Ilustrasi Orang Berlalu Lintas Bikin Ngakak Plus Nampol Abis, Kalian Masuk Golongan yang Mana?

Ilustrasi Orang Berlalu Lintas Bikin Ngakak Plus Nampol Abis  Kalian Masuk Golongan yang Mana  - Rudy ketika,kita,sedang,perhadapkan,dengan,kegiatan,mengemudi,jalanan,pasti,ada-ada,model,kelakuan,para,pengemudi,jalanan,jaman,yang,bikin,kesel,bawaannya,bikin,tambah,stres
Ketika kita sedang di perhadapkan dengan kegiatan mengemudi di jalanan. Pasti ada-ada aja model kelakuan para pengemudi jalanan jaman now yang bikin kesel. Bawaannya bikin tambah stres.

Hai guys! Whatsupp and welcome back to my article! Apa kabar kalian hari ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba membagikan sedikit ilustrasi unik dan lucu yang menggambarkan tipe-tipe para pengguna jalanan di beberapa ruas jalan pada saat-saat yang menjengkelkan. Gak tau aturan banget!

Menjadi seorang pengendara motor maupun mobil, tentu saja kita akan di perhadapkan dengan berbagai macam kewajiban yang harus kita taati dalam bentuk aturan. Sebagai bentuk legalitas, tentu saja kepengetahuan akan peraturan tersebut akan di buktikan dalam bentuk kepemilikan SIM sebagai tanda lulusnya pendidikan berlalu lintas menggunakan kendaraan bermotor dengan baik dan benar. Tetapi yang jadi anehnya tuh, meski mereka udah punya SIM, kok kelakuannya bego-bego gimana gitu, kaya orang yang gak pernah di kasih belajar untuk membaca rambu lalu lintas dan sebagainya.

Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (27/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret ilustrasi lucu dari macam-macam tipe para pengguna kendaraan bermotor jika di lihat dari cara mereka mendapatkan SIM. Ada-ada saja, udah di didik kok masih aja tetap blo'on, wkwkwk. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kelakuan mereka ketika sedang berlalu lintas di jalanan? Yuk kita langsung simak aja beberapa potret ilustrasinya berikut ini.

1. Gampang banget melihat gimana tipe orang cerdas, bego, atau idiot di jalanan.
Gampang banget melihat gimana tipe orang cerdas  bego  atau idiot di jalanan
brilio.net


2. Kalian bisa lihat sendiri kekonyolan dalam ilustrasi berikut. Silahkan telusuri sendiri tentang asal usul sim mereka dari mana.
Kalian bisa lihat sendiri kekonyolan dalam ilustrasi berikut  Silahkan telusuri sendiri tentang asal usul sim mereka dari mana
brilio.net


3. Meski udah punya SIM, para pengguna jalanan termasuk penulis masih aja bingung, kok ada pemotor-pemotor yang kayak gini ya? Kalian masuk golongan yang mana guys?
Meski udah punya SIM  para pengguna jalanan termasuk penulis masih aja bingung  kok ada pemotor-pemotor yang kayak gini ya  Kalian masuk golongan yang mana guys
brilio.net

Terima kasih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kocak! Meme 'Loe Ngomongin Gue di Perosotan' Bikin Ketawa Geli
Cerdas! Travel Ini Bikin PAKET LIBURAN KHUSUS ORANG GEMUK
Butuh Rekomendasi Anime Spring 2018 dengan Kumpulan Cowok Tampan? Coba Lihat List Berikut
Bikin Kebayang-Bayang, Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan
Ahli Genjutsu, Ternyata Itachi Juga Punya Banyak Jurus Api yang Super Kuat!
Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra
Terseret Dalam Kasus Seungri, Go Jun Hee Putuskan Pindah Agensi
7 Meme Lucu Anak Kost Vs Ibu Kost Ini Pasti Bakal Ceriakan Harimu, Ngakaknya Minta Ampun
Dijual Online, Ini 10 Inovasi Kecantikan Masa Kini yang Absurd Abis
Miliki Fasilitas Lengkap, Uniknya 4 Kota Bawah Ini Bikin Takjub!
Capai Miliaran, Ini 5 Air Kemasan Termahal Di Dunia
Musim Nikah, Ketahui Dulu Transformasi Gaun Pernikahan Dari Era ke Era