Para Tokoh Burung di Anime Ini Lucu-Lucu, Loh. Yakin nggak Mau Lihat?

Para Tokoh Burung di Anime Ini Lucu-Lucu  Loh  Yakin nggak Mau Lihat  - I D Pran kalau,kamu,pikir,hanya,kucing,anjing,yang,bisa,tampil,menarik,anime,tampaknya,kamu,perlu,melihat,beberapa,tokoh,berwujud,burung,berikut
Kalau kamu pikir hanya kucing dan anjing yang bisa tampil menarik di anime, tampaknya kamu perlu melihat beberapa tokoh berwujud burung berikut ini.
Burung adalah spesies yang indah. Mereka memiliki bulu-bulu menakjubkan yang memungkinkan untuk terbang ke angkasa. Beberapa burung mungkin tidak dapat terbang, tetapi mereka tetap menjadi ciptaan yang lucu dan unik. Selain itu, kamu yang memiliki burung peliharaan pun tampaknya tidak terlalu repot merawat mereka. Berbeda dengan mamalia yang harus benar-benar diperhatikan 24 jam, spesies unggas memang lebih mudah untuk ditangani. Inilah mengapa para lelaki lebih suka memelihara burung, karena perawatannya tidak ribet.

Seekor burung tertentu juga melambangkan sesuatu yang mendalam, mereka punya nilai filosofis sendiri. Misalnya seperti gagak, yang dianggap sebagai pengantar pesan kematian, sesuatu yang gelap tapi maskulin. Oleh sebab itu, burung pun kerap kali dipakai dalam serial-serial anime. Seperti sosok atau tokoh burung berikut ini, yang cukup dikenal penggemar.

1. Pen-Pen dari Evangelion
Pen-Pen dari Evangelion
wikia.nocookie.net
Pen-Pen adalah seekor pinguin(?) dalam anime terkenal Evangelion. Wajahnya memang tidak terlalu lucu, tetapi dia menjadi angin segar sendiri di anime yang suram ini.

2. Ahiru dari Princess Tutu
Ahiru dari Princess Tutu
pinterest.com
Ahiru adalah bebek, tapi bebek juga termasuk unggas seperti burung, jadi mereka bisa dibilang satu spesies, ‘kan? Namun, Ahiru bukanlah bebek kecil biasa karena dia bisa berubah menjadi putri yang cantik dan pandai menari.

3. The Phoenix dari Phoenix
The Phoenix dari Phoenix
myanimelist.net
Phoenix adalah lambang dari keabadian. Di literatur-literatur, sosok ini digambarkan sebagai makhluk yang bisa hidup lagi setelah mati dan tubuhnya menjadi abu. Sosok Phoenix di anime Phoenix ini pun begitu, dia bahkan dicari-cari oleh para tokoh utama supaya bisa memberikan keabadian.

4. Punpun Onodera dari Goodnight Punpun
Punpun Onodera dari Goodnight Punpun
chasemagnett.files.wordpress.com
Sebenarnya Punpun adalah manusia. Tetapi memang dia dan keluarganya digambarkan sebagai sosok burung yang bentuknya ... bahkan tidak menyerupai burung, tetapi tetap terlihat sebagai burung.

5. Elizabeth dari Gintama
Elizabeth dari Gintama
akibanation.com
Entah spesies jenis apa Elizabeth-san ini, tetapi dia adalah burung. Apakah dia pinguin? Bebek? Alien? Manusia? Pokoknya Elizabeth-san adalah burung yang setia menemani Katsura.

Gimana, Kwikkers? Apakah penulis melewatkan beberapa karakter burung lainnya? Kalau kamu punya favorit sendiri, coba share di kolom komentar, yuk.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita
Penampilan IU Dalam Hotel Del Luna Jadi Sorotan, 10 Gaya Ini Bisa Banget Dicontek
Kenalan Sama Fateh Halilintar, Youtuber Kecil yang Menggemaskan
5 Hal Konyol Ini Identik Buat Anak SMA
Shine Bright Like A Diamond: Highlighter Korea Yang Wajib Ada Dalam Pouch Makeup
Sexy Makeup Tutorial Agar Terlihat Seperti Anggota Grup Wanita K-Pop
KCON 2019 Thailand Hari Pertama Digelar, Para Idol Tampil Menakjubkan
Meme Komik Anak Jurusan, Kamu yang Mana?
Manga Sci-Fi ‘Levius' Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019
Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia
Ternyata Ini Loh Fakta-Fakta Kontroversial Animanga Death Note yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
Alasan Mengapa Janda Lebih Menawan Dibanding Perawan Jaman Sekarang