Berikut 5 Phobia Paling Aneh Di Dunia, Gejalanya Nggak Masuk Akal!

Berikut 5 Phobia Paling Aneh Di Dunia  Gejalanya Nggak Masuk Akal  - Rudy apakah,kalian,pernah,terserang,phobia,sebelumnya,atau,mungkin,kalian,tidak,sadar,kalau,kalian,mengidap,sebuah,phobia,sangat,berbeda,dengan,phobia,ketinggian,ataupun,phobia,darah,beberapa,phobia,sangatlah,aneh,masuk,akal,nyangka,kalau,ternyata,orang,yang,mengidap,penyakit,seperti,dunia,pasti,sangat,merepotkan
Apakah kalian pernah terserang phobia sebelumnya? Atau mungkin kalian tidak sadar kalau kalian mengidap sebuah phobia? Sangat berbeda dengan phobia ketinggian ataupun phobia darah. Beberapa phobia ini sangatlah aneh dan gak masuk akal. Gak nyangka kalau ternyata ada orang yang mengidap penyakit seperti ini di dunia, pasti sangat merepotkan.

Whatsupp guys! Welcome back to my article sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian pada pertemuan singkat kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiin. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa informasi unik dan menarik seputar beberapa penyakit tentang ketakutan berlebih terhadap sesuatu nih guys. Kalian pasti gak mau mengalami penyakit seaneh ini.

Phobia adalah sebuah penyakit mental yang membuat seseorang takut terhadap sesuatu hal. Sebagai contohnya adalah phobia terhadap ketinggian, phobia atau rasa takut ini akan membuat siapapun yang menderitanya merasa sangat takut dan tidak tahan dengan ketinggian. Namun sangat berbeda dengan beberapa phobia seperti pada umumnya. Ternyata di dunia juga terdapat berbagai macam phobia paling aneh yang mungkin gak akan pernah terfikirkan oleh kalian bahwa sebelumnya. Sangat aneh untuk benar-benar nyata.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (27/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa phobia paling aneh yang di idap oleh sejumlah kecil masyarakat dunia. Kalian pasti gak bakal mau merasakan apa yang mereka rasakan. Yuk kita langsung simak aja beberapa ulasannya di bawah ini.

1. Deipnophobia, phobia ngobrol saat makan malam
Deipnophobia  phobia ngobrol saat makan malam
babe.topbuzz.com

Phobia yang satu ini membuat siapapun yang menderitanya akan merasa ketakutan ketika makan satu meja dengan orang banyak. Seperti namanya, phobia ini membuat orang tersebut merasa takut ketika berbicara di saat sedang makan. Ciri-ciri orang yang mengidap phobia ini adalah ia biasanya merasa takut ngobrol makanya dia akan terlihat gugup dan berusaha sibuk sendiri dengan peralatan makannya.

2. Venustraphobia, phobia wanita
Venustraphobia  phobia wanita
babe.topbuzz.com

Biasanya karena trauma ketika berhubungan dengan seorang wanita. Phobia yang satu ini membuat penderitanya merasa sanat grogi dan takut ketika berhadapan dengan seorang wanita.

3. Ambulophobia, phobia berdiri
Ambulophobia  phobia berdiri
babe.topbuzz.com

Gimana caranya orang ini beraktifitas di kehidupan sehatri-hari jika mengidap phobia berdiri? Dia akan tetap beraktifitas secara normal namun di hantui dengan rasa takut tentunya. Jangan sampai kalian mengalami hal yang sama.

4. Mageirocophobia, phobia masak
Mageirocophobia  phobia masak
babe.topbuzz.com

Phobia ini membuat orang ketakutan sendiri saat berada di dapur dan nggak bisa makan sendirian. Biasanya, dia juga merasa terintimidasi dan merasa bersalah karena nggak bisa masak. Orang yang mengidap phobia ini hampir tak pernah masuk dapur nih guys.


5. Pentheraphobia, phobia mertua
Pentheraphobia  phobia mertua
babe.topbuzz.com

Mungkin ini yang paling sering ada di Indonesia, wkwkwkwk. Phobia ini biasanya membuat seseorang membayangkan hal-hal yang berlebihan ketika di perhadapkan dengan mertuanya sendiri. Biasanya dia akan merasa ketakutan dan berfikir hal-hal yang aneh terhadap pencapaian pernikahan antara dia dan sang pasangan.

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Nama Wifi Paling Kocak Plus Bikin Baper Tingkat Dewa
Lagi Nyari Waifu yang bisa masak? Coba Tengok Cewek-cewek Cantik dari Shokugeki no Souma Ini
Sang Vokalis Hengkang, Peneduh Rindu Potret Kebersamaan Payung Teduh
7 Produk yang Malah Bikin Ngakak! Gagal Banget Pokoknya
Mulai Eksis, Kontrak 5 Grup Idol Ini Akan Berakhir Tahun Depan
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!
Terbengkalai dan Terlupakan, Gini Nasib 9 Lokasi Syuting Film Terkenal Setelah Di Tinggalkan
Derita Difoto Temen VS Moto Temen, Hasilnya Selalu Beda dan Kadang Nyesek
Beda Jauh! Ilustrasi Ini Bandingkan Gaya Pacaran Remaja & Orang Dewasa
Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy, 5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran!
5 Negara Maju Ini Memiliki Hutang Terbanyak di Dunia
Pernah Boikot Piala Dunia, Deretan Negara Ini Punya Alasan Tersendiri