Tetap Waspada Saat Isi Bensin !Kejadian-Kejadian Mengerikan di SPBU

Tetap Waspada Saat Isi Bensin  Kejadian-Kejadian Mengerikan di SPBU - Hamdan stasiun,pengisian,bahan,bakar,umum,atau,spbu,merupakan,tempat,yang,sudah,tidak,asing,bagi,kita,saat,kendaraan,sudah,mulai,kehabisan,bahan,bakar,kita,menepi,sejenak,untuk,mengisi,premium,pertalite,atau,pertamax
Stasiun pengisian bahan bakar umum atau (SPBU) merupakan tempat yang sudah tidak asing bagi kita. Saat kendaraan sudah mulai kehabisan bahan bakar, kita menepi sejenak untuk mengisi premium, pertalite, atau pertamax.

Tempat yang sangat umum ini menyimpan benda yang sangat berbahaya dan mudah terbakar. Di dalam negeri ada banyak kejadian mengerikan di SPBU. Berikut ini diantaranya !

1. Bocah Terlindas Mobil

Saat mengisi bensin dan membawa anak kecil, pastikan dia dalam pengawasan dan nggak jauh dari kita. Jika tidak, resiko maut terlindas mobil bisa terjadi. Seperti yang terjadi di SPBU Ciracas, Kuningan Jawa Barat yang dikutip dari detik.com. Dalam Video terlihat seorang anak yang turun dari motor dan berjongkok di area SPBU saat orang tuanya mengisi bensin. Naas, dari belakang ada mobil yang melindasnya. Beruntung si anak masih bisa selamat.

2. Kaki Terputus Saat Isi Bensin
Kaki Terputus Saat Isi Bensin
http://news.metro24jam.com

Kejadian malang menimpa seorang pengendara motor di SPBU di Ciputat. Kakinya terputus lantaran nggak ada angin dan hujan tiba-tiba ada mobil di belakang yang menghimpitnya. Dilansir dari okezone.com, Kronologis kejadiannya, si pemotor berada di antrian dan di belakangnya ada minibus yang sedang antri. Di belakang minibus tersebut ada mobil yang tersangkut pedal gasnya, sehingga terjadi tabrakan beruntun dan menghimpit pergelangan kaki si pengendara motor hingga kakinya putus. Ya Tuhan, kasihan sekali si Bapak ini ya?

3. Petugas SPBU Yang Terlindas

Kecelakaan memang mengintai siapa saja dan dimana saja saat lengah dalam bekerja. Oleh karena itu kita harus selalu waspada, apalagi kalau kita bekerja di area berbahaya seperti di SPBU. Gara-gara bercanda setelah mengisi sebuah truk dengan solar, seorang petugas SPBU terjatuh dan terlindas truk saat mulai berjalan meninggalkan SPBU. Akibatnya ia tewas dalam kondisi kepala pecah. Semoga segala dosanya diampuni dan segala amal ibadahnya diterima Tuhan :(.

4. Kebakaran Saat Isi Jerigen

Buat kamu yang mungkin juga penjual bensin eceran, berhati-hatilah saat mengisi bensin ke jerigen. Karena sedikit percikan saja bisa menyebabkan kebakaran besar. Seperti yang terjadi di SPBU Bogor ini. Entah kenapa tiba-riba api terpercik saat mengisi BBM ke jerigen. Padahal motor dalam keadaan mati dan tidak ada pemicu seperti Handphone. Masih menjadi misteri apa penyebab kebakaran ini. Namun dapat menjadi pelajaran bagi kita supaya memastikan nggak ada hal yang dapat memicu api sedikitpun.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kagum Pada Vanesha, Iqbaal Ungkap Bila Dirinya Benar-Benar Suka!
Beberapa Kelakuan Netizen Ini Asli Bikin Tepok Jidat, Pernah Melakukan Hal Yang Sama?
Sumpah Ngeri, 5 Tradisi Menyeramkan Ini Ada di Indonesia Loh
Berikut Ini 6 Potret Keajaiban Fotografi yang sangat memukau, Miliki Ilusi yang Menipu Pandangan
Super Mahal! Harga Fashion 8 Anak Seleb Ini Sampai Jutaan Rupiah
Hobi Unik Bintang-Bintang K-Pop, Adakah Hobi Kalian Juga?
Lain dari yang Lain, Dekorasi 13 Cake Bertema Perceraian
Berikut 10 Plesetan Kata Paling Receh dan Paling Seru, Jangan Sampai Ketinggalan
Inilah 5 Shinobi yang Sebenarnya Bisa Mengalahkan Kyuubi dengan Mudah
Mengungkap 5 Jurus Terhebat Hiruzen Sarutobi, Sang Hokage ke-3 yang Dikenal Sangat Berbakat
Apes Banget! 7 Kesialan Ini Datang Tak Di Sangka-Sangka, Kadang Terjadi Di Sekitar Kita
Bikin Papan Tulis Penuh Gambar, Inovasi Guru Malaysia Ini Layak Ditiru!