Menjadi Jurus Andalan Kakashi, Ternyata Ada 5 Orang yang Bisa Menguasai Chidori

Menjadi Jurus Andalan Kakashi  Ternyata Ada 5 Orang yang Bisa Menguasai Chidori - I D Pran jurus,petir,chidori,adalah,salah,satu,ninjutsu,yang,tidak,bisa,sembarangan,dikuasai,namun,ninja,berhasil,menjadikan,chidori,sebagai,senjata,berbahaya,bahkan,menjadi,andalan,untuk,melawan,musuh
Jurus petir Chidori adalah salah satu ninjutsu yang tidak bisa sembarangan dikuasai. Namun, ninja ini berhasil menjadikan Chidori sebagai senjata berbahaya, bahkan menjadi andalan untuk melawan musuh.
Jurus Kicauan Seribu Burung alias Chidori, merupakan salah satu jurus dengan elemen petir yang sangat berbahaya. Jurus ini awalnya diperkenalkan oleh Kakashi, dan diceritakan sebagai jurus andalan shinobi bermasker tersebut.

Chidori merupakan jurus yang membuat pemakainya dapat mengeluarkan petir di tubuhnya, misalnya tangan. Namun, karena sifatnya yang merusak, selain untuk melukai lawan, Chidori juga bisa melukai penggunanya sendiri. Tangan yang dipakai untuk mengeluarkan Chidori, bisa saja mengelupas kulitnya karena terbakar. Untuk itulah setiap pengguna jurus petir ini harus berhati-hati.

Lalu, kira-kira siapa saja yang bisa menggunakan Chidori? Berikut ini daftarnya.

1. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
duniagames.co.id
Dialah pelopor Chidori. Meskipun bukan orang pertama yang bisa memakai jurus petir seperti ini, tetapi Kakashi dikenal sebagai ninja yang memberi nama Chidori pada jurus ini. Kakashi yang gagal memasukkan elemen petir ke dalam Rasengan, akhirnya malah menguasai teknik baru yang disebutnya Chidori. Bahkan Kakashi sekarang sudah bisa menggunakan Chidori dengan berbagai teknik, bahkan dia bisa memadukan antara Chidori dan Kamui.

2. Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha
duniagames.co.id
Sasuke Uchiha juga menjadikan Chidori sebagai jurus andalannya. Bermula dari dia yang mendapatkan pelatihan dari Kakashi sebelum menghadapi Gaara di ujian chuunin, Sasuke pun mengembangkan Chidori hingga ke tahap yang disebut Kirin. Meskipun dia keluar dari Konoha dan tidak berguru lagi dengan Kakashi, tetapi Sasuke membuat banyak sekali jurus dari Chidori, mulai dari Chidori dengan katana, Chidori untuk serangan jarak jauh, hingga Chidori ketika memakai Susano'o. Bisa dibilang, Sasuke sangat memanfaatkan Chidori dalam setiap jurus-jurus hebat yang dia miliki.

3. Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki
duniagames.co.id
Sebagai orang yang mengajarkan ninjutsu pada manusia Bumi, sejak awal Hagoromo memang bisa menguasai berbagai teknik dan elemen ninjutsu. Slah satunya adalah elemen petir yang pernah diperlihatkannya. Jika dilihat, jurus tersebut memang mirip dengan Chidori, tetapi saat itu belum diberi nama oleh Hagoromo.

4. Indra Otsutsuki
Indra Otsutsuki
duniagames.co.id
Kasusnya sama dengan Hagoromo. Indra juga banyak menguasai teknik ninjutsu yang belum diberi nama. Salah satunya teknik petir ini.

5. Raikage ke-3
Raikage ke-3
duniagames.co.id
Raikage ke-3 merupakan salah satu pengguna petir yang hebat. Dia memiliki jurus Hell Stab yang mirip dengan Chidori. Pertama, tangan Rakage akan diselimuti petir, kemudian digunakan untuk menusuk tubuh lawannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990
10 Ilustrasi Ini Wakili Problem Cewek Jaman Now
Bosan Dengan Pantai Yang Ramai? Yuk, Kunjungi 5 surga Tersembunyi di Indonesia Berikut!
Dijamin Bikin Mood Naik, 5 Variety Show Korea Ini Wajib Kamu Tonton
Sangat Mengerikan, Alat-Alat Ini Digunakan untuk Menyiksa Wanita Eropa Zaman Dulu
Deretan Makhluk-Makhluk Mitologi Ini Sering Dipakai di Anime
Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia
Puas Dengan Film #TemanTapiMenikah, Begini Cuitan Warganet Yang Bikin Tak Diduga!
Kerap Tunjukkan Kekonyolan, Fan Selalu Dibuat Tertawa Oleh Idol Berikut
Diundang Pemotretan Cosmopolitan, Sung Hoon Sempat Nggak Tahan Dengan Terik di Pulau Sentosa
Mahasiswa Ini Sudah Terbang ke Tujuh Negara Dalam Setahun Pertama Kuliah Lho!