8 Meme Perbedaan Cewek Cowok Ini Ngena Abis! No 5 Dilarang Baper!

8 Meme Perbedaan Cewek Cowok Ini Ngena Abis  No 5 Dilarang Baper  - Rudy cewek,cowok,memang,bisa,disamakan,dalam,beberapa,tertentu,dilihat,dari,sudut,pandang,manapun,meme,yang,menjelaskannya,dalam,postingan
Cewek dan cowok tuh memang gak bisa disamakan dalam beberapa hal tertentu dilihat dari sudut pandang manapun. Cek meme yang menjelaskannya dalam postingan ini!

Hai guys! Kembali lagi dalam postingan unik dan menarik dari penulis yang sudah tak asing lagi ini, hehe. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para sobat kwikkers sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesempatan dalam setiap keadaan kapanpun dan dimanapun berada, aamiin. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan menyajikan informasi unik dan menarik yang sayang untuk dilewatkan nih, yaitu beberapa meme tentang perbedaan antara cewek dan cowok yang bakal ceriakan harimu.

Cewek dan cowok memang memiliki berbagai macam perbedaan yang sangat mencolok. Mulai dari fisik, kepribadian, hingga kebiasaan antara keduanya memang tidaklah ada kesamaan. Seperti beberapa meme dalam postingan kali ini yang akan menjelaskan beberapa perbedaan antara cewek dan cowok yang pasti bakal bikin kalian tersenyum sambil tersipu malu.

Seperti yang dilansir dari laman babe.topbuzz.com (29/03/2018), setidaknya penulis telah berhasil merangkum beberapa meme yang berhasil menjelaskan tentang perbedaan antara cewek dan cowok. Simak ulasannya berikut sampai selesai yah!

1. Durasi telepon antara cewek dan cowok ini ngena banget deh, beneran kan?
Durasi telepon antara cewek dan cowok ini ngena banget deh  beneran kan
babe.topbuzz.com


2. Cewek dan cowok itu suka berpura-pura, tapi inilah perbedaannya!
Cewek dan cowok itu suka berpura-pura  tapi inilah perbedaannya
babe.topbuzz.com


3. Gini nih perbedaan cewek dan cowok ketika mau beli hp baru
Gini nih perbedaan cewek dan cowok ketika mau beli hp baru
babe.topbuzz.com


4. Perbedaan cewek dan cowok saat ngecek tinta pulpen ini tak dapat dipungkiri deh kebenarannya
Perbedaan cewek dan cowok saat ngecek tinta pulpen ini tak dapat dipungkiri deh kebenarannya
babe.topbuzz.com


5. Wah, kalau perbedaan yang satu ini nih bikin baper banget
Wah  kalau perbedaan yang satu ini nih bikin baper banget
babe.topbuzz.com


6. Widiiiih, nyindir banget dah kata-katanya. Kamu pasti ngangguk sambil bilang bener nih kalau baca meme yang satu ini
Widiiiih  nyindir banget dah kata-katanya  Kamu pasti ngangguk sambil bilang bener nih kalau baca meme yang satu ini
babe.topbuzz.com


7. Namanya juga cewek sama cowok, perbedaannya dalam segala aspek, termasuk dari isi hpnya
Namanya juga cewek sama cowok  perbedaannya dalam segala aspek  termasuk dari isi hpnya
babe.topbuzz.com


8. Kembali ke poin nomer dua nih, memang cewek dan cowok itu suka berpura-pura
Kembali ke poin nomer dua nih  memang cewek dan cowok itu suka berpura-pura
babe.topbuzz.com

Terimakasih!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 2 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jajanan Tradisional Yang Punya Nama Super "Nyeleneh", Ada yang Ngeres Banget !
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!
Iqbaal Ramadhan Tampil Menawan di Gala Premiere Film Dilan 1990
Momen-momen "Indah" yang Cuma Bisa Dirasakan Oleh Pecinta Drama Korea dan K-pop
Bertahan Seumur Jagung, 5 Idol Grup K-Pop Ini Terpaksa Bubar Sebelum Terkenal
Punya Anak Tampan, Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA!
Bikin Iri! Selebritis Korea Selatan Yang Makan Banyak Tetap Kurus
Nggak Nafsu Makan? Hias Aja Menu Masakan Jadi Karakter Kartun Gini
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
Penemuan Mengagumkan yang Mungkin Dikhususkan Untuk Para Jomblo ! Apa Saja Itu ?