I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka yang Tidak Terlalu Tinggi? 5 Karakter Cewek Anime Chibi Ini Mungkin Masuk Kriteriamu

Suka yang Tidak Terlalu Tinggi 5 Karakter Cewek Anime Chibi Ini Mungkin Masuk Kriteriamu
Kamu termasuk suka dengan cewek chibi? Berarti kamu mungkin akan suka dengan beberapa karakter berikut ini.

Tidak di dunia nyata atau pun anime, akan selalu kamu temukan orang-orang dengan tinggi badan berlebih atau malah sangat kurang. Para wanita tinggi, ingin jadi cewek pendek. Sedangkan mereka yang pendek, ingin berusaha tinggi. Kalau bertanya urusan keinginan manusia, tentu tidak ada habisnya. Namun, wanita selalu cantik dengan caranya, tinggal pintar-pintar merawat diri dan percaya pada diri sendiri.Di anime, cewek yang kurang tinggi biasanya dijuluki chibi. Biasanya, meskipun digambarkan dengan tubuh mungil, para karakter ini tidak kehilangan sisi atraktif dalam diri mereka. Tokoh-tokoh ini contohnya.

1. Akatsuki

Kwikku, Akatsuki
Sumber: narvii.com

Di anime Log Horizon, seorang gamer dengan status assassin bernama Akatsuki digambarkan memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu, kemampuan bertarung Akatsuki sangat mengerikan. Apalagi dengan pakaian khasnya dan rambut yang dikuncir kuda, membuatnya sangat menarik saat sedang melakukan pertarungan.

2. Aisaka Taiga

Kwikku, Aisaka Taiga
Sumber: anisearch.com

Tsundere satu ini memang tidak boleh dipermainkan. Meskipun chibi, tapi kalau sudah marah bisa sangat menakutkan sekaligus merepotkan. Meskipun begitu, Taiga adalah anak yang baik, dia rela berkorban untuk kebahagiaan teman baiknya meskipun malah dia sendiri yang tersakiti.

3. Shana

Kwikku, Shana
Sumber: myanimelist.cdn-dena.com

Dari anime lama, Shakugan no Shana, kita memiliki si imut Shana yang cantik dan kecil. Meskipun begitu, kalau sudah dalam pertempuran dia bisa sangat ganas. Rambutnya berubah merah dan pedangnya yang tajam bisa menebas apa saja.

4. Ika Musume

Kwikku, Ika Musume
Sumber: http://jurnalotaku.com

Ika Musume adalah seorang gadis licik nan berbahaya yang bekerja di restoran seafood keluarga Aizawa. Dia sebenarnya punya rencana jahat terhadap manusia, dan tujuannya ke daratan pun untuk belajar mengenai manusia. Namun, meskipun dia punya rencana jahat di otaknya, Ika tetaplah gadis chibi yang imut dan menggemaskan. Dia sangat lovable dan pintar, dan kecil.

5. Doma Umaru

Kwikku, Doma Umaru
Sumber: wikia.nocookie.net

Kalau berbicara tentang gadis chibi sangat tidak afdol jika tidak memasukkan Umaru di daftar ini. Gadis yang serba bisa ketika berada di sekolah ini, akan berubah menjadi cewek hamster chibi menggemaskan yang kerjaannya makan junk food dan total menjadi otaku. Benar-benar gadis yang menarik.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar