Istri nan Kalem Ini Ternyata Menyimpan Banyak Jurus Berbahaya, Inilah Jurus-Jurus Terkuat Hinata Hyuga

Istri nan Kalem Ini Ternyata Menyimpan Banyak Jurus Berbahaya  Inilah Jurus-Jurus Terkuat Hinata Hyuga - I D Pran meskipun,sekarang,hanya,berperan,sebagai,rumah,tangga,tetapi,hinata,adalah,salah,satu,ninja,terbaik,konoha,buktinya,sampai,sekarang,naruto,boruto,sangat,takut,kalau,hinata,mulai,marah
Meskipun sekarang hanya berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi Hinata adalah salah satu ninja terbaik Konoha. Buktinya, sampai sekarang Naruto dan Boruto pun sangat takut kalau Hinata mulai marah.
Hinata Hyuga adalah sosok yang kalem, pemalu dan dianggap lemah pada awalnya. Namun, Hinata adalah orang yang mau berjuang dan berlatih dengan keras sehingga ia bisa sehebat sekarang. Tidak bisa dipungkiri jika Naruto berperan penting dalam perkembangan Hinata, karena berkat ucapan dan semangat dari Naruto, Hinata pun terpacu untuk lebih percaya diri dan lebih keras lagi dalam melakukan latihan.

Oleh sebab itu, kita juga tidak boleh melewatkan untuk mengulik jurus-jurus kuat apa yang dimiliki Hinata. Berikut ini daftarnya.

1. Hakke Kusho
Hakke Kusho
duniagames.co.id
Hakke Kusho adalah salah satu jurus milik klan Hyuga, sehingga tidak heran jika Hinata pun mempelajarinya dan menguasainya. Jurus ini merupakan serangan jarak jauh yang memanfaatkan kekuatan mata Byakugan untuk menemukan titik vital di tubuh lawan. Apabila titik lemah tersebut ditemukan, Hinata akan melancarkan jurus gelombak udara yang dibentuk oleh juken. Meskipun hanya gelombang, tetapi efeknya untuk lawan benar-benar seperti terkena pukulan.

2. Hakke Rokujuuyon Sho
Hakke Rokujuuyon Sho
duniagames.co.id
Ini juga salah satu jurus andalan Hyuga. Hakke Rokujuuyon Sho artinya adalah 64 pukulan beruntun yang digunakan untuk menutup titik cakra lawan. Jurus ini bisa membuat lawan tidak bisa menggunakan cakra dan bahkan lumpuh karena tidak ada tenaga.

3. Hakkesho Kaiten
Hakkesho Kaiten
duniagames.co.id
Jurus ini bisa digunakan untuk menghalau serangan lawan sekaligus membuat lawan K.O jika berusaha mendekat. Caranya, Hinata akan melepas cakra dari seluruh titik cakra tubuh. Kemudian dia akan berputar sangat cepat sampai terbentuk kubah cakra yang putarannya bisa mementalkan lawan.

4. Shugohakke Rokujuuyon Sho
Shugohakke Rokujuuyon Sho
duniagames.co.id
Jurus ini bisa digunakan sebagai jurus menyerang maupun bertahan. Pertama, Hinata akan mengalirkan cakra dari tangannya lalu membuat semacam dinding benang dengan ketajaman luar biasa. Jika ada yang berusaha menyerangnya dengan mendekat ke arah Hinata, bisa dipastikan orang tersebut akan terluka oleh benang-benang cakra tersebut.

5. Hakke Sojishi Hogeki
Hakke Sojishi Hogeki
duniagames.co.id
Ini merupakan teknik hiden yang hanya keluarga Utama Hyuga yang tahu. Jurus ini membuat Hinata mampu mengeluarkan cakra sangat besar dari tangannya sampai cakra tersebut membentuk semacam kepala singa. Bahkan jurus ini bisa dipakai untuk menyerap cakra. Sebagai jurus andalan, tentu saja Hakke Sojisji Hogeki memiliki daya rusak besar dan ampuh untuk mengalahkan lawan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Begini Masa Depan dalam Imajinasi Orang Jaman Dulu, Ngeri Ih!
Ketika Makeup Mata Oppa-Oppa Lebih Bagus Dari Pada Punya Gadis-Gadis, Disitu Mbak-Mbak Merasa Sedih!
Dijual Mahal, 5 Fashion Item Brand Ternama Ini Mirip Barang Murah
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus
Ngaku-ngaku Mirip Orang Terkenal, Deretan Warganet Berikut Pedenya Nggak Ketulungan!
Sering Bertingkah Aneh-aneh, 6 Karakter Kartun Ini Sukses Bikin Kesel Penonton!
Bukan Cuma Kirigakure yang Punya Ninja Jago Pedang, Kumogakure pun Punya 5 yang Terbaik
Terlihat Tangguh, Tahunya Musuh-musuh Naruto Ini Bisa Dikalahkan dengan Mudah
8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri
Boneka-Boneka Imut Dalam K-Drama Yang Bikin Penggemar Ingin Memilikinya
Sifat-sifat Saitama dari One Punch Man Ini Patut Ditiru
Ini Dia, 5 Zodiak Cowok Paling Setia Di Muka Bumi, Sekali Satu Tetap Satu