Istri nan Kalem Ini Ternyata Menyimpan Banyak Jurus Berbahaya, Inilah Jurus-Jurus Terkuat Hinata Hyuga

Istri nan Kalem Ini Ternyata Menyimpan Banyak Jurus Berbahaya  Inilah Jurus-Jurus Terkuat Hinata Hyuga - I D Pran meskipun,sekarang,hanya,berperan,sebagai,rumah,tangga,tetapi,hinata,adalah,salah,satu,ninja,terbaik,konoha,buktinya,sampai,sekarang,naruto,boruto,sangat,takut,kalau,hinata,mulai,marah
Meskipun sekarang hanya berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi Hinata adalah salah satu ninja terbaik Konoha. Buktinya, sampai sekarang Naruto dan Boruto pun sangat takut kalau Hinata mulai marah.
Hinata Hyuga adalah sosok yang kalem, pemalu dan dianggap lemah pada awalnya. Namun, Hinata adalah orang yang mau berjuang dan berlatih dengan keras sehingga ia bisa sehebat sekarang. Tidak bisa dipungkiri jika Naruto berperan penting dalam perkembangan Hinata, karena berkat ucapan dan semangat dari Naruto, Hinata pun terpacu untuk lebih percaya diri dan lebih keras lagi dalam melakukan latihan.

Oleh sebab itu, kita juga tidak boleh melewatkan untuk mengulik jurus-jurus kuat apa yang dimiliki Hinata. Berikut ini daftarnya.

1. Hakke Kusho
Hakke Kusho
duniagames.co.id
Hakke Kusho adalah salah satu jurus milik klan Hyuga, sehingga tidak heran jika Hinata pun mempelajarinya dan menguasainya. Jurus ini merupakan serangan jarak jauh yang memanfaatkan kekuatan mata Byakugan untuk menemukan titik vital di tubuh lawan. Apabila titik lemah tersebut ditemukan, Hinata akan melancarkan jurus gelombak udara yang dibentuk oleh juken. Meskipun hanya gelombang, tetapi efeknya untuk lawan benar-benar seperti terkena pukulan.

2. Hakke Rokujuuyon Sho
Hakke Rokujuuyon Sho
duniagames.co.id
Ini juga salah satu jurus andalan Hyuga. Hakke Rokujuuyon Sho artinya adalah 64 pukulan beruntun yang digunakan untuk menutup titik cakra lawan. Jurus ini bisa membuat lawan tidak bisa menggunakan cakra dan bahkan lumpuh karena tidak ada tenaga.

3. Hakkesho Kaiten
Hakkesho Kaiten
duniagames.co.id
Jurus ini bisa digunakan untuk menghalau serangan lawan sekaligus membuat lawan K.O jika berusaha mendekat. Caranya, Hinata akan melepas cakra dari seluruh titik cakra tubuh. Kemudian dia akan berputar sangat cepat sampai terbentuk kubah cakra yang putarannya bisa mementalkan lawan.

4. Shugohakke Rokujuuyon Sho
Shugohakke Rokujuuyon Sho
duniagames.co.id
Jurus ini bisa digunakan sebagai jurus menyerang maupun bertahan. Pertama, Hinata akan mengalirkan cakra dari tangannya lalu membuat semacam dinding benang dengan ketajaman luar biasa. Jika ada yang berusaha menyerangnya dengan mendekat ke arah Hinata, bisa dipastikan orang tersebut akan terluka oleh benang-benang cakra tersebut.

5. Hakke Sojishi Hogeki
Hakke Sojishi Hogeki
duniagames.co.id
Ini merupakan teknik hiden yang hanya keluarga Utama Hyuga yang tahu. Jurus ini membuat Hinata mampu mengeluarkan cakra sangat besar dari tangannya sampai cakra tersebut membentuk semacam kepala singa. Bahkan jurus ini bisa dipakai untuk menyerap cakra. Sebagai jurus andalan, tentu saja Hakke Sojisji Hogeki memiliki daya rusak besar dan ampuh untuk mengalahkan lawan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Fakta yang Wajib Diketahui Soal Kebijakan Registrasi Ulang Kartu Prabayar
12 Kutipan Kata-Kata Romantis dari Novel Klasik untuk Pasangan
10 Meme Kocak yang Berpihak Pada Cowok Gemuk, Bikin Cowok Kurus Gigit Jari Sampai PUTUS!
Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu
Selain Naruto, Ternyata 5 Tokoh Ini Harusnya Bisa Kalahkan Pain
Hal dibalik 4 Penyakit Ini Ternyata Mitos Lho. Jadi Jangan Mudah Percaya Gengs!
Hukuman Teramat Sadis yang Pernah Dilakukan Pada Tahanan, Seperti Neraka Dunia !
10 Ilustrasi #ThingsThatiHear Gambarkan Obrolan Ringan Keseharian Tapi Ngena Banget!
Giliran Lucas NCT, SuperM Rilis Teaser Terbarunya!
5 Webdrama Korea Episode Pendek Siap Temani Saat Santai di Akhir Pekan!
Butuh Kata-Kata Perenungan? Iniloh Quote Terbaik dari Para Villain di Anime
Kecantikan 5 Kasir Minimarket Ini Dijamin Bakal Bikin Cowok Rela Bolak-Balik Belanja