Ngakak Abis, 10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati

Ngakak Abis  10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati - Rudy apakah,kalian,adalah,seorang,anak,kost,sejati,atau,cuma,anak,mamih,yang,ngaku-ngaku,sejati,wkwkwkwk,buktikan,dengan,meme,berikut,guys,semoga,kalian,bisa,sukses,terhibur
Apakah kalian adalah seorang anak kost sejati? Atau cuma anak mamih yang ngaku-ngaku sejati? wkwkwkwk. Buktikan dengan meme berikut ini guys. Semoga kalian bisa sukses terhibur!!

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada pertemuan singkat ini, penulis bakal membagikan beberapa potret meme unik dan lucu nih guys. Kok meme terus? Ya iya lah, selagi meme itu lucu dan menarik, pasti bakalan penulis gubris di kwikku guys, hehehehe.

Baiklah, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme unik dan lucu yang pasti bakal menghibur hari sobat kwikkers di manapun kalian berada. Beberapa meme ini di jamin hanya bisa di mengerti oleh anak kost sejati saja. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa poetretnya berikut ini.

1. Bukan anak kost sejati kalau belum pernah mengalami hal yang seperti ini. Penulis saja sering banget terjebak sama yang beginian, wkwkwkwkwk.
Bukan anak kost sejati kalau belum pernah mengalami hal yang seperti ini  Penulis saja sering banget terjebak sama yang beginian  wkwkwkwkwk
babe.topbuzz.com


2. Setiap kali anak kost jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, pasti bakal mampir ke tempat ini. Angkat tangan sobat kwikkers yang sering melakukan hal yang sama?
Setiap kali anak kost jalan-jalan ke pusat perbelanjaan  pasti bakal mampir ke tempat ini  Angkat tangan sobat kwikkers yang sering melakukan hal yang sama
babe.topbuzz.com


3. Klasik banget. Anak kost tuh gak bakalan terlepas dari nasib yang beginian. Cuma kaya di awal bulan doang, wkwkwkwk.
Klasik banget  Anak kost tuh gak bakalan terlepas dari nasib yang beginian  Cuma kaya di awal bulan doang  wkwkwkwk
babe.topbuzz.com


4. Daur siklus anak kost sejati pada setiap bulannya. Bisa ketebak lewat gerak-geriknya nih.
Daur siklus anak kost sejati pada setiap bulannya  Bisa ketebak lewat gerak-geriknya nih
babe.topbuzz.com


5. Anak kost sama anak normal itu sangat berbeda. Dari sisi pengelihatan saja, tentu anak kost sangat ekonomis dalam mempertimbangkan segala hal.
Anak kost sama anak normal itu sangat berbeda  Dari sisi pengelihatan saja  tentu anak kost sangat ekonomis dalam mempertimbangkan segala hal
babe.topbuzz.com


6. Ada yang di namakan mitos dan imajinasi dalam kehidupan anak kost yang gak akan pernah mungkin bisa terjadi.
Ada yang di namakan mitos dan imajinasi dalam kehidupan anak kost yang gak akan pernah mungkin bisa terjadi
babe.topbuzz.com


7. Anak kost selalu jeli dalam memperhatikan tips hidup hemat yang paling logis dan tentu saja juga paling ekonomis..
Anak kost selalu jeli dalam memperhatikan tips hidup hemat yang paling logis dan tentu saja juga paling ekonomis
babe.topbuzz.com


8. Cuma anak kost sejati doang yang pernah melakukan hal yang sama.
Cuma anak kost sejati doang yang pernah melakukan hal yang sama
babe.topbuzz.com


9. Sampai titik darah penghabisan. Anak kost sejati selalu bertindak efisien untuk bisa bertahan selama sebulan.
Sampai titik darah penghabisan  Anak kost sejati selalu bertindak efisien untuk bisa bertahan selama sebulan
babe.topbuzz.com


10. Jika kalian adalah anak kost sejati, kalian pasti akan paham dengan apa saja hubungan dari beberapa benda ini.
Jika kalian adalah anak kost sejati  kalian pasti akan paham dengan apa saja hubungan dari beberapa benda ini
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 10 Foto Selfie Paling Fenomenal di Indonesia, Kamu Pasti Pernah Melakukannya
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
Bacaan Remaja Indonesia 1970-2000, Dari Era Stensil, Petruk dan Gareng, Sampai Chiklit
Deretan Lagu Pembuka Anime Terpopuler, Kamu Suka yang Mana?
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Sebelum Oscar, Ada Razzie Awards Khusus Untuk Film dan Sineas Terburuk
7 Gaya Kompak Lebaran Selebriti Tanah Air Bisa Jadi Inspirasimu Bersama Keluarga
5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?
Beginilah Bentuknya Ketika Tokoh Pewayangan Menjadi Para Saint di Anime Saint Seiya!
12 Momen Kim Young Kwang Membuat Hati Wanita Meleleh
Bukan Satu- satunya, 8 Landmark Dunia Ini Ternyata Punya Kembaran
Kegagalan Dalam Yang Sulap Hampir Meregang Nyawa Master Limbad ! Beberapa Lainnya Melukai Diri Sendiri !