Rudy Menulis artikel
@otamega

8 Meme Perbedaan Cewek Cowok Ini Ngena Abis! No 5 Dilarang Baper!

8 Meme Perbedaan Cewek Cowok Ini Ngena Abis No 5 Dilarang Baper
Cewek dan cowok tuh memang gak bisa disamakan dalam beberapa hal tertentu dilihat dari sudut pandang manapun. Cek meme yang menjelaskannya dalam postingan ini!

Hai guys! Kembali lagi dalam postingan unik dan menarik dari penulis yang sudah tak asing lagi ini, hehe. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para sobat kwikkers sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesempatan dalam setiap keadaan kapanpun dan dimanapun berada, aamiin. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan menyajikan informasi unik dan menarik yang sayang untuk dilewatkan nih, yaitu beberapa meme tentang perbedaan antara cewek dan cowok yang bakal ceriakan harimu.

Cewek dan cowok memang memiliki berbagai macam perbedaan yang sangat mencolok. Mulai dari fisik, kepribadian, hingga kebiasaan antara keduanya memang tidaklah ada kesamaan. Seperti beberapa meme dalam postingan kali ini yang akan menjelaskan beberapa perbedaan antara cewek dan cowok yang pasti bakal bikin kalian tersenyum sambil tersipu malu.

Seperti yang dilansir dari laman babe.topbuzz.com (29/03/2018), setidaknya penulis telah berhasil merangkum beberapa meme yang berhasil menjelaskan tentang perbedaan antara cewek dan cowok. Simak ulasannya berikut sampai selesai yah!

1. Durasi telepon antara cewek dan cowok ini ngena banget deh, beneran kan?

Kwikku, Durasi telepon antara cewek dan cowok ini ngena banget deh beneran kan
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Cewek dan cowok itu suka berpura-pura, tapi inilah perbedaannya!

Kwikku, Cewek dan cowok itu suka berpurapura tapi inilah perbedaannya
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Gini nih perbedaan cewek dan cowok ketika mau beli hp baru

Kwikku, Gini nih perbedaan cewek dan cowok ketika mau beli hp baru
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Perbedaan cewek dan cowok saat ngecek tinta pulpen ini tak dapat dipungkiri deh kebenarannya

Kwikku, Perbedaan cewek dan cowok saat ngecek tinta pulpen ini tak dapat dipungkiri deh kebenarannya
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Wah, kalau perbedaan yang satu ini nih bikin baper banget

Kwikku, Wah kalau perbedaan yang satu ini nih bikin baper banget
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Widiiiih, nyindir banget dah kata-katanya. Kamu pasti ngangguk sambil bilang bener nih kalau baca meme yang satu ini

Kwikku, Widiiiih nyindir banget dah katakatanya Kamu pasti ngangguk sambil bilang bener nih kalau baca meme yang satu ini
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Namanya juga cewek sama cowok, perbedaannya dalam segala aspek, termasuk dari isi hpnya

Kwikku, Namanya juga cewek sama cowok perbedaannya dalam segala aspek termasuk dari isi hpnya
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Kembali ke poin nomer dua nih, memang cewek dan cowok itu suka berpura-pura

Kwikku, Kembali ke poin nomer dua nih memang cewek dan cowok itu suka berpurapura
Sumber: babe.topbuzz.com

Terimakasih!

2
2 none
Komentar