I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Deretan Cewek Anime Bodoh Paling Lovable, Meskipun Baka Tetap Kucinta

Deretan Cewek Anime Bodoh Paling Lovable Meskipun Baka Tetap Kucinta
Karakter yang cakep dan pintar, memang wajar disukai banyak orang. Namun, ketika karakter tersebut bertingkah konyol luar biasa dengan otak pas-pasan, akankah kamu tetap mencintainya?
Kwikkers, konnichiwa.

Hari ini apakah kamu sudah punya waifu baru? Tipe waifu-mu seperti apa, sih? Pasti kebanyakan akan menjawab yang cantik, energik, pintar, kuat, pantang menyerah, dan masih banyak lagi. Namun, adakah dari kamu yang suka tipe waifu energik tapi bodoh, baik hati tapi konyol dan malah kadang jadi bahan bulian teman-temannya? Jangankan teman-teman si tokoh, para fans pun sering menjadikannya bahan meme karena tingkahnya yang aneh. Kira-kira, ada yang suka waifu seperti itu?

Pasti ada, kan cewek anime yang meskipun super ngeselin, berisik, ceroboh dan bahkan dianggap tidak berguna sama sekali bagi kelangsungan tokoh utama, tetapi tetap lovable aja gitu bawaannya. Susah buat dibenci. Seperti beberapa karakter berikut ini, yang dipilih dari para responden polling yang diadakan oleh Akiba-Souken, dan hasilnya diungkap oleh honeysanime.com. Inilah daftarnya.

1. Kagura dari Gintama dengan 16 vote

Kwikku, Kagura dari Gintama dengan  vote
Sumber: http://jurnalotaku.com
Di posisi ke lima ada Kagura, si cewek tomboy yang memang konyol dari sananya. Sifatnya menyebalkan tetapi dia disukai semua orang.

2. Aoi Yamada dari Working dengan 19 vote

Kwikku, Aoi Yamada dari Working dengan  vote
Sumber: akkoanime.files.wordpress.com
Mbak-mbak yang ngaku yatim piatu padahal tidak ini ternyata juga cukup disukai fans sebagai karakter konyol yang tidak dapat ditolak pesonanya.

3. Sakurako Oomuro dari Yuru Yuri dengan 21 vote

Kwikku, Sakurako Oomuro dari Yuru Yuri dengan  vote
Sumber: anisearch.com
Pemalas dan pelupa sudah cukup untuk menggambarkan Sakurako.

4. Yui Hirasawa dari K-On dengan 30 vote

Kwikku, Yui Hirasawa dari KOn dengan  vote
Sumber: 1521allwelike.files.wordpress.com
Yui, karakter utama dari K-On ini ternyata menjadi runner-up. Yui memang termasuk karakter yang dianggap bodoh, tetapi sifat ceroboh sekaligus innocent membuat dia sangat lovable.

5. Aqua dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kwikku, Aqua dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo
Sumber: wikia.nocookie.net
Pemenang dari karakter yang dianggap bodoh tapi lovable ternyata dipegang oleh Aqua. Tapi ya ... memang, meskipun tingkahnya aneh tetap saja dia kawai.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar