Rudy Menulis artikel
@otamega

Nih 10 Meme "Asiknya Ngumpul Bareng Temen Jaman Dulu", Jaman Sekarang Mah Beda Jauh

Nih 10 Meme Asiknya Ngumpul Bareng Temen Jaman Dulu Jaman Sekarang Mah Beda Jauh
Jika di bandingkan jaman sekarang dengan jaman dulu, menurut kalian lebih asik ngumpul bereng temen versi mana guys? Beda dengan jaman sekarang yang udah terkontaminasi oleh smartphone, ternyata jalan bareng temen jaman dulu itu lebih asik. Gak ada yang katanya sibuk sendiri-sendiri sambil asik megang smartphone.

Hai sobat kwikkers semua! Welcome back guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta kselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa meme yang unik dan seru dari beberapa momen nostalgia jaman dulu nih guys. Apakah kalian pernah mengalami momen ngumpul-ngumpul bareng temen jaman dulu sebelum smartphone menjajah?

Sangat berbeda dengan jaman sekarang, jaman dulu itu ngumpul bareng teman-teman bisa di bilang lebih asik di bandingkan sekarang. Dulu setiap orang gak punya ponsel pintar, jadi gak ada momen di mana ketika ngumpul orang-orang malah sibuk dengan urusan masing-masing. Namun, berlahan sejak adanya ponsel atau smartphone waktu kumpul menjadi hal yang paling membosankan guys, waktu berkumpul sibuk dengan ponselnya sendiri.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (29/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme spesial untuk kalian yang akan menunjukan bahwa ternyata ngumpul bareng temen jaman dulu itu bisa di bilang lebih asik karena gak ada orang yang punya kesibukan masing-masing kayak sekarang. Kalian penasaran dengan seperti apa saja memenya? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Beda dulu, beda sekarang. Smartphone telah mengubah segalanya.

Kwikku, Beda dulu beda sekarang Smartphone telah mengubah segalanya
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kebiasaan anak muda jaman sekarang nih. Mungkin harus di pegangin stang motor terus kali ya, supaya mereka mau ngobrol ketika ngumpul.

Kwikku, Kebiasaan anak muda jaman sekarang nih Mungkin harus di pegangin stang motor terus kali ya supaya mereka mau ngobrol ketika ngumpul
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Realitas dunia kini menjadi semakin pahit dan memilukan. Ibarat semua hanya kebohongan.

Kwikku, Realitas dunia kini menjadi semakin pahit dan memilukan Ibarat semua hanya kebohongan
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Jaman sekarang, wifi menjadi segalanya.

Kwikku, Jaman sekarang wifi menjadi segalanya
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Tuh, seru bukan?

Kwikku, Tuh seru bukan
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Perhatikan pada hal kecil sekalipun guys.

Kwikku, Perhatikan pada hal kecil sekalipun guys
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Gak asik banget!

Kwikku, Gak asik banget
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Apakah ini yang di namakan ngumpul?

Kwikku, Apakah ini yang di namakan ngumpul
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Mirip-mirip gitu deh.

Kwikku, Miripmirip gitu deh
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Sekarang Vs Dulu.

Kwikku, Sekarang Vs Dulu
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar