I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah 6 Potensi Kekuatan yang Akan Dimiliki Boruto di Masa Depan, Masih Kemungkinan

Inilah 6 Potensi Kekuatan yang Akan Dimiliki Boruto di Masa Depan Masih Kemungkinan
Boruto sudah memiliki gen dari keturunan-keturunan spesial, yaitu Hyuga dan Uzumaki, yang keduanya merupakan keturunan dari Kaguya. Hal ini membuat potensi kekuatan Boruto di masa depan pun diperkirakan akan lebih besar daripada Naruto yang sekarang.
Semakin hari, Boruto Uzumaki terus menunjukkan peningkatan kemampuannya. Mulai dari dia yang bisa memakai Rasengan dengan tipe berbeda dari Naruto, menguasai kagebunshin dari kecil, sampi memiliki mata Jougan yang jug tidak dimiliki Naruto. Hal ini membuktikan bahwa suatu hari, Boruto telah direncanakan untuk menjadi shinobi yang kuat. Namun, kemampuan seperti apa yang akan dimilikinya? Semua masih abu-abu. Sebagai penggemar, kita hanya bisa memprediksi.

Dari semua prediksi, berikut ini adalah beberapa kekuatan masa depan Boruto yang sudah penulis rangkum dari website borutonesia.com.

1. Boruto akan Menguasai Ninjutsu Teleportasi

Kwikku, Boruto akan Menguasai Ninjutsu Teleportasi
Sumber: borutonesia.com
Boruto sepertinya sangat mengidolakan Sasuke, dan sangat berharap bisa menjadi murid Sasuke. Jika dia terus menerus mengikuti Sasuke yang bisa melakukan teleportasi, kemungkinan dia juga akan mendapat jurus sejenis, yang pastinya bukan melalui Rinnegan karena Boruto tidak memiliki mata tersebut. Kemungkinan terbesar adalah dia akan belajar jurus ini seperti yang dulu pernah Minato lakukan.

2. Boruto Memiliki Cakra Kurama di Tubuhnya

Kwikku, Boruto Memiliki Cakra Kurama di Tubuhnya
Sumber: borutonesia.com
Boruto terlahir dengan dua kumis di pipinya, yang kemungkinan besar hal itu merupakan ada cakra kyuubi di dalam tubuhnya. Kasusnya mirip dengan Naruto yang sejak lahir sudah memiliki kumis ini berkat cakra Kurama di tubuh Kushina. Atau, kemungkina terburuk adalah dia akan memiliki Kurama seandainya Naruto telah tiada.

3. Mata Jougan Boruto yang Spesial

Kwikku, Mata Jougan Boruto yang Spesial
Sumber: borutonesia.com
Mata spesial Boruto memang baru diperlihatkan bisa melihat cakra hitam seperti milik Nue. Namun, mata ini bisa dikembangkan lebih jauh lagi. Semua terserah sang pengarang.

4. Segel Kutukan

Kwikku, Segel Kutukan
Sumber: borutonesia.com
Boruto mendapatkan segel kutukan di tangannya ketika melawan Momoshiki. Diperkirakan segel tersebut akan membuat Boruto semakin kuat entah bagaimana caranya.

5. Kuchiyose

Kwikku, Kuchiyose
Sumber: borutonesia.com
Naruto dan Konohamaru adalah pengikat kontrak dengan katak Gunung Myoboku, jadi bisa saja Boruto pun melakukan kuchiyose katak. Namun, mengingat gurunya adalah Sasuke, mungkin saja dia memanggil ular dari Goa Ryuichi. Atau malah, dia mengikat kontrak dengan binatang ninja yang lain.

6. Sage Mode

Kwikku, Sage Mode
Sumber: borutonesia.com
Orang terdekat Boruto, yakni Naruto, bisa menggunakan Sage Mode. Bahkan temannya, Mitsuki, juga bisa melakukan Sage Mode. Bisa saja di masa depan Boruto pun akan mempelajari teknik ini supaya lebih kuat lagi.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar