Akhir Bulan yang Memilukan, 7 Kejadian Ngakak Ini Semoga Gak Jadi Kebiasaan

Akhir Bulan yang Memilukan  7 Kejadian Ngakak Ini Semoga Gak Jadi Kebiasaan - Rudy setiap,datangnya,akhir,bulan,bisanya,kejadian-kejadian,saja,yang,berubah,dalam,kehidupan,kalian,guys,masih,mending,kalo,cuma,berubah,tapi,kalo,udah,jadi,kebiasaan,ribet,juga,urusannya,jangan,sampai,jadi,kayak,beberapa,orang,wkwkwkwk
Setiap datangnya akhir bulan, bisanya kejadian-kejadian apa saja yang berubah dalam kehidupan kalian guys? Masih mending kalo cuma berubah, tapi kalo udah jadi kebiasaan, ribet juga urusannya ya. Jangan sampai jadi kayak beberapa orang ini nih, wkwkwkwk.

Hai guy! Apa kabar kalian semua pada pertemuan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak artikel pada postingan kali ini. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Baiklah, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten menarik dan lucu yang sekiranya pasti bakal menghibur sobat kwikkers semua di hari-hari kritis akhir bulan yang sangat menggalaukan hati, wkwkwkwk.

Akhir bulan tentu saja merupakan suatu pristiwa alam yang mau tak mau pasti akan selalu datang di kehidupan setiap insan di muka bumi ini. Biasanya anak kost merupakan orang-orang yang paling di rugikan ketika saat-saat ini tiba. Gimana tidak di katakan menyiksa jika pada momen-momen tersebut, diri kita akan sangat di batasi dengan minimnya keuangan yang bisa bikin kita stres dan kelaparan. Faktanya ada juga loh beberapa orang-orang yang bahkan menjadi gila karena kedatangan akhir bulan yang mencekam ini. wkwkwkwk.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (28/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa foto spesial yang akan menyempurnakan momen tanggal tuamu menjadi lebih ceria. Udah, gak usah galau, sobat pasti akan terhibur! Baiklah, kalau begitu yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini. Cekidooot!

1. Ketika tanggal tua, pasti ini akan terjadi kepada kalian.
Ketika tanggal tua  pasti ini akan terjadi kepada kalian
babe.topbuzz.com


2. Miskin tapi untuk masih bisa kreatif.
Miskin tapi untuk masih bisa kreatif
babe.topbuzz.com


3. Rasa ayamnya nembak banget di otak!
Rasa ayamnya nembak banget di otak
babe.topbuzz.com


4. Kegiatan lucu antara akhir dan awal bulan.
Kegiatan lucu antara akhir dan awal bulan
babe.topbuzz.com


5. Ekspektasi tanggal tua yang sangat mengerikan!
Ekspektasi tanggal tua yang sangat mengerikan
babe.topbuzz.com


6. Hiburan paling gokil buat kalian yang sedang di landa krisis akhir bulan, wkwkwkwkw,
Hiburan paling gokil buat kalian yang sedang di landa krisis akhir bulan  wkwkwkwkw
babe.topbuzz.com


7. Kalo lagi di tanggal tua, jangan belanja di supermarket!
Kalo lagi di tanggal tua  jangan belanja di supermarket
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 4 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
12 Cara Super Junior Membuktikan Status Veteran Mereka
Bikin Penasaran, Begini Kisah Dibalik Pembuatan Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Versi Remake
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia
Butuh Referensi Anime Yaoi/Shonen-ai Terbaik dan Terpopuler? Coba Nonton Beberapa Judul Ini
5 Idol K-Pop Ini Jadi yang Paling Dinanti dalam Satu Panggung
Bocoran Film Dilan 1991, Adegan Rintik Hujan dan Sosok Pemeran Cika plus Mas Herdi
Nih 5 Kampung Paling Unik Di Indonesia, Kalian Udah Pada Tau belum?
Berikut Ini Adalah 5 Teknologi Canggih yang Hanya Jadi Angin Lalu di Indonesia, Miris!
Hal Konyol Yang Pernah Terjadi Semasa Perang Dunia II
Tarian K-Pop Terhits Yang Wajib Diketahui Para Penggemar K-Pop
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!