Menjadi Jurus Andalan Kakashi, Ternyata Ada 5 Orang yang Bisa Menguasai Chidori

Menjadi Jurus Andalan Kakashi  Ternyata Ada 5 Orang yang Bisa Menguasai Chidori - I D Pran jurus,petir,chidori,adalah,salah,satu,ninjutsu,yang,tidak,bisa,sembarangan,dikuasai,namun,ninja,berhasil,menjadikan,chidori,sebagai,senjata,berbahaya,bahkan,menjadi,andalan,untuk,melawan,musuh
Jurus petir Chidori adalah salah satu ninjutsu yang tidak bisa sembarangan dikuasai. Namun, ninja ini berhasil menjadikan Chidori sebagai senjata berbahaya, bahkan menjadi andalan untuk melawan musuh.
Jurus Kicauan Seribu Burung alias Chidori, merupakan salah satu jurus dengan elemen petir yang sangat berbahaya. Jurus ini awalnya diperkenalkan oleh Kakashi, dan diceritakan sebagai jurus andalan shinobi bermasker tersebut.

Chidori merupakan jurus yang membuat pemakainya dapat mengeluarkan petir di tubuhnya, misalnya tangan. Namun, karena sifatnya yang merusak, selain untuk melukai lawan, Chidori juga bisa melukai penggunanya sendiri. Tangan yang dipakai untuk mengeluarkan Chidori, bisa saja mengelupas kulitnya karena terbakar. Untuk itulah setiap pengguna jurus petir ini harus berhati-hati.

Lalu, kira-kira siapa saja yang bisa menggunakan Chidori? Berikut ini daftarnya.

1. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
duniagames.co.id
Dialah pelopor Chidori. Meskipun bukan orang pertama yang bisa memakai jurus petir seperti ini, tetapi Kakashi dikenal sebagai ninja yang memberi nama Chidori pada jurus ini. Kakashi yang gagal memasukkan elemen petir ke dalam Rasengan, akhirnya malah menguasai teknik baru yang disebutnya Chidori. Bahkan Kakashi sekarang sudah bisa menggunakan Chidori dengan berbagai teknik, bahkan dia bisa memadukan antara Chidori dan Kamui.

2. Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha
duniagames.co.id
Sasuke Uchiha juga menjadikan Chidori sebagai jurus andalannya. Bermula dari dia yang mendapatkan pelatihan dari Kakashi sebelum menghadapi Gaara di ujian chuunin, Sasuke pun mengembangkan Chidori hingga ke tahap yang disebut Kirin. Meskipun dia keluar dari Konoha dan tidak berguru lagi dengan Kakashi, tetapi Sasuke membuat banyak sekali jurus dari Chidori, mulai dari Chidori dengan katana, Chidori untuk serangan jarak jauh, hingga Chidori ketika memakai Susano'o. Bisa dibilang, Sasuke sangat memanfaatkan Chidori dalam setiap jurus-jurus hebat yang dia miliki.

3. Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki
duniagames.co.id
Sebagai orang yang mengajarkan ninjutsu pada manusia Bumi, sejak awal Hagoromo memang bisa menguasai berbagai teknik dan elemen ninjutsu. Slah satunya adalah elemen petir yang pernah diperlihatkannya. Jika dilihat, jurus tersebut memang mirip dengan Chidori, tetapi saat itu belum diberi nama oleh Hagoromo.

4. Indra Otsutsuki
Indra Otsutsuki
duniagames.co.id
Kasusnya sama dengan Hagoromo. Indra juga banyak menguasai teknik ninjutsu yang belum diberi nama. Salah satunya teknik petir ini.

5. Raikage ke-3
Raikage ke-3
duniagames.co.id
Raikage ke-3 merupakan salah satu pengguna petir yang hebat. Dia memiliki jurus Hell Stab yang mirip dengan Chidori. Pertama, tangan Rakage akan diselimuti petir, kemudian digunakan untuk menusuk tubuh lawannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
Novel 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu Mendapat Adaptasi Anime
Anting Lucu yang Bakal Buat Tampilanmu Makin Menggemaskan
Kayak Kembar Tapi Bukan, Beberapa Top Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Doppelganger
6 Alasan Mengapa "The Ghost Detective” Adalah K-Drama Yang Bikin Nagih
Hati-Hati ! Inilah Benih-Benih Jiwa Psikopat Pada Anak Yang Harus Diketahui Sejak Dini !
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
4 Potret Jisoo BLACKPINK Jadi Model Solo cover Harper's Bazaar
Tata Cara Format Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Semua Operator
Kelakuan Lucu Hewan-hewan Peliharaan, Ada juga yang menjengkelkan
Chocolate: Drama yang Bakal Bikin November Makin Manis
Cowok Wajib Baca, 7 Fakta Tentang Cowok Ini Bikin Semua Cowok Baper Nih