Para Tokoh Anime Ini adalah Makhluk yang Benar-Benar Horror, Pemberi Mimpi Buruk Terbaik

Para Tokoh Anime Ini adalah Makhluk yang Benar-Benar Horror  Pemberi Mimpi Buruk Terbaik - I D Pran ketika,menonton,anime,horror,yang,akan,kamu,temukan,adalah,sosok-sosok,menyeramkan,sadis,jahat,akan,membuatmu,takut,untuk,bermimpi,malam,hari
Ketika menonton anime horror, yang akan kamu temukan adalah sosok-sosok menyeramkan, sadis, jahat dan akan membuatmu takut untuk bermimpi di malam hari.
Pernakah kamu takut akan sesuatu makhluk? Kalau di dunia nyata, terutama orang Indonesia, mungkin kamu merasa horror dengan makhluk seperti pocong, mbak kunti, atau malah genderuwo. Namun, saat menonton anime, makhluk menyeramkan itu bisa menjadi lebih bervariasi. Sebab, bukan hanya hantu yang akan kamu temukan, melainkan monster, psikopat dan bahkan dewa kematian. Seperti beberapa tokoh menyeramkan yang akan kita ulas berikut ini. Meskipun hanya anime, tetap saja mereka adalah sosok yang mengerikan.

1. Bellflower Monster
Bellflower Monster
youtube.com
Bellflower adalah nama sebuah bunga berbentuk lonceng berwarna biru keunguan yang sangat cantik. Namun, Bellflower Monster adalah entitas menyeramkan di anime Ao Oni: the Animation. Dia memiliki kepala yang lebih besar daripada tubuhnya, mata yang bulat dan menyeramkan, serta mulut yang bisa membuka sangat lebar. Namun, hal yang paling mengerikan darinya adalah dia memakan manusia. Bellflower Monster atau Blue Demons adalah sebuah mimpi buruk yang tidak ingin ditemui semua orang sepanjang hidup.


2. Ai Enma
Ai Enma
http://ure.pia.co.jp
Mengapa Enma Ai adalah sosok yang dianggap horor? Tentu saja karena pekerjaannya. Dia membuka peluang untuk mereka yang mau balas dendam, dan dia memberi mimpi buruk pada target yang harus dibalaskan dendamnya. Dia juga yang akan mengantarkanmu ke neraka. Meskipun wajahnya cantik, tapi ada sisi mistis yang membuatnya terlihat menyeramkan. Siapa pun tidak akan mau bertemu dengan gadis ini.


3. Caster dari Fate/Zero
Caster dari Fate Zero
wikia.nocookie.net
Ada banyak servant kelas caster yang ditampilkan sepanjang serial Fate Series, tetapi Caster dari Fate/Zero adalah yang paling mengerikan. Bukan hanya dari penampilannya, tetapi dari kegemarannya membunuh, jiwa gilanya dan entah berbagai macam sihir aneh yang digunakannya untuk menyiksa orang lain. Jika dia berjalan di tengah kota, mungkin orang-orang akan langsung bersembunyi ke tempat paling tidak bisa ditemukan.


4. Ryuk
Ryuk
artstation.com
Ada banyak penggambaran dewa kematian di anime, tetapi Ryuk adalah sosok dewa kematian yang penampilannya paling sesuai dengan gelarnya itu. Pikirannya tidak mudah ditebak, wajahnya menyeramkan seperti monster, dan dia selalu terkikik seperti hantu. Siapa yang tahan melihat sosok seperti ini? Light? Tenang saja, mereka sama-sama monster.


5. Lucy
Lucy
wikia.nocookie.net
Lucy itu seperti makhluk yang tak bisa dikalahkan dengan cara apa pun. Bayangkan saja, dia bisa membuat tubuhnya terkoyak dan hancur berkeping-keping hanya dengan memakai kekuatan pikirannya. Mau lari sejauh apa pun, Lucy akan bisa mencabik-cabik tubuhmu. Dia memang cantik, tapi emosinya tidak stabil dan buruknya lagi, dia bisa dengan mudah membunuhmu meskipun sebelumnya kamu adalah teman baiknya.


6. Kyubey
Kyubey
youtube.com
Kyubey adalah monster dalam sosok lucu menggemaskan. Mempercayai ucapannya dan menjalin kontrak dengannya adalah petaka. Sebaiknya segera lari jika bertemu dengan makhluk ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berderet Bintang Fashionable di Ajang Cannes 2018, Yang Paling Seksi Dinobatkan Pada Selebriti Berikut!
Berbau Aneh - Pedas, 10 Permen Karet Ini Punya Rasa Nyeleneh
Pernyataan Pengacara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terkait Perceraian Kliennya
Pidi Baiq Tak Hadiri Gala Premier di Jakarta, Kecewakah Dengan Film Dilan 1990?
Film Animasi Karya Super Peace Buster: Sora no Aosa o Shiru Hito yo, Siap Tayang Oktober 2019
TWICE Raih Penghargaan Kelima di Bidang Musik Berkat Fele Special
5 Pedang Kuat Ini adalah Milik Konohagakure, Sayangnya Ada yang Hancur
Potret Diam-diam Bodyguard Perempuan BLACKPINK Nggak Kalah Cantiknya
Rumah Mewah: Simbol Kerja Keras Prilly Latuconsina
Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan
10 Gaya Sederhana Putri Mantan Perdana Menteri Kyrgyztan Ini Jadi Sorotan
Gagal Maksimal, Beginilah Jadinya Ketika Orang Amatiran Mencoba Untuk Buat Kue Ulang Tahun