Akhir Bulan yang Memilukan, 7 Kejadian Ngakak Ini Semoga Gak Jadi Kebiasaan

Akhir Bulan yang Memilukan  7 Kejadian Ngakak Ini Semoga Gak Jadi Kebiasaan - Rudy setiap,datangnya,akhir,bulan,bisanya,kejadian-kejadian,saja,yang,berubah,dalam,kehidupan,kalian,guys,masih,mending,kalo,cuma,berubah,tapi,kalo,udah,jadi,kebiasaan,ribet,juga,urusannya,jangan,sampai,jadi,kayak,beberapa,orang,wkwkwkwk
Setiap datangnya akhir bulan, bisanya kejadian-kejadian apa saja yang berubah dalam kehidupan kalian guys? Masih mending kalo cuma berubah, tapi kalo udah jadi kebiasaan, ribet juga urusannya ya. Jangan sampai jadi kayak beberapa orang ini nih, wkwkwkwk.

Hai guy! Apa kabar kalian semua pada pertemuan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak artikel pada postingan kali ini. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Baiklah, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten menarik dan lucu yang sekiranya pasti bakal menghibur sobat kwikkers semua di hari-hari kritis akhir bulan yang sangat menggalaukan hati, wkwkwkwk.

Akhir bulan tentu saja merupakan suatu pristiwa alam yang mau tak mau pasti akan selalu datang di kehidupan setiap insan di muka bumi ini. Biasanya anak kost merupakan orang-orang yang paling di rugikan ketika saat-saat ini tiba. Gimana tidak di katakan menyiksa jika pada momen-momen tersebut, diri kita akan sangat di batasi dengan minimnya keuangan yang bisa bikin kita stres dan kelaparan. Faktanya ada juga loh beberapa orang-orang yang bahkan menjadi gila karena kedatangan akhir bulan yang mencekam ini. wkwkwkwk.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (28/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa foto spesial yang akan menyempurnakan momen tanggal tuamu menjadi lebih ceria. Udah, gak usah galau, sobat pasti akan terhibur! Baiklah, kalau begitu yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini. Cekidooot!

1. Ketika tanggal tua, pasti ini akan terjadi kepada kalian.
Ketika tanggal tua  pasti ini akan terjadi kepada kalian
babe.topbuzz.com


2. Miskin tapi untuk masih bisa kreatif.
Miskin tapi untuk masih bisa kreatif
babe.topbuzz.com


3. Rasa ayamnya nembak banget di otak!
Rasa ayamnya nembak banget di otak
babe.topbuzz.com


4. Kegiatan lucu antara akhir dan awal bulan.
Kegiatan lucu antara akhir dan awal bulan
babe.topbuzz.com


5. Ekspektasi tanggal tua yang sangat mengerikan!
Ekspektasi tanggal tua yang sangat mengerikan
babe.topbuzz.com


6. Hiburan paling gokil buat kalian yang sedang di landa krisis akhir bulan, wkwkwkwkw,
Hiburan paling gokil buat kalian yang sedang di landa krisis akhir bulan  wkwkwkwkw
babe.topbuzz.com


7. Kalo lagi di tanggal tua, jangan belanja di supermarket!
Kalo lagi di tanggal tua  jangan belanja di supermarket
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Friendzone? Katakan Perasaan, Jangan?
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime' Mendapatkan 3 Original Anime DVD Lagi
Transformasi Gaya Rambut Lee Hong Ki Hingga Masuk Wajib Militer
Bagian 2: Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week
Kebayang Tidak Jika Judul Drama Korea Diganti Indonesia? Bakal Gini Jadinya!
Inilah 5 Aktor Korea Perankan Karakter Bad Boy. Beh, Tambah Menawan
Aktor Ganteng Berikut Pernah Digadang-Gadang Akan Perankan Dilan
Foto Rontgen ini Tunjukkan Benda Aneh Dalam Tubuh Manusia. Ada Bohlam di Tulang Rusuk!
Dari Resep Gagal, 5 Makanan Ini Malah Jadi Favorit Banyak Orang
Bagian 1: Jadi Aktor Paling Dibanggakan di Korea, Begini Perjalanan Ji Sung Terlibat Dalam Sejumlah Drama