fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Edannya Dunia, 5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum

Edannya Dunia 5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum
Tingkah pola manusia saat ini semakin menggila saja. Saking frustasinya dengan jalan hidup, seharusnya kita selalu optimis dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang kecewa dengan Tuhan sampai nekat menggugat-Nya.

Terkadang hidup memang tidak bersahabat dan membuat kita frustasi. Ketika berada didalam situasi rumit tersebut, ada baiknya kita berusaha mencari jalan keluar dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang terlalu frustasi dan kecewa kepada Tuhan sampai-sampai nekat menggugat-Nya melalui jalur hukum. Well, fenomena nyata nggak masuk akal ini telah dikutip Brilio sebelumnya. So, penasaran siapa saja yang nekat? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Ernie Chambers

Kwikku, Ernie Chambers

Seorang senator bernama Ernie Chambers asal Amerika Serikat nekat menggugat Tuhan lewat jalur hukum dengan tuduhan memberikan musibah, bencana, termasuk aksi terorisme, kemiskinan, dan kesengsaraan lainnya.

2. David Shoshan

Kwikku, David Shoshan

David Shoshan yang merupakan pria asal Israel ini bahkan telah melaporkan Tuhan kepada kepolisian sebanyak 10 kalin dengan alasan tidak bisa membuat dirinya bahagia. Namun polisi setempat menganggap pria ini menderita gangguan jiwa.

3. Mark Sharpe

Kwikku, Mark Sharpe

Selanjutnya ada pendeta asal Inggris bernama Mark Sharpe yang mengajukan gugatan kepada Tuhan secara resmi ke pengadilan dengan alasan bahwa Tuhan merupakan penyebab Mark Sharpe harus mengundurkan diri. Ada-ada saja ya?

4. Pavel Mircea

Kwikku, Pavel Mircea

Seorang narapidana di Rumania bernama Pavel Mircea juga menuduh Tuhan melanggar janjinya karena membuatnya sengsara dan terlibat kasus pembunuhan. Selanjutnya Pavel Mircea mengajukan gugatan terhadap Tuhan pada Juli 2007 lalu.

5. Chandom Kumar Singh

Kwikku, Chandom Kumar Singh

Pengacara asal India ini menggugat Dewa Rama ke pengadilan tinggi India dengan alasan Dewa Rama melakukan KDRT kepada istrinya sendiri, yaitu Dewi Sinta. Semakin gila saja ya!

0
0 none
Komentar