I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Dingin dan Mematikan, Ini Loh 5 Jurus Terkuat Ryogi di Anime Boruto

Dingin dan Mematikan Ini Loh 5 Jurus Terkuat Ryogi di Anime Boruto
Mantan anggota kelompok Byakuya, Ryogi, ternyata memiliki banyak jurus hebat dari kekuatan esnya. Mari bahas lima jurus keren yang dimilikinya.
Ryogi awalnya dikenal sebagai sosok bertopeng dengan kekuatan es. Kemudian dia muncul kembali dengan sosoknya yang asli dan menjadi teman bermain shogi Shikadai. Namun, siapa sangka jika anak berwajah polos ini merupakan salah satu anggota geng pencuri bernama Byakuya. Mau tidak mau, Ryogi pun harus melawan Shikadai dan Boruto ketika sedang bertugas sebagai anggota kelompok Byakuya.

Dari pertarungan-pertarungan Ryogi inilah, kita jadi tahu bahwa dia memiliki jurus-jurus es yang luar biasa keren. Kalau kamu penasaran, ayo lihat ulasan berikut ini.

1. Teknik Ladang Es Beku

Kwikku, Teknik Ladang Es Beku
Sumber: duniagames.co.id
Inilah teknik yang pertama kali diperlihatkan di preview anime Boruto sebelum episode kelompok 7 melawan ninja bertopeng. Teknik ini disebut sebagai Teknik Ladang Es Beku, karena memang bisa membekukan daerah sekitar lawan, sampai membekukan kaki lawan juga. Teknik ini efektif untuk membatasi pergerakan musuh.

2. Suishoheki

Kwikku, Suishoheki
Sumber: duniagames.co.id
Soushoheki adalah teknik yang cukup menyulitkan, karena musuh akan terjebak dalam kubah es berduri. Kemudian, ketika lawan yang berada di dalam kubah melihat pantulan dirinya dari cermin es, orang tersebut akan menerima genjutsu yang membuatnya mengira temannya sendiri sebagai musuh. Ini bisa membuat orang yang terjebak di dalamnya melakukan pertarungan sesama teman kalau tidak segera diputus genjutsu-nya.

3. Teknik Badai Salju

Kwikku, Teknik Badai Salju
Sumber: duniagames.co.id
Seperti namanya, Jurus Badai Salju akan membuat lawan terkena badai yang diciptakan Ryogi, kemudian tidak lupa Ryogi menembakkan semacam pisau es untuk menyerang lawan. Selain menghambat pergerakan musuh, jurus ini juga ampuh untuk melukai.

4. Mangehyo

Kwikku, Mangehyo
Sumber: duniagames.co.id
Teknik ini membuat Ryogi mampu mengeluarkan duri es dalam jumlah yang sangat banyak dan dilemparkan ke arah musuh. Suhu es yang dingin akan membuat rasa sakit dan luka yang diterima semakin menyakitkan.

5. Hissatsu Hyosou

Kwikku, Hissatsu Hyosou
Sumber: duniagames.co.id
Salah satu manipulasi es yang dilakukan Ryogi ini cukup menakutkan, karena dia bisa menciptakan duri es raksasa yang bisa dipakai untuk merusak gerbong kereta. Teknik ini daya rusaknya cukup tinggi, jadi seandainya ada manusia yang terkena duri ini pasti tubuhnya sudah terkoyak dan tewas.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar