Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Kegagalan Dalam Yang Sulap Hampir Meregang Nyawa Master Limbad ! Beberapa Lainnya Melukai Diri Sendiri !

Kegagalan Dalam Yang Sulap Hampir Meregang Nyawa Master Limbad  Beberapa Lainnya Melukai Diri Sendiri
Pertunjukan sulap memang menarik untuk disaksikan dan membuat banyak orang bertepuk tangan. Berbagai atraksi yang ada di luar batas logika manusia membuat terheran-heran.

Namun, tidak jarang pula pertunjukan sulap yang berakhir dengan nyaris meregang nyawa atau melukai diri sendiri. Berikut ini adalah beberapa pertunjukan pesulap Indonesia yang menemui kegagalan.

1. Master Limbad Yang Dikubur Balok Es Selama 15 Jam

Kwikku, Master Limbad Yang Dikubur Balok Es Selama  Jam
Sumber: tribunnews.com

Master Limbad adalah salah satu pesulap yang memiliki ciri khas sendiri, yaitu penampilannya yang agak "angker" serta tidak pernah berbicara saat menunjukkan aksinya. Beberapa orang juga percaya bahwa Limbad melibatkan unsur ghaib atau mistis dalam setiap pertunjukkannya. Terakhir, ada aksinya yang hampir mencabut nyawanya. Saat show dalam acara ulang tahun salah satu TV swasta, ia mengubur dirinya dalam balok es selama 14 jam. Namun ia tidak kuat dan tak sadarkan diri. Walhasil acara dibatalkan dan Ia dibawa ke Rumah Sakit.

2. Kegagalan Demian Aditya

Kwikku, Kegagalan Demian Aditya
Sumber: boombastis.com

Beberapa waktu yang lalu sempat viral video pertunjukan sulap Demian Aditya dalam acara America Got Talent. Dalam pertunjukan terakhirnya ternyata tidak berjalan mulus. Ia hampir kehilangan nyawa asistennya setelah gagal dalam pertunjukan Death Drop. Beruntung nyawa asistennya dapat diselamatkan.

3. Hampir Membakar Tangan Sendiri

Kwikku, Hampir Membakar Tangan Sendiri
Sumber: boombastis.com

Kegagalan trik sulap juga pernah dilakukan Magician sekelas Deddy Corbuzier. Bermaksud memperlihatkan trik sulap membakar tissu di depan Titi Rajo Bintang, namun aksinya gagal dan api menyambar tangannya. Deddy pun meminta maaf atas kesalahannya tersebut dan menyatakan akan bertanggungjawab.

4. Anak Uya Kuya Hampir Menjadi Korban

Salah satu presenter dan juga pesulap yaitu Uya Kuya juga pernah mengalami kegagalan sulap saat pertunjukan live. Dalam pertunjukan tersebut ia melibatkan anaknya. Saat meletakkan di atas kursi, hal tak terduga terjadi. Kursi tersebut jatuh. Beruntung Uya sigap sebelum anak kecil tersebut terjatuh.

5. Tangan yang Tertembus Paku

Dalam salah satu acara pencarian bakat, salah satu peserta bernama Ardi Miller pernah mengalami kejadian yang menyakitkan sekaligus memalukan. Dalam acara tersebut, sang peserta menggunakan alat penembak paku untuk melubangi papan. Setelah melakukannya di meja, Ia pun membuat aksi menembakkan paku ke tangannya sendiri. Namun karena salah perhitungan, malah tangannya yang tertembus paku. Ia pun langsung mundur ke belakang panggung dan pahitnya juga langsung dinyatakan tidak lolos ke babak selanjutnya.

0
0 none
Komentar