5 Negara Ini Paling Dibenci Di Asia, Apa Alasannya?

5 Negara Ini Paling Dibenci Di Asia  Apa Alasannya  - fachrinaprilia permasalahan,yang,terjadi,berbagai,negara,tampaknya,berimbas,terhadap,kesan,mereka,bahkan,beberapa,negara,mendapatkan,predikat,buruk,tidak,disukai,negara,lain,dari,sekian,banyak,negara,asia,besar,yang,terpilih,adalah,korea,utara,cina,jepang,korea,selatan,india,kira-kira,alasannya
Permasalahan yang terjadi di berbagai negara tampaknya berimbas terhadap kesan mereka. Bahkan beberapa negara mendapatkan predikat buruk dan tidak disukai negara lain. Dari sekian banyak negara di Asia, 5 besar yang terpilih adalah Korea Utara, Cina, Jepang, Korea Selatan, dan India. Kira-kira apa ya alasannya?

Setiap negara selalu membutuhkan bantuan dari negara lain. Namun ada juga permasalahan yang terjadi antar negara yang berimbas terhadap kesan masing-masing. Bahkan beberapa diantaranya mendapatkan predikat buruk dan tidak disukai negara lain. Beberapa faktor yang mempengaruhi datang dari situasi politik, sosial budaya, keamanan, dan perlakuan masyarakat terhadap pendatang bisa menjadikan predikat sebuah negara menjadi negatif. Dikutip dari Forbers, ada 5 negara di Asia terpilih menjadi yang paling tidak disukai. So, penasaran dimana saja? Simak ulasan berikut ini

1. Korea Utara

Nggak kaget ya jika Korut masuk dalam daftar negara paling dibenci. Pasalnya banyak masyarakat dunia yang prihatin dengan adanya tahanan politik sampai kelaparan yang dirasakan 25 juta rakyatnya. Selain itu, Korea Utara juga dibenci karena gaya pemerintahan Kim Jong Un yang beberapa kali meluncurkan rudal balistik ke Jepang dan Korsel.

2. Cina

Posisi ke-4 ada Cina karena negara ini dianggap memiliki tingkat arogansi yang tinggi. Tahun lalu Cina menjadi perdebatan lantaran melakukan perluasan wilayah di Laut Cina Selatan, meskipun pengadilan arbitrase dunia memutuskan bahwa mereka tidak memiliki dasar hukum melawan negara-negara Asia Tenggara.

3. Jepang

Lucunya lagi, sebagian besar pembenci Jepang berasal dari Cina dimana masyarakatnya menjadi salah satu yang terbanyak di dunia. Hal tersebut berawal karena sejak lama masyarakat Cina kerap berseteru dan perang dengan Negara Jepang.

4. Korea Selatan

Peringkat ke-2 ditempati Korea Selatan karena negara ini terlalu berupaya keras untuk mendapat pencitraan yang baik. Dikutip dari Forbes, orang-orang dari Korea Utara dituduh tidak ramah dan tidak bisa berteman baik dengan orang luar.

5. India

Dan negara yang paling dibenci di Asia adalah India karena populasinya yang meledak tak terkira. Negara tersebut memiliki permasalahan dibidang keamanan dimana banyak terjadi kekerasan seksual dan pemerkosaan hinggak ekstrimis.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
BTS "Love Yourself” Telah Komplit: Inilah Tampilan Momen Terbaik Dalam Era "Love Yourself”
10 Fashion Bandara Ala Selebritis K-Pop Yang Paling Banyak Di Cintai 2018 Ini
Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!
Siapa Sangka 5 Lagu K-Pop Ini Ternyata Hasil Remake!
Setan Kalah! Inilah 4 Kota Hantu Paling Mengerikan Di Seluruh Dunia
Lupakan Aksi Pelakornya Sejenak, Mari Intip Cosplayer Ichigo dari Darling in the Franxx yang Kawaii Ini
Sekandal Terburuk Selama 2018 Dalam Industri Hiburan Korea Selatan
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Bikin Baper! 4 Lagu Cinta Tulisan Oppa-Oppa K-Pop Untuk Pengantin Wanitanya
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop