Edannya Dunia, 5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum

Edannya Dunia  5 Orang Ini Gugat Tuhan Lewat Hukum - fachrinaprilia tingkah,pola,manusia,saat,semakin,menggila,saja,saking,frustasinya,dengan,jalan,hidup,seharusnya,kita,selalu,optimis,percaya,dengan,keajaiban,tuhan,namun,juga,yang,kecewa,dengan,tuhan,sampai,nekat,menggugat-nya
Tingkah pola manusia saat ini semakin menggila saja. Saking frustasinya dengan jalan hidup, seharusnya kita selalu optimis dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang kecewa dengan Tuhan sampai nekat menggugat-Nya.

Terkadang hidup memang tidak bersahabat dan membuat kita frustasi. Ketika berada didalam situasi rumit tersebut, ada baiknya kita berusaha mencari jalan keluar dan percaya dengan keajaiban Tuhan. Namun ada juga yang terlalu frustasi dan kecewa kepada Tuhan sampai-sampai nekat menggugat-Nya melalui jalur hukum. Well, fenomena nyata nggak masuk akal ini telah dikutip Brilio sebelumnya. So, penasaran siapa saja yang nekat? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Ernie Chambers

Seorang senator bernama Ernie Chambers asal Amerika Serikat nekat menggugat Tuhan lewat jalur hukum dengan tuduhan memberikan musibah, bencana, termasuk aksi terorisme, kemiskinan, dan kesengsaraan lainnya.

2. David Shoshan

David Shoshan yang merupakan pria asal Israel ini bahkan telah melaporkan Tuhan kepada kepolisian sebanyak 10 kalin dengan alasan tidak bisa membuat dirinya bahagia. Namun polisi setempat menganggap pria ini menderita gangguan jiwa.

3. Mark Sharpe

Selanjutnya ada pendeta asal Inggris bernama Mark Sharpe yang mengajukan gugatan kepada Tuhan secara resmi ke pengadilan dengan alasan bahwa Tuhan merupakan penyebab Mark Sharpe harus mengundurkan diri. Ada-ada saja ya?

4. Pavel Mircea

Seorang narapidana di Rumania bernama Pavel Mircea juga menuduh Tuhan melanggar janjinya karena membuatnya sengsara dan terlibat kasus pembunuhan. Selanjutnya Pavel Mircea mengajukan gugatan terhadap Tuhan pada Juli 2007 lalu.

5. Chandom Kumar Singh

Pengacara asal India ini menggugat Dewa Rama ke pengadilan tinggi India dengan alasan Dewa Rama melakukan KDRT kepada istrinya sendiri, yaitu Dewi Sinta. Semakin gila saja ya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kelakuan Bikin Ngakak Orang-Orang Aneh Di Tempat Umum, Gayanya Kelewat Pede!
5 Obrolan Para Pengemudi dan Polisi Di Saat Razia Earphone Ini Asli Bikin Siapapun Ketawa
Bukannya So Sweet, Momen Pre Wedding Ini Bikin Ngelus Dada. Anehnya Nggak Ketulungan!
OOTD style, Ikon Fashion Ini Wajib Kalian Punya Biar Nggak Mati Gaya
5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacar Ngambek
Sangat Kuat! Iniloh Para Hunter Hebat yang Tidak Diajak Netero untuk Melawan Meruem Dkk
Rendang Krispi Jadi Perbincangan, Netizen Malaysia dan Indonesia Kompak Bikin Meme Lucu!
Demi Punya Foto Kece, Usaha 10 Orang Ini Greget Banget!
Keren! 10 Tempat Menakjubkan yang Belum Terjelajah Manusia
Gaya Foto Orang Afrika Ini Buatmu Terpingkal-pingkal
4 Idol K-Pop Ini Kerap Alami Body Shaming
Season ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Sudah Diumumkan, Tunggu Tanggal Tayangnya!