Jarang Ada yang Punya, Ini 7 Mobil Langka Paling Mahal di Dunia

Jarang Ada yang Punya  Ini 7 Mobil Langka Paling Mahal di Dunia - fachrinaprilia demi,mengoleksi,barang,langka,seperti,mobil,yang,sudah,tidak,diproduksi,lagi,banyak,orang,yang,rela,mendapatkan,benda,antik,tersebut,meskipun,harus,membayar,dengan,harga,yang,fantastis,awas,tekor
Demi mengoleksi barang langka seperti mobil yang sudah tidak diproduksi lagi, banyak orang yang rela mendapatkan benda antik tersebut meskipun harus membayar dengan harga yang fantastis. Awas tekor ya!

Saking cintanya kepada suatu barang, banyak kolektor yang rela mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan barang incaran. Sebut saja salah satunya barang antik. Well, sudah bukan rahasia lagi karena diproduksi secara terbatas dan memiliki sejarah yang panjang sebuah barang antik bisa dihargai ratusan miliar. Dikutip dari Brainberries, ada juga loh mobil dengan jumlah terbatas di dunia memiliki taksiran harga mencapai ratusan miliar. So, penasaran jenis apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Jenis mobil antik termahal ke-7 di dunia adalah Aston Martin Bulldong yang dibuat hanya satu unit saja. Harganya mencapai Rp 17 miliar


2. Mercedes Benz 300 ini hanya ada satu saja di dunia. Keistimewaan lainnya, mobil ini memiliki pintu gullwing yang seperti sayap. Harganya mencapai Rp 20 miliar saja.


3. Talbot Lago Grand Sport menjadi mobil antik termahal ke-5 di dunia karena hanya ada 12 saja. Harganya Rp 33,4 miliar!


4. Porche 916 ini mulai muncul diawal tahun 70-an dan dipecaya merupakan mobil tercepat saat itu. Jika mau mendapatkan mobil langka ini, kamu harus memiliki Rp 40 miliar dulu ya!


5. Selanjutnya ada F-88, mobil langka ini dirakit pada tahun 1950-an dengan kekuatan 250 HP dan dibuat hanya 4 unit saja. Harganya mencapai Rp 46,8 miliar!


6. Mobil antik termahal ke-2 di dunia adalah Ferrari 250 GT Spyder yang hanya ada satu unit saja di dunia. Harganya mencapai Rp 133,6 milar loh! Minat beli gan?


7. Dan mobil antik paling mahal di dunia adalah Rolls-Royce 15 HP yang dirakit pada tahun 1904. Sebuah perusahaan asuransi rela membayar Rp 467 miliar demi memilikinya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Selamat Jalan: Kecantikan Sulli Eks F(X) Tinggal Kenangan Menawan
Deretan Cewek Anime Bodoh Paling Lovable, Meskipun Baka Tetap Kucinta
Penjualan Lebih Dari 100.000 Kopi, IZ*ONE Dapatkan Setifikat Emas Dari Recording Industry Association of Japan
Lebih dari Drakor: Inilah Potret Mesra Para Pasangan Seleb yang Bikin Hati Lumerrr
Sering Dikira Bule, 7 Idol K-Pop Ini Asli Korea!
Begini Kebiasaan Kocak Orang Indonesia Saat di Restoran atau Warung Makan
Paling Favorit! Ini Deretan Tokoh-tokoh Anime dengan Bekas Luka Terkeren
Ini Anime-anime yang Cocok Ditonton Kamu Penggemar Olahraga Tinju
Kata Ngeselin HQQ? Simak 7 Potret KZL Berikut. Bikin Kagak Tahan!
3 Negara Tercatat Dalam Sejarah Batal Tampil di Piala Dunia
10 Penampakan Supermarket Zaman Dulu Ini Bikin Pengen Naik Mesin Waktu
Hiden, Hijutsu dan Higi! Apa Sebenarnya Maksud dari Tiga Istilah Ninja dalam Anime Naruto Ini?