Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

10 Film Indonesia Yang Bersaing Ketat di Indonesia Box Office Movie Awards 2018

10 Film Indonesia Yang Bersaing Ketat di Indonesia Box Office Movie Awards 2018
Masuk dalam kategori di IBOMA 2018, 10 film Indonesia ini tak hanya laris tapi juga berkualitas!

Sebagai bentuk kontribusi kepada film Indonesia, Deputi Direktur Programming SCTV, David Suwarto bersama dengan insan perfilman tanah air mengadakan sebuah ajang penghargaan bernama Indonesia Box Office Movie Awards yang diselenggarakan setiap tahunnya. Event ini menghadirkan film-film berkualitas dan diniminati oleh penonton tanah air untuk diadu dalam sejumlah kategori.

Pemenang dari kategori IBOMA 2018 akan dipilih secara langsung melalui proses penilaian ketat oleh para dean juri, antara lain Erwin Arnada, Gina S Noer, Lola Amaria, Prisia Nasution, Rako Prijanto, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang.

Untuk tahun ini, IBOMA 2018 menghadirkan 10 film Box Office terbaik di sepanjang tahun 2017 untuk diadu dalam sejumlah kategori, seperti Film Box Office Tahun Ini, Film Box Office Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Ditambah dengan kategori Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Poster Film Terbaik, Trailer Film Terbaik, Produser Film of The Year, OST Film Terbaik, Ensemble Talent Terbaik, Top 10 Film Box Office Tahun Ini.

Sedangkan 10 film yang berhasil bersaing tersebut antara lain:

1. Pengabdi Setan

Kwikku, Pengabdi Setan

2. Warkop DKI Reborn Part 1

Kwikku, Warkop DKI Reborn Part

3. Ayat Ayat Cinta 2

Kwikku, Ayat Ayat Cinta

4. Danur 1

Kwikku, Danur

5. Jailangkung

Kwikku, Jailangkung

6. Susah Sinyal

Kwikku, Susah Sinyal

7. Surga Yang Tak Dirindukan 2

Kwikku, Surga Yang Tak Dirindukan

8. Mata Batin

Kwikku, Mata Batin

9. The Doll 2

Kwikku, The Doll

10. Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Kwikku, Surat Cinta Untuk Starla The Movie

Kehadiran IBOMA untuk yang ketiga kalinya, rupanya juga didukung oleh para aktor dan aktris. Salah satunya Indro Warkop yang berpendapat bahwa ajang ini sangatlah penting untuk menumbuhkan kecintaan pada film lokal. Termasuk juga memicu lahirnya film-film bagus, berkualitas dan laku dipasaran.

Dukung terus perfilman Indonesia, yuk! (ind)

1
1 none
Komentar