5 Negara Ini Paling Dibenci Di Asia, Apa Alasannya?

5 Negara Ini Paling Dibenci Di Asia  Apa Alasannya  - fachrinaprilia permasalahan,yang,terjadi,berbagai,negara,tampaknya,berimbas,terhadap,kesan,mereka,bahkan,beberapa,negara,mendapatkan,predikat,buruk,tidak,disukai,negara,lain,dari,sekian,banyak,negara,asia,besar,yang,terpilih,adalah,korea,utara,cina,jepang,korea,selatan,india,kira-kira,alasannya
Permasalahan yang terjadi di berbagai negara tampaknya berimbas terhadap kesan mereka. Bahkan beberapa negara mendapatkan predikat buruk dan tidak disukai negara lain. Dari sekian banyak negara di Asia, 5 besar yang terpilih adalah Korea Utara, Cina, Jepang, Korea Selatan, dan India. Kira-kira apa ya alasannya?

Setiap negara selalu membutuhkan bantuan dari negara lain. Namun ada juga permasalahan yang terjadi antar negara yang berimbas terhadap kesan masing-masing. Bahkan beberapa diantaranya mendapatkan predikat buruk dan tidak disukai negara lain. Beberapa faktor yang mempengaruhi datang dari situasi politik, sosial budaya, keamanan, dan perlakuan masyarakat terhadap pendatang bisa menjadikan predikat sebuah negara menjadi negatif. Dikutip dari Forbers, ada 5 negara di Asia terpilih menjadi yang paling tidak disukai. So, penasaran dimana saja? Simak ulasan berikut ini

1. Korea Utara

Nggak kaget ya jika Korut masuk dalam daftar negara paling dibenci. Pasalnya banyak masyarakat dunia yang prihatin dengan adanya tahanan politik sampai kelaparan yang dirasakan 25 juta rakyatnya. Selain itu, Korea Utara juga dibenci karena gaya pemerintahan Kim Jong Un yang beberapa kali meluncurkan rudal balistik ke Jepang dan Korsel.

2. Cina

Posisi ke-4 ada Cina karena negara ini dianggap memiliki tingkat arogansi yang tinggi. Tahun lalu Cina menjadi perdebatan lantaran melakukan perluasan wilayah di Laut Cina Selatan, meskipun pengadilan arbitrase dunia memutuskan bahwa mereka tidak memiliki dasar hukum melawan negara-negara Asia Tenggara.

3. Jepang

Lucunya lagi, sebagian besar pembenci Jepang berasal dari Cina dimana masyarakatnya menjadi salah satu yang terbanyak di dunia. Hal tersebut berawal karena sejak lama masyarakat Cina kerap berseteru dan perang dengan Negara Jepang.

4. Korea Selatan

Peringkat ke-2 ditempati Korea Selatan karena negara ini terlalu berupaya keras untuk mendapat pencitraan yang baik. Dikutip dari Forbes, orang-orang dari Korea Utara dituduh tidak ramah dan tidak bisa berteman baik dengan orang luar.

5. India

Dan negara yang paling dibenci di Asia adalah India karena populasinya yang meledak tak terkira. Negara tersebut memiliki permasalahan dibidang keamanan dimana banyak terjadi kekerasan seksual dan pemerkosaan hinggak ekstrimis.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Iqbaal Malah Ungkapkan Rindu Pada Vanesha. Menyentuh Banget!
Komentar Konyol Bin Koplak Orang Indonesia Di Acara Musik Korea
4 Pasangan Selebriti Korea Selatan Ini Buktikan Bila Cinta Tak Memandang Usia
Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid
Mengenal Taro Misaki, Husbando Potensial di Captain Tsubasa Berikut Fakta Tentangnya
Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya
4 Aktor dan Aktris Muda Korea Raih Penghargaan Bergengsi
Drama Korea Yang Menawan Ini Ternyata Terinspirasi Dari Kisah Nyata
Terpilih sebagai Adik Dilan, Zara JKT 48 Memang Punya Paras yang Super Imut. Kenali Lebih Dekat, yuk!
Begini Nih Wajah Tokoh Politik Indonesia Kalau Maen Faceapp, Gokil
16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
Gong Yo: Tatapan Penuh Kasih dan Cinta dari Ahjussi Tampan