Punya Wajah Ganteng, 5 Rookie Ini Diramal Bakal Punya Banyak Fans

Punya Wajah Ganteng  5 Rookie Ini Diramal Bakal Punya Banyak Fans - fachrinaprilia untuk,menjadi,seorang,idol,k-pop,modal,penampilan,memang,sangat,diperlukan,baru-baru,banyak,rookie,atau,pendatang,baru,yang,terpilih,terlihat,memiliki,wajah,yang,tampan,bahkan,lucunya,lagi,banyak,penggemar,yang,mungkin,akan,kebingungan,untuk,ngefans,kepada,siapa
Untuk menjadi seorang idol K-Pop, modal penampilan memang sangat diperlukan ya? Baru-baru ini banyak rookie atau pendatang baru yang terpilih terlihat memiliki wajah yang tampan. Bahkan lucunya lagi, banyak penggemar yang mungkin akan kebingungan untuk ngefans kepada siapa.

Seorang artis bukanlah apa-apa jika tidak memiliki penggemar. Well, ada tipe berbagai macam penggemar yang mewarnai perjalanan karir para artis, termasuk idol K-Pop. Bahkan beberapa penggemar yang sudah menggila dengan pesona para idol akan rela melakukan apapun. Tapi bisa saja sih para penggemar akan goyah dengan pilihan idolanya karena suatu hal. Well, di awal tahun 2018 ini sudah ada beberapa idol berbakat yang baru debut. Karena parasnya yang menawan, mereka langsung memiliki banyak penggemar loh! So, sudah siapkan kamu untuk menentukan bisa barumu? Dan penasaran siapa saja idol ganteng yang baru debut? Simak yuk ulasan yang dikutip dari kpopmap berikut ini

1. FYI gaes, Hwang Hyun Jin merupakan sub vokal member Stary Kids yang akan segera didebutkan oleh agensi JYP entertainment. Nggak terlihat bahwa ia adalah cowok kelahiran tahun 2000 karena wajahnya yang manly


2. Lim Young Min sudah pernah debut sebagai duo MXM, tapi ia akan debut lagi sebagai member dari grup project YDPP


3. Selanjutnya ada Jun yang pernah tergabung dalam grup U-KISS. Cowok ganteng kelahiran 1997 ini juga akan debut lagi sebagai member UNB


4. Lucas, NCT 2018 akan mencuri perhatian banyak cewek karena parasnya yang tampan. Nggak heran sih, pasalnya ia memiliki darah campuran Thailand dan China


5. Selanjutnya ada Woo Jin Young dari MIXNINE yang sudah berhasil menarik perhatian banyak cewek untuk menjadikan bias mereka. So, mana nih pilihanmu?


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Photobomb Paling Kocak, Bikin Hari-Hari Spesialmu Makin Berantakan
Di Luar Pikiran Normal, Deretan Anime dengan Konsep Absurd yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Bukan Main Song, 5 Lagu Berikut Berpotensi Jadi Hits
6 Benda Paling Mahal di Dunia, Ada yang Cuma Bulu Burung!
Mantab Banget! Jutsu Armor Cakra Elemen Ini Bisa Buat Lindungi Tubuh Sekaligus Serang Lawan
8 Momen Gagal Makan Ini Bikin Nyesek Banget!
Bentuk Gambar Unik, 10 Bekas Kopi Ini Juga Bikin Gemas!
20 Fakta Seru Dragon Ball Z yang Kamu Belum Tahu!
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
3 Alasan Penampilan Park Ha Sun di Love Affairs in The Afternoon Ditunggu-tunggu
Game Smartphone Populer ‘Azur Lane' Diadaptasi Menjadi Anime dan Siap Tayang Fall 2019