Inilah Beberapa Fakta Nyata yang Membuktikan Jika Penjelajah Waktu Memang Benar-Benar Ada

Inilah Beberapa Fakta Nyata yang Membuktikan Jika Penjelajah Waktu Memang Benar-Benar Ada - Rudy kalian,percaya,jika,kelak,manusia,akan,bisa,melakukan,perjalanan,waktu,meski,kebanyakan,kita,tidak,percaya,ternyata,beberapa,fakta,telah,membuktikan,jika,sebenarnya,penjelajah,waktu,memang,benar-benar,terdapat,bukti,sejarah,yang,dapat,membuktikan,semua
Kalian percaya jika kelak manusia akan bisa melakukan perjalanan waktu? Meski kebanyakan kita tidak percaya, ternyata beberapa fakta telah membuktikan jika sebenarnya penjelajah waktu itu memang benar-benar ada, terdapat bukti sejarah yang dapat membuktikan itu semua.

Hai guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa berada dalam perlindungan tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa fakta unik dan menarik seputar beberapa hal yang membuktikan jika sebenarnya penjelajah waktu itu memang benar-benar ada dan nyata. Melansir dari halaman babe.topbuzz.com (23/3/2018).

Sejarah mencatat segalanya.

1. Penemuan bahwa sudah ada notebook di era Yunani.
Penemuan bahwa sudah ada notebook di era Yunani
babe.topbuzz.com

Ukiran berjudul "Grave Naiskos of an Enthroned Woman with an Attendant" di Yunani telah membuktikan bahwa di era tersebut pernah ada benda yang sangat jelas terlihat jika itu adalah sebuah notebook. Ukiran ini menggambarkan seorang wanita yang sedang memperlihatkan sebuah benda tipis yang terbuka menjadi dua bagian dan memiliki bentuk layaknya sebuah notebook. Mulai dari cara memandang dan memegang, para ilmuan sangat yakin bahwa benda yang di pegang oleh wanita tersebut di duga keras adalah sebuah notebook yang di bawa oleh penjelajah waktu ke era tersebut.

2. Sepatu Adidas yang di gunakan oleh Mumi di Mongolia
Sepatu Adidas yang di gunakan oleh Mumi di Mongolia
babe.topbuzz.com

Mumi di temukan di Mongolia beberapa tahun lalu dan menggemparkan para ilmuan. Pada pakaian yang di kenakan oleh mumi tersebut, telah di temukan sepasang sepatu Adidas yang melekat di kaki si Mumi. Sangat jelas model dan corak sepatunya yang khas. Logo adidas juga tergambar dengan sangat jelas ketika di amati oleh penanganan profesional pada sepatu tersebut.

3. Jam tangan swiss di temukan oleh seorang arkeolog Cina
Jam tangan swiss di temukan oleh seorang arkeolog Cina
babe.topbuzz.com

Di Cina, telah di temukan sebuah jam tangan swiss di pemakaman Si Qong, di peti mati berumur 400 tahun pada Desember 2008 silam. Ketika peti berhasil dibongkar, tim tak sengaja menemukan logam kecil yang ternyata adalah jam tangan. Ada jarum panjang dan pendek, ada angka-angka yang menunjukkan waktu. Jam tangan tersebut sangat jelas menampakan jarum jam mengarah ke arah jam 10:06 dan memiliki tulisan 'Swiss'.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dibalik Pesonanya, 9 Idol K-Pop Ini Sering Dijahili Anggota Grupnya
10 Kondisi Bagian Rumah Ketika Setelah dan Sebelum Di Bersihkan, Hasil yang Sangat Luar Biasa
6 Alasan Mengapa "The Ghost Detective” Adalah K-Drama Yang Bikin Nagih
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Inilah Ritual Usai Kematian Paling Menyeramkan yang Dilakukan Pada Jasad
Nggak Puas Bermusik, 5 Idol Tampan Ini Terjun ke Dunia Akting
Cara Mudah Menghadapi Slark Dota2 Yang merepotkan
5 Obrolan Para Pengemudi dan Polisi Di Saat Razia Earphone Ini Asli Bikin Siapapun Ketawa
7 Pekerjaan Unik Ini di Prediksi Akan Ada di Tahun 2030
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Siapkan Waktu Senggang Buat Nonton Upcoming Film Asia Berikut!
Seperti Hiasan Saja, Ternyata Ini Alasan Biskuit Punya Lubang-lubang Kecil