Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Kejadian-Kejadian Mencengangkan dan Menghebohkan yang Dilakukan Penumpang Pesawat !

Kejadian-Kejadian Mencengangkan dan Menghebohkan yang Dilakukan Penumpang Pesawat
Buat kamu yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat, pasti merasakan kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan moda transportasi lainnya.

Di pesawat kita nggak harus berdesak-desakan atau berdiri lantaran nggak kebagian tempat duduk. Tinggal duduk manis, tidur, atau menikmati perjalanan. Namun, bepergian dengan pesawat nggak selalu enak loh. Ada kejadian-kejadian yang bisa mengacaukan dan mengganggu saat naik si burung besi. Berikut ini diantaranya:

1. Penumpang yang Nonton Film Porno dan Masturbasi

Kwikku, Penumpang yang Nonton Film Porno dan Masturbasi
Sumber: kaskus.co.id

Apa jadinya jika kamu duduk di sebelah penumpang yang menonton film porno dan masturbasi? Tentu kamu akan menegur bahkan "gamparin" orang itu. Tapi ini nyata. Seorang penumpang asal Bangladesh melakukan hal itu saat terbang dari Malaysia ke Bangladesh. Gak hanya itu, dia juga berusaha memeluk pramugari yang bertugas. iyuh banget yaaa !!!

2. Membawa Burung Merak

Kwikku, Membawa Burung Merak
Sumber: Grid.ID

Salah satu hal yang dilarang dibawa ke pesawat adalah hewan peliharaan. Apa jadinya jika ada seorang penumpang yang membeli tiket pesawat untuk seekor burung merak? Kejadian di Amerika Serikat ini memang bikin heran. Tapi akhirnya burung tersebut tidak boleh masuk dan dipulangkan kembali.

3. Akibat Buang Air Besar

Kwikku, Akibat Buang Air Besar
Sumber: idntimes.com

Guys, saat berada di pesawat dan nggak tahan ingin buang air besar, pastikan disiram dengan baik dan jangan meninggalkan aromanya ya?. Kalau nggak, bisa jadi penerbangan pesawat dibatalkan. Penerbangan British Airways dengan rute Heathrow-Dubai harus dihentikan gara-gara pilot mengumumkan bau tinja dari toilet yang tercium hingga ruang kokpit. Akibatnya keberangkatan ditunda hingga keesokan harinya. Weleh !

4. Jemur Cawet di Kabin

Kwikku, Jemur Cawet di Kabin
Sumber: okezone.com

Saat akan bepergian dengan pesawat ya pastikanlah semua pakaian dalam keadaan kering. Karena di dalam pesawat kamu nggak akan menemukan jemuran. Kecuali....jika kamu tetap memaksakan seperti yang dilakukan orang ini. Kehebohan yang terjadi di dalam maskapai Ural Airlines disebabkan adanya seorang penumpang yang menjemur "cawet" di ventilasi pendingin udara. Kebayang nggak tuh kalau kamu duduk di sampingnya? Hehehe

5. Merokok

Kwikku, Merokok
Sumber: brilio.net

Entah ini orang nggak pernah makan bangku sekolah atau memang "ngeyel" yah ?. Dengan pedenya merokok di kursi pramugari dalam penerbangn maskapai Citilink dari Jakarta ke Bengkulu. Akhirnya dia diciduk dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Haduh mas...jangan "ndeso" banget gitu dong. Hehehe

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar