Edannya Dunia, 5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum

Edannya Dunia  5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum - fachrinaprilia tingkah,pola,manusia,saat,semakin,menggila,saja,saking,frustasinya,dengan,jalan,hidup,seharusnya,kita,selalu,optimis,percaya,dengan,keajaiban,tuhan,namun,juga,yang,kecewa,dengan,tuhan,sampai,nekat,menggugat-nya
Tingkah pola manusia saat ini semakin menggila saja. Saking frustasinya dengan jalan hidup, seharusnya kita selalu optimis dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang kecewa dengan Tuhan sampai nekat menggugat-Nya.

Terkadang hidup memang tidak bersahabat dan membuat kita frustasi. Ketika berada didalam situasi rumit tersebut, ada baiknya kita berusaha mencari jalan keluar dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang terlalu frustasi dan kecewa kepada Tuhan sampai-sampai nekat menggugat-Nya melalui jalur hukum. Well, fenomena nyata nggak masuk akal ini telah dikutip Brilio sebelumnya. So, penasaran siapa saja yang nekat? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Ernie Chambers

Seorang senator bernama Ernie Chambers asal Amerika Serikat nekat menggugat Tuhan lewat jalur hukum dengan tuduhan memberikan musibah, bencana, termasuk aksi terorisme, kemiskinan, dan kesengsaraan lainnya.

2. David Shoshan

David Shoshan yang merupakan pria asal Israel ini bahkan telah melaporkan Tuhan kepada kepolisian sebanyak 10 kalin dengan alasan tidak bisa membuat dirinya bahagia. Namun polisi setempat menganggap pria ini menderita gangguan jiwa.

3. Mark Sharpe

Selanjutnya ada pendeta asal Inggris bernama Mark Sharpe yang mengajukan gugatan kepada Tuhan secara resmi ke pengadilan dengan alasan bahwa Tuhan merupakan penyebab Mark Sharpe harus mengundurkan diri. Ada-ada saja ya?

4. Pavel Mircea

Seorang narapidana di Rumania bernama Pavel Mircea juga menuduh Tuhan melanggar janjinya karena membuatnya sengsara dan terlibat kasus pembunuhan. Selanjutnya Pavel Mircea mengajukan gugatan terhadap Tuhan pada Juli 2007 lalu.

5. Chandom Kumar Singh

Pengacara asal India ini menggugat Dewa Rama ke pengadilan tinggi India dengan alasan Dewa Rama melakukan KDRT kepada istrinya sendiri, yaitu Dewi Sinta. Semakin gila saja ya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tidak Hanya Plankton, Para Tokoh di SpongeBob Squarpants Ini Pun Merupakan Penjahat Berbahaya
Pasangan Kece: Intip Keromantisan Donny Michael dan Aryani Fitriani
Memulai Karir Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Nggak Gampang Memilih Peran Saat Sudah dewasa
Kumpulan meme kuota internet yang buat orang hemat kuota mahal!
IU Digadang-gadang Bakal Dapatkan All-Kill Chart!
Mereka adalah Karakter Anime Pengguna Rantai Paling Hebat, Ada Favoritmu?
Bukti Cinta Itu Buta, 6 Pasangan Artis Korea Ini tak Permasalahkan Beda Usia Jauh
13 Tahun Berkarir di Duni Musik, FT Island Masih Konsisten Ngeband
Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo
Kumpulan Karya Seni dari Benda Sehari-hari yang Bakal Bikin Kamu Kagum! Memang Seni Kagak Ada Matinya Cuy!
Karir AleXa Christine Makin Naik, Bomb Raih Posisi Teratas di iTunes
Unggah Foto Sang Ayah di Twitter, V BTS Katakan Dirinya Mirip