Permata Indah nan Berkilau Ini Rupanya Mengandung Kutukan dan Diliputi Kisah Kelam

Permata Indah nan Berkilau Ini Rupanya Mengandung Kutukan dan Diliputi Kisah Kelam - I D Pran banyak,wanita,yang,tidak,berpikir,kali,ketika,diberi,permata,memangnya,siapa,yang,sanggup,menolak,batu,mulia,indah,tersebut,namun,kalau,permata,tersebut,membawa,kutukan,akan,kamu,masih,menerimanya,meskipun,gratis
Banyak wanita yang tidak berpikir dua kali ketika diberi permata. Memangnya, siapa yang sanggup menolak batu mulia nan indah tersebut? Namun, kalau permata tersebut membawa kutukan, akan kah kamu masih mau menerimanya meskipun gratis?
Ada banyak sekali jenis batu permata di dunia ini. Mulai dari intan, ruby, garnet, dan masih banyak lagi. Batu-batu permata atau batu mulia tersebut biasanya dijadikan semacam hiasan aksesoris seperti gelang, kalung, cincin, anting dan bahkan hiasan tas. Semakin murni permata yang digunakan, harganya jadi semakin mahal. Itulah mengapa para wanita sangat suka jika diberi pertama oleh kekasihnya. Mereka akan menjaganya dengan baik, bahkan sampai ditempatkan di kotak khusus.

Akan tetapi, gara-gara harga yang mahal itu, terkadang batu permata menjadi sebab perebutan harta. Orang-orang berhati jahat akan berbondong-bondong mencurinya dari sang pemilik, dapat pula sampai melakukan pembunuhan demi sebuah batu. Seperti 5 batu permata yang akan kita ulas kali ini. Mereka dianggap membawa kematian dan memiliki kutukan.

1. The Hope Diamond
The Hope Diamond
thumbs-prod.si-cdn.com
Batu permata ini memiliki banyak nama, yaitu Le Blue de France, Le Bijou du Roi, Blue Tavernir dan yang terakhir The Hope Diamond. Batu berwarna biru ini diklaim bisa menghasilkan pendar kemerahan ketika terkena sinar UV. Dulunya, The Hope Diamond adalah batu yang dipajang di patung Dewi Sita, tetapi dicuri oleh Jean Baptise Tavernier.

Pencurian tersebut membawa The Hope Diamond ke tangan Raja Louis XIV, Perancis 1669. Dipercaya bahwa gara-gara batu ini, Raja Louis dan Ratu Antoinette dipenggal di era Revolusi Perancis. Setelah itu, batu ini jatuh ke beberapa tangan antara lain Henry Hope, Sultan Turki, dan Evalyn Walsh McLean, yang membawa mala petaka pada mereka semua. Untuk itulah sekarang The Hope Diamon disimpan di Smithsonian Museum.

2. Black Orlov
Black Orlov
www.naturallycolored.com
Black Orlov adalah batu berwarna abu-abu gelap yang terlihat seperti hitam, berasal dari India dan tertanam di patung Dewa Brahma. Namun, batu tersebut dicuri kemudian jatuh ke tangan JW Paris. Dari tangan JW Paris, batu tersebut dijual, tetapi kemudian Paris bunuh diri tanpa sebab yang jelas. Batu pun berpindah ke tangan Putri Leonila Victorovna-Bariatinsky, tetapi sang putri pun bunuh diri. Akhirnya, batu Black Orlov pindah lagi ke tangan Putri Nadia Vygin-Orlov, yang juga bunuh diri setelah menerima batu tersebut.

Akhirnya, Black Orlov pun dipotong atas perintah Wilson Black Orlov. Kutukan pun berakhir sampai sekarang.

3. The Blue Diamond
The Blue Diamond
http://jewellery-magazine.com
Blue Diamond berasal dari Arab Saudi. Namun, batu 50 karat ini dicuri oleh seorang pegawai Thailand. Batu biru ini pun diselundupkan ke Thailand. Namun, akibat pencarian berlian ini sejumlah orang menjadi korban dengan mengalami kematian secara misterius. Orang-orang yang mencuri Blue Diamond pun meninggal secara tidak wajar. Bahkan gara-gara batu ini, hubungan Arab Saudi dan Thailand masih cukup panas sampai sekarang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Karakter Cewek dengan Oppai Ter-Ok di Anime Bleach
Kemasan Produk, Yang Unik-unik yang menggelitik
Menu Makanan Di Beberapa Penjara Ini Bakal Bikin Para Anak Kost Ngiler... !
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia. Ada yang dari Indonesia, Loh
4 Potret Selebriti Korea Sebagai Suami Idaman
Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
Tak Sampai Satu Bulan Tayang, Deretan Film Ini Raup Keuntungan 1 Triliun Rupiah
7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang
Dikabarkan Cedera Otak, Begini Kabar Kyla PRISTIN Setelah Memutuskan Mundur Dari Dunia Hiburan
Cantik-Cantik Unik Ala Suku Etnik,
Film Pertama, Vanesha Prescilla Sudah Kepincut Lawan Mainnya