I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Tokoh di Anime Ini Benar-Benar Seorang Weaboo

Tokoh di Anime Ini Benar-Benar Seorang Weaboo
Penggemar anime, manga, game dan kebudayaan Jepang memang berasal dari berbagai negara. Tak jarang, beberapa pun menjadi weaboo karena terlalu suka dengan Jepang.
Cocok buatmu
Kalau orang Jepang menyukai anime, itu sudah hal wajar. Akan tetapi, ketika orang asing menyukai anime, tentunya akan menciptakan suatu hal yang lebih 'wah'. Beberapa orang asing(bukan orang Jepang) menyukai anime sewajarnya saja, tetapi sebagian yang lain berubah menjadi weaboo. Mereka jadi suka mengatakan hal-hal tertentu memakai bahasa Jepang, yang mungkin mereka pun tidak tahu artinya apa. Mereka juga akan menghabiskan waktu untuk bermain video games, nonton anime, tergila-gila dengan kebudayaan Jepang sampai sehari-hari pun mereka jadi kejepang-jepangan.

Tentu tidak hanya manusia asli yang seperti ini. Karakter anime pun banyak yang digambarkan sebagai weaboo. Seperti tokoh-tokoh berikut ini.

1. Sylphynford Tachibana dari Himouto! Umaru-chan

Kwikku, Sylphynford Tachibana dari Himouto Umaruchan
Sumber: akamaihd.net
Kamu pasti sudah tahu kalau Umaru yang cantik dan pintar itu adalah seorang otaku sejati. Namun, teman sekelas Umaru, yaitu Sylphynford adalah seorang weaboo sejati. Dia diperkenalkan dengan segala macam kebudayaan Jepang berkat kakaknya, akhirnya dia pergi ke Jepang dan ingin menjadi master video game. Kamu bisa melihat kelakuan Syl dengan bagaimana dia sangat menyukai kotatsu, onsen, dan bahkan punya ruangan dengan tatami. Syl adalah contoh weaboo garis keras.

2. Nico dari Nanbaka

Kwikku, Nico dari Nanbaka
Sumber: wikia.nocookie.net
Nico adalah orang Amerika yang kita tahu mengalami masa lalu kelam. Dia tinggal di Nanbaka dan merasa nyaman berada di sana. Di Nanbaka, dia selalu memesan berbagai hal berbau anime secara online untuk mengatasi kebosanannya. Pokoknya, dia adalah tipe orang yang tergila-gila dengan anime.

3. Arisa Ahokainen dari Akiba’s Trip

Kwikku, Arisa Ahokainen dari Akibas Trip
Sumber: youtube.com
Arisa adalah weaboo kelas atas, karena dia bahkan menggunakan skill ke-otakuannya untuk melawan iblis. Orang lain akan sulit melakukan hal itu, tetapi Arisa adalah orang yang terlalu berdedikasi dengan apa yang disukainya.

4. Patricia Martin dari Lucky Star

Kwikku, Patricia Martin dari Lucky Star
Sumber: deviantart.net
Di Lucky Star, banyak pula karakter otaku, yang paling menonjol tentu saja Konata Izumi. Akan tetapi, Patricia Martin yang seorang anak pindahan dari Amerika Serikat ini pun tidak kalah cintanya dengan hal-hal berbau anime. Dia bahkan bisa berbahasa Jepang berkat keseringan nonton anime, dan tentu saja, dia adalah seorang fujoshi.

5. Susanna Hopkins dari Genshiken 2

Kwikku, Susanna Hopkins dari Genshiken
Sumber: less-real.com
Anime ini sendiri menceritakan tentang sebuah klub anime. Jadi tidak perlu heran kalau menemukan karakter pecinta anime di sini. Namun, Susanna Hopkins adalah fenomena sendiri. Dia adalah weaboo, benar-benar weaboo. Susie suka sekali mengatakan hal-hal atau quote anime yang dia pun tidak tahu apa maksudnya, seorang fujoshi garis keras, dan juga cosplayer

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar