Memiliki Satu Mata Byakugan, Inilah Kehebatan Ao Sebelum Bergabung dengan Taka

Memiliki Satu Mata Byakugan  Inilah Kehebatan Ao Sebelum Bergabung dengan Taka - I D Pran sebelum,menjadi,pengkhianat,masuk,organisasi,jahat,taka,merupakan,ninja,kebanggaan,kirigakure,terbukti,dengan,jurus-jurusnya,yang,hebat
Sebelum menjadi pengkhianat dan masuk ke organisasi jahat Taka, Ao merupakan ninja kebanggaan Kirigakure. Terbukti dengan jurus-jurusnya yang hebat ini.
Kwikkers, konnichiwa.

Penggemar anime Naruto, mari merapat lagi. Seperti biasa, kita akan mengulas mengenai jutsu-jutsu dari beberapa tokoh di Naruto. Objek kita kali ini adalah Ao. Kalau kamu melihat gambarnya di sampul atas, pasti sudah langsung mengenal siapa orang ini. Dia adalah ninja dari Kirigakure yang terkenal cukup hebat dalam pertarungan. Dia juga merupakan Anbu dari desa Kiri yang andal mendeteksi cakra targetnya. Tidak heran jika nama Ao cukup dikenal di kalangan para ninja.

Akan tetapi, pada Perang Dunia Shinobi ke-4, Ao diperkirakan sudah tewas hingga tidak lagi diceritakan tentang kehidupannya. Namun, kejutan menanti di manga Boruto, yang mana Ao muncul kembali dalam sosok sebagai antagonis. Dia bergabung dengan organisasi jahat bernama Kara, entah apa tujuannya seperti itu.

Daripada pusing menduga-duga alasan berkhianat Ao, kita langsung saja membahas jurus-jurus hebat yang sempat ditunjukkannya di anime Naruto. Apa saja jurus terhebatnya? Berikut ini daftar sekaligus ulasannya.

1. Kekkaifu: Gansoukou
Kekkaifu  Gansoukou
wikia.nocookie.net

Kekkaifu: Gansoukou merupakan jurus pelindung yang sangat bermanfaat. Menggunakan sebuah jimat yang menutupi bagian tubuh tertentu, maka tubuh yang ditutupi itu tidak bisa dilukai orang lain. Namun, teknik ini juga bisa dibatalkan oleh shinobi pemburu lainnya. Tidak heran kalau kamu selalu melihat Ao memakai sesuatu mirip anting di telinganya untuk pemakaian jurus ini.

2. Kanchi no Jutsu
Kanchi no Jutsu
narutopedia.ru
Jurus yang ini merupakan teknik sensor yang biasanya dikuasai oleh beberapa ninja tertentu saja. Dalam kasus Ao, dia bisa mengolah cakranya sendiri untuk mendeteksi cakra orang lain. Dia bahkan semakin ahli memakai jurus ini sejak memiliki mata Byakugan.

3. Kanchi Suikyuu
Kanchi Suikyuu
wikia.nocookie.net
Kanchi Suikyuu juga merupakan jurus untuk mendeteksi cakra. Namun, jurus ini berbentuk seperti bola air, yang akan lebih membesar ketika jejak cakra yang ditemukan juga besar. Bisa dibilang, jurus ini seperti sensor pendeteksi energi.

4. Byakugan
Byakugan
narutoview.files.wordpress.com
Ao bukanlah keturunan klan Hyuga, tetapi dia memiliki satu mata Byakugan karena pernah mendapatkannya dari seorang Hyuga yang dikalahkannya. Berkat mata itu, kemampuan Ao meningkat lebih hebat. Dia semakin ahli dalam mendeteksi cakra lawannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Usai Nonton, Sandiaga Uno Himbau Warga Jakarta Untuk Nonton Film Benyamin Biang Kerok
Miris Guys! 5 Film Indonesia Ini Biaya Produksinya Mahal, tapi Gak Laku
4 Idol K-Pop Ini Miliki OOTD Terbaik, Setuju?
Kompilasi 15 Judul Film Horor Indonesia yang Bakalan Bikin Kamu Mikir Keras
Everlasting, 4 Fashion Item Untuk Pria Bikin Gaya Makin Manly!
10 Meme Kata 'Terserah' Wanita yang Sering Bikin Bingung Kaum Lelaki
Gini Nih Kalau Keluarga Besar Karakter Dragon Ball Foto Keluarga
10 Ciutan Ngakak 'Selingkuh Itu Gampang' Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut
Super Hoki, Inilah Tokoh-tokoh Anime dengan Tingkat Luck Tertinggi
Bukan Pemeran Utama, Second Lead di K-Drama Ini Sukses Curi Perhatian Penonton!
Begini Kebiasaan Kocak Orang Indonesia Saat di Restoran atau Warung Makan
Serperti Ini Loh Wujud Helm Perang Kuno yang Ada di Dunia