Nih 10 Meme "Asiknya Ngumpul Bareng Temen Jaman Dulu", Jaman Sekarang Mah Beda Jauh

Nih 10 Meme  quot Asiknya Ngumpul Bareng Temen Jaman Dulu quot   Jaman Sekarang Mah Beda Jauh - Rudy jika,bandingkan,jaman,sekarang,dengan,jaman,dulu,menurut,kalian,lebih,asik,ngumpul,bereng,temen,versi,mana,guys,beda,dengan,jaman,sekarang,yang,udah,terkontaminasi,oleh,smartphone,ternyata,jalan,bareng,temen,jaman,dulu,lebih,asik,yang,katanya,sibuk,sendiri-sendiri,sambil,asik,megang,smartphone
Jika di bandingkan jaman sekarang dengan jaman dulu, menurut kalian lebih asik ngumpul bereng temen versi mana guys? Beda dengan jaman sekarang yang udah terkontaminasi oleh smartphone, ternyata jalan bareng temen jaman dulu itu lebih asik. Gak ada yang katanya sibuk sendiri-sendiri sambil asik megang smartphone.

Hai sobat kwikkers semua! Welcome back guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta kselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa meme yang unik dan seru dari beberapa momen nostalgia jaman dulu nih guys. Apakah kalian pernah mengalami momen ngumpul-ngumpul bareng temen jaman dulu sebelum smartphone menjajah?

Sangat berbeda dengan jaman sekarang, jaman dulu itu ngumpul bareng teman-teman bisa di bilang lebih asik di bandingkan sekarang. Dulu setiap orang gak punya ponsel pintar, jadi gak ada momen di mana ketika ngumpul orang-orang malah sibuk dengan urusan masing-masing. Namun, berlahan sejak adanya ponsel atau smartphone waktu kumpul menjadi hal yang paling membosankan guys, waktu berkumpul sibuk dengan ponselnya sendiri.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (29/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme spesial untuk kalian yang akan menunjukan bahwa ternyata ngumpul bareng temen jaman dulu itu bisa di bilang lebih asik karena gak ada orang yang punya kesibukan masing-masing kayak sekarang. Kalian penasaran dengan seperti apa saja memenya? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Beda dulu, beda sekarang. Smartphone telah mengubah segalanya.
Beda dulu  beda sekarang  Smartphone telah mengubah segalanya
babe.topbuzz.com


2. Kebiasaan anak muda jaman sekarang nih. Mungkin harus di pegangin stang motor terus kali ya, supaya mereka mau ngobrol ketika ngumpul.
Kebiasaan anak muda jaman sekarang nih  Mungkin harus di pegangin stang motor terus kali ya  supaya mereka mau ngobrol ketika ngumpul
babe.topbuzz.com


3. Realitas dunia kini menjadi semakin pahit dan memilukan. Ibarat semua hanya kebohongan.
Realitas dunia kini menjadi semakin pahit dan memilukan  Ibarat semua hanya kebohongan
babe.topbuzz.com


4. Jaman sekarang, wifi menjadi segalanya.
Jaman sekarang  wifi menjadi segalanya
babe.topbuzz.com


5. Tuh, seru bukan?
Tuh  seru bukan
babe.topbuzz.com


6. Perhatikan pada hal kecil sekalipun guys.
Perhatikan pada hal kecil sekalipun guys
babe.topbuzz.com


7. Gak asik banget!
Gak asik banget
babe.topbuzz.com


8. Apakah ini yang di namakan ngumpul?
Apakah ini yang di namakan ngumpul
babe.topbuzz.com


9. Mirip-mirip gitu deh.
Mirip-mirip gitu deh
babe.topbuzz.com


10. Sekarang Vs Dulu.
Sekarang Vs Dulu
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pengen Dapetin Uang Tambahan, Nih Gaes 10 Usaha yang Pas Buat Mahasiswa dan Anak Sekolahan
Beberapa Gambar Berikut Menunjukkan Betapa Menderitanya Hewan Menjadi Orangtua!
Ilustrasi! Seandainya Pelatih Sepakbola Terkenal Dunia Hidup di Indonesia
11 Posisi Parkir Ngasal Ini Bikin Gemes Sendiri!
Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants
Hobi Kulineran? Icip-icip Makanan di 5 Restoran Milik Artis Ini, Yuk!
Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!
Bikin Nggak Mau Pulang, 8 Fasilitas Umum di Jepang Ini Manjakan Publik
Ini Loh 5 Kebiasaan Orang Jepang yang Dibenci oleh Masyarakat Jepang Sendiri
Percaya atau Tidak, 7 Mitos Ini Dipercaya Orang Korea
Berita Perceraian Menyeruak, Beberapa Brand Akan Mengganti Song Hye Kyo Sebagai Model
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!