Punya Tinggi Badan Diatas 180 cm, Idol Kpop Ini Makin Cocok Aja Jadi Pendamping Hidup

Punya Tinggi Badan Diatas 180 cm  Idol Kpop Ini Makin Cocok Aja Jadi Pendamping Hidup - Indahhikma siapa,saja,idol,kpop,yang,punya,tinggi,badan,lebih,dari
Siapa saja sih Idol KPop yang punya tinggi badan lebih dari 180 cm?

Punya wajah yang tampan dan skill dance hingga menyanyi membuat para idol Kpop tampak sempurna. Tak ayal jika para penggemar yang notabene adalah perempuan tergila-gila dengan mereka. Selain itu, masing-masing dari member memiliki ciri khas masing-masing yang membuat semakin menggemaskan saja.

Salah satu ciri yang bikin cewek mau banget untuk dijadikan pasangannya adalah tinggi badan mereka yang menjulang. Apalagi nih, ada juga lho yang punya tinggi lebih dari 180 cm. Dengan postur tubuh yang demikian, coba angkat tangan siapa yang mau dilamar oleh mereka?

Langsung saja yuk list bintang Kpop yang punya tinggi badan lebih dari 180 cm!

1. Eunwoo Astro, 183 cm


2. Chanyeol EXO, 185 cm


3. Minhyun Wanna One, 181 cm


4. RM BTS, 181 cm


5. Rowoon SF9, 189 cm


6. Lucas NCT, 183 cm


7. Guanlin Wanna One, 181 cm


8. Jahyun NCT, 184 cm


9. Mingyu SVT, 186 cm


10. Sehun EXO, 183 cm


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 7 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Hampir Melupakan NCT, Penggemar Tersihir Akan Ketampanan Manager NCT!
Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto
Nih 7 Foto-Foto Reaksi Pengalaman Pertama yang Lucu Abis, Kamu Pernah Ngalamin yang Begini?
Band Visual-Kei dengan Personel Para Lelaki Tampan nan HOT
Berikut 6 Air Terjun Paling Aneh Di Dunia, Namanya Aja Gak Masuk Akal
4 Produk Indonesia Ini Sukses Mendunia. Masih Yakin Suka Produk Luar?
Paling Semangat Pergi ke Sekolah Berkat 7 alat Tulis yang Beken di Era 90-an Ini
Tidak Hanya Jago Mengendalikan Kayu, Yamato Juga Punya Jutsu Berlemen Air yang Hebat
Nyeleneh Banget, Kumpulan Jok Mobil Ini Di Buat Menjadi Sangat Konyol dan Membahayakan
Istimewa! 7 Hotel Ini Hanya Punya Satu Kamar
Masih Ramai, Begini jadinya Kalau 10 Film Marvel Di Kasih Judul Ala Sinetron Indonesia