mulai,kehabisan,bahan,bakar,kita,menepi,sejenak,untuk,mengisi,premium,pertalite,atau,pertamax
Stasiun pengisian bahan bakar umum atau (SPBU) merupakan tempat yang sudah tidak asing bagi kita. Saat kendaraan sudah mulai kehabisan bahan bakar, kita menepi sejenak untuk mengisi premium, pertalite, atau pertamax.

Tempat yang sangat umum ini menyimpan benda yang sangat berbahaya dan mudah terbakar. Di dalam negeri ada banyak kejadian mengerikan di SPBU. Berikut ini diantaranya !

1. Bocah Terlindas Mobil

Saat mengisi bensin dan membawa anak kecil, pastikan dia dalam pengawasan dan nggak jauh dari kita. Jika tidak, resiko maut terlindas mobil bisa terjadi. Seperti yang terjadi di SPBU Ciracas, Kuningan Jawa Barat yang dikutip dari detik.com. Dalam Video terlihat seorang anak yang turun dari motor dan berjongkok di area SPBU saat orang tuanya mengisi bensin. Naas, dari belakang ada mobil yang melindasnya. Beruntung si anak masih bisa selamat.

2. Kaki Terputus Saat Isi Bensin
Kaki Terputus Saat Isi Bensin
http://news.metro24jam.com

Kejadian malang menimpa seorang pengendara motor di SPBU di Ciputat. Kakinya terputus lantaran nggak ada angin dan hujan tiba-tiba ada mobil di belakang yang menghimpitnya. Dilansir dari okezone.com, Kronologis kejadiannya, si pemotor berada di antrian dan di belakangnya ada minibus yang sedang antri. Di belakang minibus tersebut ada mobil yang tersangkut pedal gasnya, sehingga terjadi tabrakan beruntun dan menghimpit pergelangan kaki si pengendara motor hingga kakinya putus. Ya Tuhan, kasihan sekali si Bapak ini ya?

3. Petugas SPBU Yang Terlindas

Kecelakaan memang mengintai siapa saja dan dimana saja saat lengah dalam bekerja. Oleh karena itu kita harus selalu waspada, apalagi kalau kita bekerja di area berbahaya seperti di SPBU. Gara-gara bercanda setelah mengisi sebuah truk dengan solar, seorang petugas SPBU terjatuh dan terlindas truk saat mulai berjalan meninggalkan SPBU. Akibatnya ia tewas dalam kondisi kepala pecah. Semoga segala dosanya diampuni dan segala amal ibadahnya diterima Tuhan :(.

4. Kebakaran Saat Isi Jerigen

Buat kamu yang mungkin juga penjual bensin eceran, berhati-hatilah saat mengisi bensin ke jerigen. Karena sedikit percikan saja bisa menyebabkan kebakaran besar. Seperti yang terjadi di SPBU Bogor ini. Entah kenapa tiba-riba api terpercik saat mengisi BBM ke jerigen. Padahal motor dalam keadaan mati dan tidak ada pemicu seperti Handphone. Masih menjadi misteri apa penyebab kebakaran ini. Namun dapat menjadi pelajaran bagi kita supaya memastikan nggak ada hal yang dapat memicu api sedikitpun.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Terkenal Cerdik dan Lucu, Siapa Abu Nawas Sebenarnya?
Punya Tinggi Badan Diatas 180 cm, Idol Kpop Ini Makin Cocok Aja Jadi Pendamping Hidup
Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!
Sugoi! Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju, Sang Hokage Ke-2
Beda Film, Begini Perbedaan Gaya Vanesha di Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah!
Game Smartphone Populer ‘Azur Lane' Diadaptasi Menjadi Anime dan Siap Tayang Fall 2019
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess
BTS Menginspirasi Generasi Baru Kutu Buku
10 Ilustrasi Mengerikan Ini Ungkapkan Ketakutan Manusia Terhadap Segalanya
Demi Tampil Nyentrik, Ini 7 Artis Korea dengan Airport Fashion Ribetnya
Ini Lho Cara Membuat Konten Video Youtube berkualitas