Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Gala Premiere Film #TemanTapiMenikah Sukses Digelar, Adipati dan Vanesha Malah Nangis. Kenapa?

Gala Premiere Film TemanTapiMenikah Sukses Digelar Adipati dan Vanesha Malah Nangis Kenapa

Gala premiere film #TemanTapiMenikah sukses digelar di kawasan Kuningan, Jakarta pada Sabtu (24/3/2018). Acara penayangan perdana film yang diangkat dari novel Ayudia Bing Slamet dan Ditto itu dihadiri oleh all cast film, sutradara, hingga penulisnya sendiri dan berlangsung meriah diiringi dengan ramainya penggemar.

Namun berbeda dengan gala premiere lainnya yang mana pemain utama tampak bahagia sembari mengumbar senyum, justru Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terlihat menangis. Dua bintang muda itu mengeluarkan air mata begitu saja dihadapan awak media saat sesi wawancara.

Momen mengharukan terjadi saat Ditto dan Ayu berterima kasih karena telah mewujudkan kisah mereka dalam sebuah film apik. Pun dengan Ditto yang tak kuasa menahan rasa harusnya hingga ayah dari Sekala itu juga menitikkan air mata.

"Makasih buat yang udah buat film ini, pemain semua, karena cinta yang gue lakuin.... Ngerasa cinta banget sama film ini,” ujar Ditto sembari menyeka air matanya.

Ads in here

Melihat hal tersebut, Ayu pun turut menangis seolah mereka berdua mengingat kejadian masa lalu yang penuh dengan kenangan. Melihat hal tersebut, Vanesha dan Adipati juga larut dalam kisah Ditto dan Ayu. Adik Sissy Priscilia itu mengaku bika ia terharu karena film keduanya ini dikemas dengan baik.

75164-article-20180326142326.JPG

"Penutupannya luar biasa banget, bahagianya dapat banget. Aku senang banget Kak Ditto dan Kak Ayu suka lihat film ini,” ungkap Vanesha sambil berkaca-kaca.

Gala premiere film memang bukanlah yang pertama bagi Adipati. Namun, aktor serba bisa itu mengaku baru dan pertama kalinya menangis saat penayangan perdana filmnya.

"Pertama kali gue nangis di premiere, ya ini sih. Gue ngerasa cinta banget dengan film ini. Campur aduk banget rasanya, nggak tahu mau ngomong apa lagi,” kata Adipati sembari mengusap air matanya.

75164-article-20180326142246.JPG

Bagi aktor yang disapa Dodot itu, setiap film yang ia bintangi memiliki ciri khas masing-masing. #TemanTapiMenikah memang memiliki cerita yang ringan, namun sangat berkesan baginya. Ia tak menyangka bila filmnya akan sebagus itu. Suasana penonton yang hadir di malam itu pun seolah turut bahagia.

"Waktu nonton pun gue sudah berkaca-kaca. Sebenarnya karena Ditto, gue nangis, lihat Ditto di sebelah gue, ini orang senang banget dan filmnya memang patut untuk dibegitukan,” imbuhnya aktor film Posesif itu.

Sebagai film yang dianggap menggebrak kemunculannya, #TemanTapiMenikah sempat banyak menuai komentar pedas dari warganet lantaran pemainnya tertangkap kamera sedang beradegan mesra. Namun itu semua lagi-lagi bisa ditepis dengan kemampuan akting mumpuni dan film yang memiliki kemasan apik.

Pada penasaran dong dengan film TTM, tunggu tanggal mainnya 28 Maret 2018 nanti, ya! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar