Rudy Menulis artikel
@otamega

Ilustrasi Orang Berlalu Lintas Bikin Ngakak Plus Nampol Abis, Kalian Masuk Golongan yang Mana?

Ilustrasi Orang Berlalu Lintas Bikin Ngakak Plus Nampol Abis Kalian Masuk Golongan yang Mana
Ketika kita sedang di perhadapkan dengan kegiatan mengemudi di jalanan. Pasti ada-ada aja model kelakuan para pengemudi jalanan jaman now yang bikin kesel. Bawaannya bikin tambah stres.
Cocok buatmu

Hai guys! Whatsupp and welcome back to my article! Apa kabar kalian hari ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba membagikan sedikit ilustrasi unik dan lucu yang menggambarkan tipe-tipe para pengguna jalanan di beberapa ruas jalan pada saat-saat yang menjengkelkan. Gak tau aturan banget!

Menjadi seorang pengendara motor maupun mobil, tentu saja kita akan di perhadapkan dengan berbagai macam kewajiban yang harus kita taati dalam bentuk aturan. Sebagai bentuk legalitas, tentu saja kepengetahuan akan peraturan tersebut akan di buktikan dalam bentuk kepemilikan SIM sebagai tanda lulusnya pendidikan berlalu lintas menggunakan kendaraan bermotor dengan baik dan benar. Tetapi yang jadi anehnya tuh, meski mereka udah punya SIM, kok kelakuannya bego-bego gimana gitu, kaya orang yang gak pernah di kasih belajar untuk membaca rambu lalu lintas dan sebagainya.

Seperti yang di lansir dari halaman brilio.net (27/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret ilustrasi lucu dari macam-macam tipe para pengguna kendaraan bermotor jika di lihat dari cara mereka mendapatkan SIM. Ada-ada saja, udah di didik kok masih aja tetap blo'on, wkwkwk. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kelakuan mereka ketika sedang berlalu lintas di jalanan? Yuk kita langsung simak aja beberapa potret ilustrasinya berikut ini.

1. Gampang banget melihat gimana tipe orang cerdas, bego, atau idiot di jalanan.

Kwikku, Gampang banget melihat gimana tipe orang cerdas bego atau idiot di jalanan
Sumber: brilio.net

2. Kalian bisa lihat sendiri kekonyolan dalam ilustrasi berikut. Silahkan telusuri sendiri tentang asal usul sim mereka dari mana.

Kwikku, Kalian bisa lihat sendiri kekonyolan dalam ilustrasi berikut Silahkan telusuri sendiri tentang asal usul sim mereka dari mana
Sumber: brilio.net

3. Meski udah punya SIM, para pengguna jalanan termasuk penulis masih aja bingung, kok ada pemotor-pemotor yang kayak gini ya? Kalian masuk golongan yang mana guys?

Kwikku, Meski udah punya SIM para pengguna jalanan termasuk penulis masih aja bingung kok ada pemotorpemotor yang kayak gini ya Kalian masuk golongan yang mana guys
Sumber: brilio.net

Terima kasih.

0
0 none
Komentar