Inilah 9 Potret Iklan Paling Gagal Paham yang Bikin Semua Orang Ngakak Sambil Ngelus Dada

Inilah 9 Potret Iklan Paling Gagal Paham yang Bikin Semua Orang Ngakak Sambil Ngelus Dada - Rudy kalian,pernah,tidak,menemukan,beberapa,iklan,unik,pinggiran,jalan,sebelumnya,kalau,pernah,coba,kalian,bandingkan,tingkat,kelucuannya,dengan,yang,satu,wkwkwk,masa,aki-aki,loyo,perjual,belikan,wkwkwk
Kalian pernah tidak menemukan beberapa iklan unik di pinggiran jalan sebelumnya? Kalau pernah, coba kalian bandingkan tingkat kelucuannya dengan yang satu ini, wkwkwk. Masa aki-aki loyo mau di perjual belikan, wkwkwk.

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret iklan emperan jalan yang di jamin gokil abis nih guys, pasti bakal bikin ngakak semua orang yang membacanya. Bagaimana tidak, beberapa iklan ini di buat sedemikian anti-mainstream mungkin hingga sampai-sampai bikin semua orang gagal paham di buatnya. wkwkwkwk.

Oleh karena itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa iklan paling nyeleneh dan bikin gagal paham di dunia. Sobat kwikkers semua pasti bakal ketawa nih setelah membaca beberapa iklannya berikut.

Mulai penasaran dengan seperti apa saja model iklan-iklan konyol yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja kalau begitu beberapa fotonya di bawah ini. Semoga kalian semua bisa terhibur ya.

1. Toko paling ilegal di Indonesia. Entah kenapa toko yang satu ini masih tetap bisa beroprasi dengan normal hingga sekarang, tak ada satupun pihak yang keberatan.
Toko paling ilegal di Indonesia  Entah kenapa toko yang satu ini masih tetap bisa beroprasi dengan normal hingga sekarang  tak ada satupun pihak yang keberatan
babe.topbuzz.com


2. Dalam jarak tempuh 1 Km, kalian bisa menemukan Tukang Terbang Munawar. Ternyata Indonesia juga punya yang namanya Superman ya guys, wkwkwk.
Dalam jarak tempuh 1 Km  kalian bisa menemukan Tukang Terbang Munawar  Ternyata Indonesia juga punya yang namanya Superman ya guys  wkwkwk
babe.topbuzz.com


3. Bagi kalian para suami yang pengen punya istri baru tetapi susah, silahkan beli rumah di sini, gratis istri! Buruan! Stok terbatas karena hanya menyediakan 8 Istri saja.
Bagi kalian para suami yang pengen punya istri baru tetapi susah  silahkan beli rumah di sini  gratis istri  Buruan  Stok terbatas karena hanya menyediakan 8 Istri saja
babe.topbuzz.com


4. Ini adalah barang jualan paling horor yang pernah ada. Emang mobilnya beneran ada, tetapi jangan yang gini-gini juga dong, kan jadi serem bawaannya.
Ini adalah barang jualan paling horor yang pernah ada  Emang mobilnya beneran ada  tetapi jangan yang gini-gini juga dong  kan jadi serem bawaannya
babe.topbuzz.com


5. Sangat kreatif ya guys. Pengobatan tradisional bekam yang satu ini menggunakan Bekam sebagai modelnya. Gak kalah saing nih!
Sangat kreatif ya guys  Pengobatan tradisional bekam yang satu ini menggunakan Bekam sebagai modelnya  Gak kalah saing nih
babe.topbuzz.com


6. Di wajibkan untuk fokus membaca dan jangan tertawa ketika mendengar nama orangnya.
Di wajibkan untuk fokus membaca dan jangan tertawa ketika mendengar nama orangnya
babe.topbuzz.com


7. Ini nih baru namanya tempat fotocopy berkedok warung makan paling kreatif yang pernah ada, wkwkwkwkwk.
Ini nih baru namanya tempat fotocopy berkedok warung makan paling kreatif yang pernah ada  wkwkwkwkwk
babe.topbuzz.com


8. Apakah ada di dunia ini anak kecil yang di sunat sambil bermain PS?
Apakah ada di dunia ini anak kecil yang di sunat sambil bermain PS
babe.topbuzz.com


9. Sejak kapan barang yang satu ini berubah namanya dari headset menjadi hengset?
Sejak kapan barang yang satu ini berubah namanya dari headset menjadi hengset
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror
Bikin Aman Negara, Ini 5 Pasukan Khusus Terbaik di Dunia
4 Produk Indonesia Ini Sukses Mendunia. Masih Yakin Suka Produk Luar?
Ditinggal Penduduknya, 5 Wilayah di Dunia Ini Jadi Kota Mati Yang Menyeramkan! Berani Uji Nyali Di Sini?
Inilah Tragedi Pembantaian Masal Manusia yang Pernah Terjadi di Indonesia
Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!
Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!
Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu
4 Serial Klasik Komedi Romantis Siap Berikan Nuansa Musim Panas
Mars Digadang-gadang Bisa Dihuni Oleh Makhluk Hidup, Yakin?
Saking Detilnya, 10 Trik Fotografi Makanan Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang!
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto