Ngewarnet di Korea Bawaannya Bikin Gak Mau Pulang, Nih 5 Fasilitas Tingkat Dewa Miliknya

Ngewarnet di Korea Bawaannya Bikin Gak Mau Pulang  Nih 5 Fasilitas Tingkat Dewa Miliknya - Rudy kalian,pernah,merasa,kalau,warnet,lebih,payah,dari,pada,perangkat,sendiri,rumah,kalau,kalian,tinggal,korea,buang,jauh-jauh,pemikiran,tersebut,kalian,akan,suguhi,dengan,pengalaman,yang,belum,pernah,kalian,alami,sebelumnya
Kalian pernah merasa kalau warnet lebih payah dari pada perangkat PC sendiri di rumah? Kalau kalian tinggal di korea, buang jauh-jauh pemikiran tersebut. Kalian akan di suguhi dengan pengalaman yang belum pernah kalian alami sebelumnya.

Hai guys! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa fakta dari model warnet beserta fasilitasnya di Negara Korea. Jika di cermati, warnet di Indonesia kelewat jauh sama warnet di Korea guys.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (24/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa fakta unik dan menarik seputar dunia warnet yang ada di negara korea. Bayangkan saja, saking perfectnya, kalian pasti gak bakal mau pulang dari warnet tersebut. Kalian sudah mulai penasaran di buatnya? Yuk kita langsung simak aja berapa ulasannya berikut ini.

1. Kecepatan Broadband yang super cepat
Kecepatan Broadband yang super cepat
babe.topbuzz.com

Kecepatan Broadband tercepat di dunia kini di pegang oleh Negara Korea. Taukah kalian, kini kecepatan internet yang ada di negara Korea telah jauh melampaui kecepatan internet di negara-negara maju lainnya seperti Amerika dan negara maju lainnya. Apa lagi Indonesia, wkwkwkwk. Jauh men.

2. Spek Komputer Tinggat Dewa.
Spek Komputer Tinggat Dewa
babe.topbuzz.com

Spek komputer di warnet-warnet yang ada di negara Korea terbilang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Bahkan bisa di bilang kalian bisa bermain game online apa saja dengan rekomendasi setinggi apapun jika sedang main di warnet di Korea.

3. Memesan makanan langsung dari PC.
Memesan makanan langsung dari PC
babe.topbuzz.com

Kalo biasanya kalian memesan makanan dengan pergi ke toko makanan terdekat, di Korea, kalian gak perlu beranjak dari tempat duduk untuk memesan makanan guys. Hanya dengan sedikit sentuhan jari dari mouse kesayangan bisa membuat kamu mendapatkan makanan apapun yang kamu suka. Silahkan saja coba surga dunia yang satu ini. Kamu pasti gak akan pernah kelaparan di sana.

4. Fasilitas kursi yang sangat nyaman.
Fasilitas kursi yang sangat nyaman
babe.topbuzz.com

Jangan heran jika kini warnet korea bisa di sebut sebagai warnet terbaik yang bisa membuat kalian gak mau pulang ke rumah karena fasilitas tingkat dewa yang di milikinya. Hampir semua Warnet di Korea memiliki kursi empuk selama berjam-jam untuk kenyamanan saat bermain game atau browsing web. Duh, enak bener nih. Bikin nggak pengen pulang beneran!

5. Harga yang sangat terjangkau.
Harga yang sangat terjangkau
babe.topbuzz.com

Di korea juga menerapkan sistem pembayaran perjam dan paket seperti yang biasa ada di Indonesia. Tetapi jika di bandingkan dengan semua fasilitas yang di milikinya, warnet-warnet di korea telah mematok harga rata-rata yang sangat murah dan terjangkau bagi warganya yaitu sekitar 1000 won ($ 0,94 USD) per jam atau 12.700 rupiah atau 30.000 won untuk penggunaan 35 jam ($ 0,80 per jam). Kalau di Indonesia mungkin ini terlalu mahal ya? Tapi hal ini menjadi sebaliknya jika menurut anggapan masyarakat di Korea. Sangat murah dengan fasilitas yang dahsyat.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kumpulan Foto Fail Paling Greget! Niat Keren Malah Jadi Bahan Bully
5 Negara Ini Larang Warga Negara Main Media Sosial, Beruntung Kamu Tinggal di Indonesia
Kesel Sama Hitung-Hitungan? 6 Meme Matematika Ini Bisa Bangkitkan Semangat Tawamu
Susah Bobo ? Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Cepat Mengantuk
Kuliner Enak dan Murah di Bogor yang Wajib Dicoba!
14 Potret Jemaah Haji Zaman Dahulu, Bikin Terenyuh
Chen EXO Unggah Cover Terbaru di Youtube Channel, Cerita Lagu Bikin Nyesek!
Bukan Dongeng Semata, 5 Wanita Biasa Ini Dinikahi Pangeran Sungguhan!
Puaskan Penggemar, YoonA Girls' Generation Bakal Tampilkan Dance Cover Lagu-Lagu Populer
Didesain Super Keren! 10 Gedung Ini Cocok Jadi Setting Film
3 Alasan Kenapa Drama Historical Harus Terus Dibuat
Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah