I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Barakamon? Mungkin Kamu akan Suka dengan Anime Serupa yang Tayang Winter 2018 Ini

Suka Barakamon Mungkin Kamu akan Suka dengan Anime Serupa yang Tayang Winter 2018 Ini
Terkadang kita butuh anime yang ringan tetapi penuh makna untuk menyegarkan hari-hari yang sudah berat ini.
Cocok buatmu
Barakamon, menjadi anime yang mampu membuat penontonnya tersentuh sekaligus tertawa terbahak-bahak. Anime ini tidak ada unsur perang-perangan ala karakter cerita fantasy, atau sesuatu seperti cinta yang menggebu-gebu seperti anime romance. Namun, semua orang menyukai Barakamon karena kesederhanaan dan betapa kehidupan sehari-hari bisa dikemas sedemikian menyentuh.

Rupanya, di winter 2018, ada dua anime yang hampir serupa. Bukan ceritanya yang mirip, tentu saja semua anime punya alurnya sendiri, tetapi unsur kesederhanaan, komedi dan pengajaran dalam hidup itulah yang membuat kita teringat bahwa 'oh, anime ini seperti Barakamon dan aku suka'.

Mau tahu judul-judul anime tersebut? Yuk, gulir ke bawah.

1. Gakuen Babysitters

Kwikku, Gakuen Babysitters
Sumber: angryanimebitches.com
Anime ini menceritakan tentang Ryuuchi dan Kotarou Kashima yang ditinggal wafat kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat. Mau tidak mau mereka harus mengandalkan satu sama lain sebagai saudara. Pada akhirnya, mereka pun harus tinggal bersama seorang wali baru. Namun, supaya Ryuuichi tetap bersama wali baru tersebut, ia pun harus menjadi pengasuh di tempat penitipan anak-anak.

Di anime ini, kamu akan menemukan banyak sekali keimutan yang membuatmu selalu berkata ‘aww lucunya', ‘aww imutnya' dan aww-aww lainnya. Selain itu, banyak juga adegan sederhana yang membuat penontonnya belajar tentang kehidupan. Paling penting, ada banyak sekali komedi yang bisa membuat senyummu merekah.

2. Mitsuboshi Colors

Kwikku, Mitsuboshi Colors
Sumber: http://randomc.net
Seperti judulnya, anime ini memang penuh warna. Terutama pada Kotoha, Sacchan dan Yui, mereka selalu mengenakan pakaian yang merepresentasikan warna. Lihatlah pakaian mereka, warna-warni sekali, bukan?

Lewat anime ini kamu akan mengenal dunia dari sisi pandang anak-anak, juga bagaimana ketiga anak ini melakukan hal-hal yang aneh. Tenang saja, meskipun yang kamu lihat hanya sekumpulan anak-anak, tetapi anime ini penuh sekali dengan komedi, jadi kamu pasti tidak akan bosan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar