Rudy Menulis artikel
@otamega

Ngakak Abis, 10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati

Ngakak Abis 10 Meme Ini Cuma Bisa Di Pahami Oleh Anak Kost Sejati
Apakah kalian adalah seorang anak kost sejati? Atau cuma anak mamih yang ngaku-ngaku sejati? wkwkwkwk. Buktikan dengan meme berikut ini guys. Semoga kalian bisa sukses terhibur!!

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada pertemuan singkat ini, penulis bakal membagikan beberapa potret meme unik dan lucu nih guys. Kok meme terus? Ya iya lah, selagi meme itu lucu dan menarik, pasti bakalan penulis gubris di kwikku guys, hehehehe.

Baiklah, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme unik dan lucu yang pasti bakal menghibur hari sobat kwikkers di manapun kalian berada. Beberapa meme ini di jamin hanya bisa di mengerti oleh anak kost sejati saja. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa poetretnya berikut ini.

1. Bukan anak kost sejati kalau belum pernah mengalami hal yang seperti ini. Penulis saja sering banget terjebak sama yang beginian, wkwkwkwkwk.

Kwikku, Bukan anak kost sejati kalau belum pernah mengalami hal yang seperti ini Penulis saja sering banget terjebak sama yang beginian wkwkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Setiap kali anak kost jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, pasti bakal mampir ke tempat ini. Angkat tangan sobat kwikkers yang sering melakukan hal yang sama?

Kwikku, Setiap kali anak kost jalanjalan ke pusat perbelanjaan pasti bakal mampir ke tempat ini Angkat tangan sobat kwikkers yang sering melakukan hal yang sama
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Klasik banget. Anak kost tuh gak bakalan terlepas dari nasib yang beginian. Cuma kaya di awal bulan doang, wkwkwkwk.

Kwikku, Klasik banget Anak kost tuh gak bakalan terlepas dari nasib yang beginian Cuma kaya di awal bulan doang wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Daur siklus anak kost sejati pada setiap bulannya. Bisa ketebak lewat gerak-geriknya nih.

Kwikku, Daur siklus anak kost sejati pada setiap bulannya Bisa ketebak lewat gerakgeriknya nih
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Anak kost sama anak normal itu sangat berbeda. Dari sisi pengelihatan saja, tentu anak kost sangat ekonomis dalam mempertimbangkan segala hal.

Kwikku, Anak kost sama anak normal itu sangat berbeda Dari sisi pengelihatan saja tentu anak kost sangat ekonomis dalam mempertimbangkan segala hal
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ada yang di namakan mitos dan imajinasi dalam kehidupan anak kost yang gak akan pernah mungkin bisa terjadi.

Kwikku, Ada yang di namakan mitos dan imajinasi dalam kehidupan anak kost yang gak akan pernah mungkin bisa terjadi
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Anak kost selalu jeli dalam memperhatikan tips hidup hemat yang paling logis dan tentu saja juga paling ekonomis..

Kwikku, Anak kost selalu jeli dalam memperhatikan tips hidup hemat yang paling logis dan tentu saja juga paling ekonomis
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Cuma anak kost sejati doang yang pernah melakukan hal yang sama.

Kwikku, Cuma anak kost sejati doang yang pernah melakukan hal yang sama
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Sampai titik darah penghabisan. Anak kost sejati selalu bertindak efisien untuk bisa bertahan selama sebulan.

Kwikku, Sampai titik darah penghabisan Anak kost sejati selalu bertindak efisien untuk bisa bertahan selama sebulan
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Jika kalian adalah anak kost sejati, kalian pasti akan paham dengan apa saja hubungan dari beberapa benda ini.

Kwikku, Jika kalian adalah anak kost sejati kalian pasti akan paham dengan apa saja hubungan dari beberapa benda ini
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

1
1 none
Komentar