Bikin Penasaran, Begini Kisah Dibalik Pembuatan Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Versi Remake

Bikin Penasaran  Begini Kisah Dibalik Pembuatan Arini  Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Versi Remake - Indahhikma angkat,kisah,cinta,beda,usia,begini,konflik,yang,terjadi,balik,pembuatan,arini,masih,kereta,yang,akan,lewat
Angkat kisah cinta beda usia, begini konflik yang terjadi di balik pembuatan Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat!

Kisah cinta beda usia masih menjadi konflik sebuah hubungan hingga kini. Namun hal ini sebenarnya bukan problematika, melainkan anugerah. Sebab cinta datang begitu saja tanpa melihat perbedaan, usia salah satunya. Layaknya kisah Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat. Di mana Morgan Oey dengan tulis mencintai wanita yang usianya jauh lebih tua dari dirinya, Aura Kasih.

Film yang diproduksi oleh Max Pictures ini menceritakan seorang pemuda bernama Nick yang jatuh cinta pada Arini. Yang mana perempuan itu sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki anak. Diangkat dari novel karya Mira W. berjudul serupa, dan pernah difilmkan pada tahun 1987, Arini versi terbaru akan rilis pada 5 April 2018 mendatang.

Sebagai sepasang pemuda berusia 18 tahun, Nick berusaha mencari perhatian Arini yang usianya hampir 40 tahun. Konflik demi konflik pun terjadi. Sang sutradara, Ismail Basbeth memberikan tantangan pada aktor dna aktrisnya untuk membangun chemistry senatural mungkin. Itulah sebabnya dua bintang muda berusaha untuk membangun kedekatan.

Walaupun demikian, Morgan mengaku tak memiliki kiat-kiat khusus. Ia dan Aura Kasih hanya perlu menjalaninya seperti biasa. Di balik kisah Arini yang penuh dengan lika-liku, ternyata menyimpan rahasia, lho. Apa saja?

1. Kisah Cinta Beda Usia

Di film ini, Aura Kasih berperan sebagai wanita dewasa dengan banyak pencapaian. Namun hal tersebut tidak sebanding dengan apa yang dicapainya. Ia mengalami kegagalan rumah tangga dan membuatnya harus berpisah dengan suaminya. Di saat itulah ia bertemu dengan Nick, yang masih berusia 18 tahun. Pria muda itu mengaku cinta kepadanya dan mengejar Arini tanpa patah semangat.

2. Tak Berkonotasi Negatif

Masyarakat beranggapan bahwa asmara yang terjalin antara wanita lebih tua dari pria selalu dihubung-hubungkan dengan materi. Hal itulah yang membuat kisah asmara beda usia memiliki konotasi negatif. Namun sebenarnya lumrah saja bila seorang pria muda mencintai wanita yang lebih dewasa. Sebab, cinta sebenarnya tak pandang usia.

Aura Kasih mengungkapkan bila kisah cinta Arini dan Nick memiliki esensi yang berbeda. Mereka berdua ingin saling melengkapi tanpa memandang perbedaan usia yang mencapai 15 tahun.

3. Morgan dan Aura Kasih Membangun Kedekatan Secara Natural

Sebagai seorang aktor dan aktris, baik Morgan dan Aura Kasih sama-sama harus profesional. Berperan sebagai seorang kekasih, keduanya harus membangun kedekatan. Untuk itulah mereka saling membuka diri dan memposisikan diri senyaman mungkin. 

4. Aura Kasih Dibuat Dewasa, Morgan Dibuat Muda

Dalam film Aura Kasih berperan sebagai wanita dewasa. Peran tersebut tentu saja lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Untuk itu lah ia dibikin sedewasa mungkin, mulai dari pembawaan, cara bersikap, pakaian, hingga seluruh detilnya.

Sedangkan Morgan Oey berperan sebagai laki-laki belia. Sehingga cowok yang sudah banyak bermain film itu dibuat semuda mungkin. Padahal nyatanya, ia hanya lebih muda 2 tahun dari Aura.

5. Tidak Boleh Nonton Versi Sebelumnya

Setiap sutradara memiliki cara tersendiri untuk mendireksi pemainnya. Tak terkecuali dengan Ismail Basbeth. Pria yang kerap menyudarai film-film indie itu melarang para pemainnya untuk nonton film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat versi terdahulu. Hal tersebut bertujuan agar para pemain tidak merasa terbebani dengan munculnya sosok Rano Karno, Widyawati, Sophan Sophian dan Rima Melati. Sehingga untuk versi remake ini, para pemain hanya berpatok pada novelnya saja.

Namanya cinta tidak akan melihat siapa orangnya. Perasaan itu tiba-tiba saja datang di antara perbedaan-perbedaan yang ada. Tapi justru itulah yang membuat kisah romansa semakin berwarna. (ind)



Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penyanyi K-Rock Bertalenta Yang Perlu Kwikkers Ketahui!
Ngeri! Beberapa Makanan Istimewa Ini Ternyata Dapat Membunuh Orang yang Memakannya!
Unggah Foto Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Cocok Jadi Pengganti Chicco Jerikho di Filosofi Kopi?
Bukan Anime Romance, 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri
Ternyata Gini Hasilnya, Inilah 9 Editan Judul Film dan Sinetron Paling Absurd, Bikin Gak Nahan Ngakak
Tamat, Tapi Dragon Ball Super Masih Menyisakan Pertanyaan Ini
Beberapa Gambar Berikut Menunjukkan Betapa Menderitanya Hewan Menjadi Orangtua!
7 Momen Bintang K-Pop Viral Diluar Fandom Mereka
Sudah Bisa Didapatkan di KFC Seluruh Indonesia, Berikut Daftar Lagu di Album Benyamin Biang Kerok
Inilah Beberapa Orang Berkemampuan Super ABNORMAL, Asli Super Belepotan Guys
9 Bukti Menu Bahasa Inggris Bikin Harga Melonjak Drastis, Yakin Belum Pernah Beli?
Tokoh-tokoh Terkuat dan Mematikan dalam Anime Samurai Rurouni Kenshin, Battosai Peringkat Berapa?