Jarang Ada yang Punya, Ini 7 Mobil Langka Paling Mahal di Dunia

Jarang Ada yang Punya  Ini 7 Mobil Langka Paling Mahal di Dunia - fachrinaprilia demi,mengoleksi,barang,langka,seperti,mobil,yang,sudah,tidak,diproduksi,lagi,banyak,orang,yang,rela,mendapatkan,benda,antik,tersebut,meskipun,harus,membayar,dengan,harga,yang,fantastis,awas,tekor
Demi mengoleksi barang langka seperti mobil yang sudah tidak diproduksi lagi, banyak orang yang rela mendapatkan benda antik tersebut meskipun harus membayar dengan harga yang fantastis. Awas tekor ya!

Saking cintanya kepada suatu barang, banyak kolektor yang rela mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan barang incaran. Sebut saja salah satunya barang antik. Well, sudah bukan rahasia lagi karena diproduksi secara terbatas dan memiliki sejarah yang panjang sebuah barang antik bisa dihargai ratusan miliar. Dikutip dari Brainberries, ada juga loh mobil dengan jumlah terbatas di dunia memiliki taksiran harga mencapai ratusan miliar. So, penasaran jenis apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Jenis mobil antik termahal ke-7 di dunia adalah Aston Martin Bulldong yang dibuat hanya satu unit saja. Harganya mencapai Rp 17 miliar


2. Mercedes Benz 300 ini hanya ada satu saja di dunia. Keistimewaan lainnya, mobil ini memiliki pintu gullwing yang seperti sayap. Harganya mencapai Rp 20 miliar saja.


3. Talbot Lago Grand Sport menjadi mobil antik termahal ke-5 di dunia karena hanya ada 12 saja. Harganya Rp 33,4 miliar!


4. Porche 916 ini mulai muncul diawal tahun 70-an dan dipecaya merupakan mobil tercepat saat itu. Jika mau mendapatkan mobil langka ini, kamu harus memiliki Rp 40 miliar dulu ya!


5. Selanjutnya ada F-88, mobil langka ini dirakit pada tahun 1950-an dengan kekuatan 250 HP dan dibuat hanya 4 unit saja. Harganya mencapai Rp 46,8 miliar!


6. Mobil antik termahal ke-2 di dunia adalah Ferrari 250 GT Spyder yang hanya ada satu unit saja di dunia. Harganya mencapai Rp 133,6 milar loh! Minat beli gan?


7. Dan mobil antik paling mahal di dunia adalah Rolls-Royce 15 HP yang dirakit pada tahun 1904. Sebuah perusahaan asuransi rela membayar Rp 467 miliar demi memilikinya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?
Misterius! 5 Kuburan Massal Ini Berisi Tulang-Belulang Hewan
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Untuk Mu Yang Penasaran Bagaimana SM Entertainment Memilih Lagu Untuk Arti-Artisnya
18 Produk Gagal Ini Juga Bikin Gagal Fokus
Jurus-Jurus Ampuh Menaklukan Hati Camer, Coba Nih !
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
Mereka adalah Karakter Anime Pengguna Rantai Paling Hebat, Ada Favoritmu?
Sumpah Keren! Kumpulan Foto Koplak Ini, Cuma Ada Di Indonesia
Bisa Happy Saat Kepepet, 10 Foto Ini Buktikan Cewek Adalah Makhluk Kreatif
Jangan Kelewatan, Ini Serial Anime Keren yang Bakal Dibikin Versi Movienya dan Tayang 2018 Ini!